Dua hari shine izin tidak masuk sekolah karna sakit, alergi yg dialaminya benar2 membuat shine harus menjalani perawatan yg cukup serius, karna alergi nya membuuat shine menjadi selalu mual saat setelah makan lalu tubuhnya lemas dan jangan lupakan bercak2 merah di seluruh tubuhnya.
Sifat manja shine saat sedang sakit membuat jungkook harus ekstra sabar juga karna kekeras kepalaannya menolak obat untuk di makan ddan hanya ingin jungkook memeluknya meski jungkook tidak keberatan namun dg hanya di peluk shine tidak akan sembuh jadi harus ada bantuan dari yg lain yaitu obat.
Setelah dua hari menjalani rawat jalan di mansion mewahnya shine sudah merasa sehat meski ruam2 di tubuhnya belum hilang sempurna dan juga kadang menjadi gatal tapi shine bersikeras untuk sekolah, katanya takut ketinggalan pelajaran.
Hei shine itu gabungan kejeniusan jungkook dan daddy nya shine yg memang juga org yg jenius, ketinggalan pelajaran tiga hari tidak akan membuatnya bodoh namun shine tetap ngotot ingin sekolah, seperti pagi ini shine merajuk karna tidak di boehkan jungkook ke sekolah dan berahir mengadu ke jimin yg ada di jepang.
“hiks dad, bujuk mom agar memberi izin shine sekolah da” ujar shine sambil terisak berbicara pada jimin, sedangkan jungkook hanya duduk sambil terus menatap putri kesayangannya itu
“shine princes nya daddy, mommy mu melarang karna dia kawatir padamu sayang, kau belum pulih sepenuhnya, kau harus fikirkan juga mommy mu yg akan kawatir karna mu, kau mau buat mommy mu juga ikutan sakit karna terus memikirkan kau yg sakit hmm” Tanya jimin lembut pada shine. Membuat shine melirik jungkook dan semakin terisak.
Dia sadar jadinya. Bagaimana mungkin dia akan membuat mommynya kawatir dari ini. Mommynya sudah cukup merelakan segalanya demi shine dan shine tidak pernah memikirkan mommynya.
Jungkook selalu mendahulukan shine meski ada meeting penting sekalipun dan sekarang shine memaksa sekolah padahal jungkook masih kawatir soal kesehatannya. Shine tidak membesarkan suara ponselnya jadi jungkook tidak tau apa yg dikataan jimin.
“baiklah dad” finis shine dan menatap jungkook yg menatapnya dg tatapan kasih sayang dan kekawatiran.
Shine makin merasa bersalah karna sudah membuat jungkook kawatir. Shine sadar jungkook kawatir begini karna jungkook sangat menyayanginya.
“dengarkan mommymu nee princess, dad tidak ingin mommymu jatuh sakit juga karna kawatir keadaanmu, kalian jauh dari daddy dan dad tidak bisa menjaga kalian lansung jadi shine tolong jaga mommy mu untuk daddy ne”
“nee dad, maafkan shine,”
“minta maaf pada mommy mu beauty, ya sudah dad tutup dulu ne, sebentar lagi dad meeting, ingat jangan buat mommy mu kawatir”
“arrassoe dad” setelahnya shine mematikan sambungan telpon dg jimin.
Shine menatap jungkook yg masih duduk di sova yg tidak jauh dari kasurnya dg tatapan sayang dan kawatir lebih ketara di sana.
Jungkook tidak bekerja demi menemani shine sejak di telpon eunwo, jadinya semua urusan kantor diurus lisa dan bambam kedua sahabatnya itu org2 terpercayanya dan orang2 berpengaruh di perusahaannya.
Shine menyingkap selimutnya lalu berjalan menuju jungkook tanpa sandal kmarnya, jungkook yg melihatnya mengernyit
“sendalmu princes” ujar jungkook berdiri hendak menghampiri shine namun shine sudah ada di depannya.
Shine memeluk tubuh jungkook sangat erat dan sedikit dorongan jadinya jungkook tertuduk di sova lagi. Shine membenamkan wajahnya di leher jungkook dan terisak di sana. Jungkook makin panic karna anak nya makin menangis, apa anaknya kesakitan lagi fikir jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Storie d'amorekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...