30

2.8K 208 7
                                    

Sampai pada saat sang penari menerima sebuah botol dan jaemin tau itu wine dengan alkohol sedang. Si penari tampak membuka topeng nya lalu meneguk wine itu dari botol nya dan kwmbali menari dengan erotis.

Dan jaemin tidak bisa untuk tidak syok melihat kakau si penari tiang itu adalah yeri. Yeri tampak begitu lihai menari di sana seakan akan dia sudah terbiasa melakukan itu. Dia syok karena berfikir image yeri yang dia tau saat di sekolah tidak mungkin akan seperti ini. Benar kata pepatah jangan menilai buku dari sampul nya saja.

Mark dan jaenk menyeringai puas melihat reaksi dari jaemin. Mereka bertos ria lalu ucapan mark kembali membuat jaemin semakin syok.

" yeri salah satu pekerja yang "terjangkit" jadi dia tidak akan melayani pelanggan dengan bersentuhan namun dia akan memuaskan mata pelanggan." jelas mark.

Jaemin tidak tau harus merespon apa yang jelas dia hanya bisa terkejut dan diam mendengar penjelasan dari kedua sahabat nya ini. Beberapa fakta yang dia dapat kan benar benar membuat nya syok bukan main.

Hal yang belum pernah terbayangkan sebelumnya oleh nya kini tampak begitu nyata. Jaemin sering mendengar orang orang yang "terjangkit" namun dia tidak pernah melihat seperti apa orang yang benar benar "terjangkit" itu.

Jaemin antara prihatin dan terkejut juga tidak menyangka kalau sosok semuda yeri sudah "terjangkit" jaemin tidak bisa bayangkan seperti apa berat nya dia akan menjalani hidup. Asik melamun sembari terus menatap yeri yang terus meliuk liukkan badan nya di tiang sana ponsel jaemin bergetar. Ada sebuah emai masuk dari akun anonim masuk ke email nya. Dengan penasaran jaemin tanpa fikir panjang lansung membuka nya.

Di sana ada sebuah file dan ada sebuah kalian sebelum file itu 'tampak nya kau sangat penasaran ya?, semoga ini membuat penasaran mu terobati, enjoy it' itulah kata kata yang ada di atas file itu. jaemin meng klik file itu dan terdapat sebuah file di sana.

Lagi lagi jaemin di buat syok karena membaca isi nya. Bagaimana tidak syok. Di sana di jelaskan siapa yeri dan keluarga nya, maksud nya keluarga kim yang kini sudah menjadi mantan keluarga yeri bahkan kenapa bisa jadi mantan keluarga pun di jelas kan dalam file itu.

Sampai alasan kenapa shine bersikap benci dan yeri yang selalu tampak marah pada shine. Dulu mungkin yeri dengan mudah membalas namun sekarang tidak bisa lagi. Karena kini yeri bahkan tidak memiliki keluarga lagi. Ada ibu nya hanya saja ibu nya tidak tahu di mana dan beruntung mantan nenek nya masih mau menampung nya meski mantan ayah nya ogah ogahan padan nya.

Jaemin menutup mulut nya dengan punggung tangan merasa makin syok melihat beberapa foto dan hasil tes DNA di sana. Sehari ini banyak sekali yang membuat nya syok. Tanpa jaemin tau kedua teman nya juga ikut membaca isi file itu dari awal jaemin membuka nya dan keduanya tak kalah terkejut membaca itu.

Jadi ini alasan yeri meminta tinggal bersama nya fikir jaemin. Dan setelah membaca isi file ini jaemin bukan nya malah iba pada yeri kini justru berbalik merasa yeri harus di hindari. Baik oleh nya maupun shine.

" wahh gila" ujar jeno setelah membaca isi file di hp jaemin. Jaemin menoleh dan mendapati kedua sahabat nya ini melongo dengan tatpan melotot terkejut sama seperti nya.

" aku fikir hanya perselisihan anak perempuan tapi ternyata suda sejauh ini, kalau aku jadi shine pun aku akan membunuh mereka. Bahkan tidak peduli jika itu ayah kandung ku. Bagaimana mungkin ada lelaki sebrengsek itu" komentar mark setelah dia ikut membaca isi file itu dan dia juga syok berat.

" hei jaem. Kau harus berterima kasih pada siapa pun yang mengirim ini dan kau harus meminta maaf pada shine karena kelakuan mu beberapa kali yang membela yeri" ujar jeno. Jaemin menghela nafas panjang.

" yah aku akan melakukan nya" ujar jaemin.

Ketiganya menikmati malam itu hanya sampai yeri selesai melakukan tarian nya dan berganti pada rekan nya yang lain yang pasti dia seperti yeri juga. Setelah keluar dan masuk ke mobil nya jaemin diam diam mengikuti yeri.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang