Jungkook, V, jimin, jeno, jaemin dan mark kini berada di salah satu raung rawat VIP rumah sakit ini. tadi setelah di periksa shine di pindahkan ke ruangan ini dan V meminta ruangan terbaik pada perawat.
Dan di sini lah mereka semua. jungkook menggenggap tangan shine yang mana kini shine masih belum sadarkan diri. jungkook mengingat perkataan dokter tadi ynag menjelaskan kalau shine harus di periksa oleh seorang dokter lagi untuk memastikan sesuatu. karena dari fisik nya tidak ada yang salah selain shine hanya mengalami tekanan saja.
tadi juga keluarga dari murid yang menjadi korban shine juga sudah di beri tahu. dan saat sampai di rumah sakiut tentu saja mereka melayangkan protes tidak terima dan akan membawa ini pada hukum.
oang tua mana yang mau terima jika anak jadi korban bully bahkan sampai terluka seperti itu. bahkan luka di wajah putri mereka itu akan meninggalkan cacat seumur hidup.
tadi orang tua jeena akan menyerang jungkook setelah tahu kalau jungkok adalah ornag tua dari anak yang menjadi pelaku yang melukai putri mereka tapi setelah melihat V entah kenapa mereka memilih tidak jadi melakukan penyerangan meski mereka masih menyumpa sarapah pada jungkook.
song jeena di rawat di ruangan lain di lantai yang sama dengan shine. tentu saja, mereka berfikir kalau anak mereka adalah korban shine jadi mereka akan memeras jungkok untuk membayar biaya perawatan putri mereka. jadi nya mereka mengambil ruangan yang hampir sama seperti milik shine.
tapi tenang saja ada V, jungkok tidak akan mengeluarkan uang bahkan satu persen pun tidak akan.
di sana setelah shine di pindahkan ke ruangan tadi, jaemin dan jeno juga mark bergantian menjelaskan apa yang terjaid di sekolah sejak jaemin dan shine sampai di sekolah tadi pagi sampai jam istirahat shine tidak datang ke kantin jadi jaemin memilih menyusul shine karena takut terjadi yang buruk pada shine.
dan fisarat nya benar saja, meski bukan terjadiyang buruk pada shine tetap saja jika shine di tuntut karena tindakan shine ini shine akan celaka dan itu buruk.
jaemin juga mengatakan penjelasan dari salah satuteman jeena yang pingsan itu karena itu di mulai oleh jeena dan mereka sudah tahu kalau shine itu pantang menghajar orang jika tidak ada angin dan hujan nya.
jungkook hanya bisa menatap V setelah mendengar penjelasan dari jaemin itu. dan tentu saja V akan lengsung mengusap pipi jungkok dan memberikan tatapan seorlah mengatakan 'tenang saja, tidak akan terjadi apapun' dan memang selama V mengatakan itu jungkook selalu mempercayai nya dan itu benar benar terbukti.
jimin sedikit mengernyhit melihat interaksi jungkok dan V. menurut jimin interaksi itu menunjukan kalau mereka sudah sangat dekat. karena jika mereka baru kenal dan lain nya tidak mungkin bisa berinteraksi seperti itu.,
jimin hanya bisa menebak nebak. ada seberapa banyak lahi hal yang tidak dia ketahui dari jungkook fikir nya. jimin tahu selama ini dia tidak terlalu mengawasi sjungkook karena kesibukan nya juga dan tidak menutup kemungkinan kemungkinan apa yang bisa terjadi.
ada rasa takut dan senang di hati jimin melihat interaksi dua orang itu. senang karena melihat jungkook tidak menutup diri. karena masa lalu nya yang pernah di sakiti oleh taehyung, jimin kawatir jungkook akanmenutup diri bahkan menghindari interaksi dengan lawan jenis, atau dominan lain.
jimin cemas kejadian di masa lalu benar benar membuat jungkook tidak percaya pada dominan lain dan tidak percaya cinta lagi. tapi melihat kejadian ini setidak nya membuat jimin tahu kalau jungkok masih bisa menerima sosok domina lain di hidup nya.
dan sisi takut nya. jimin hanya takut orang yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan taehyung ini akan membuat jungkook kembali mengingat masa lalu buruk nya dengan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romansakim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...