taehyung menatap shine yang tidur di dekapan nya. tangan anak itu di pasangi infus dan juga kening nya di tempeli Cool fever.
sedikit lucu karena anak remaja ini di pakaikan hal yang harus nya di pakai anak bayi oleh jungkook. namun taehyung hanya bisa membiarkan saja.
dia menatap shine kembali lalu menatap jungkook yang duduk sembari mengusap tangan shine dan sesekali mengusap keringat shine.
taehyung tidak tahu harus apa. dia ingin berteriak dan melompat lompat karena saking senang nya melihat shne yang tiba tiba dengan sendiri nya memeluk nya bahkan kini tidak mau lepas dari nya.
taehyung tidak tahu apa mimpi yang di alami oleh shine namun dalma hati dia bersyukur atas mimpi itu namun juga tidak suka, karena setelah bermimpi hine jadi demam tinggi.
taehyung mengusap pipi anak nya yang memerah karena demam dan tangan nya langsung merasakan panas yang tinggi dari pipi anak nya itu.
" sebenar nya apa yang kau mimpikan princess" gumam jungkook. dia tidak ke kantor hari ini karena ingin menemani shine saja.
chanyeol juga terkejut tadi saat tiba tiba seo johnny datang ke mansion nya. dia tau dan kenal dokter kondang ini namun siapa yang sakit fikir nya dan johnny mengatakan kalau dia di hubungi oleh jungkook yang mengatakan shine demam.
chanyeol menunjukkan pada johnny kamar dimana shine berada dan pemandangan di sana sedikit menggelitik dan mencubit hati nya.
pemandangan di mana shine tidur di pangkuan taehyung bahkan satu lengan nya memeluk eerat leher taehyung dan satu tangan nya lagi memegang tangan jungkook.
pemandangan itu menggelitik chanyeol karena dia seperti melihat keluarga bahagia yang tengah menjaga anak nya yang rewel di malam hari. lalu rasa tercubit di hati nya adalah mengingat hubunga ketiga orang itu yang tampak tidak memungkinkan untuk memperlihatkan pemandangan seperti itu. tapi chanyeo hanya bisa ikut sedikit lega melihat pemandangan ini.
johnny langsung memeriksa shine dan mengatakan kalau shine demam tinggi. saat johnny mengatakan untuk membawa shine ke rumah sakit saja karena anak ini perlu di rawat di rumah sakit shine tiba tiba terbangun dan jungkook bersiap untuk mengganti baju nya.
namuns hine malah berontak dan mengatakan tidak mau. menolak dengan menagis keras seperti anak kecil yang tidak di beri mainan oleh orang tua nya.
shine terus mengatakan tidak mau ke rumah sakit dan menolak ke rumah sakit. dia benci rumah sakit kata nya membuat jungkook dan johnny terheran karena nya. shine bahkan merengek pada taehyung dan memohon untuk tidak di bawa ke rumah sakit.
di fikiran shine mimmpi itu benar benar memenuhi otak nya dan dua kejadian di rumah sakit yang dia alami di mimpi itu benar benar membuat shine menjadi tidak suka dan benci rumah sakit.
shine seolah bisa melihat dan merasakan sendiri kejadian di mimpii nya itu. kejadian di rumah sakit yang benar benar seolah shine alami sendiri.
namun karena shine sedang demam dan anak itu menangis keras itu akan membuat demam nya semakin naik jadi jungkoo dan taehyung hanya mengiyakan.
shine tidak mau di baringkan dan meminta terus di dekap oleh taehyung namun taehyung sedikit pegal dan jungkook yang tau itu juga kasihan karena taehyung hampir semalaman memangku shine dan tertidur dengan posisi duduk.
dengan sedikit bujukan ahir nya shine mau di baringkan namun dengan terus menenggelamkan wajah nya di dada taehyung. shine ingin terus mendengarkan detak jantung taehyung dan itu membuat nya lega.
jadi lah taehyung juga ikutan berbaring karena nya baru lah johnny bisa memeriksa shine bahkan memasangkan infus yang sudah johnny suruh asisten nya untuk mengantarkan alat dan obat yang dia perlukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...