61

1.9K 208 28
                                    

Jungkook tengah berendam di bathup nya sekarang. Air hangat dengan aroma lembut dan segar menguar dari sabun nya. Jungkook merenungi apa yang telab terjadi belakangan ini.

Dia mengingat kejadian di mana taehyung tertimpa musibah kecelakaan hingga membuat pria kim itu koma. Kondisi nya memang se fatal itu hingga membuat si pria kim itu sampai koma.

Dia sedikit merasa ada positif dan negatif dari kejadian ini. Positif nya hubungan kim taehyung dengan shine membaik bahkan sudah sangat baik sekarang. Anak nya kini cukup menempel pada taehyung hingga membuat jimin dan chanyeol iri karena nya.

Taehyung pun dengan pandai memanfaatkan itu membuat dia benar benar di manja oleh shine yang memang dengan senang senang saja melakukan itu. Meminta di suapi makan dengan alasan tangan nya masih sakit.

Saat shine menawari ingin memijat pria itu taehyung memilih mengatakan cukup peluk ayah saja dan sakit nya akan hilang. Dan tentu saja shine yang memang memimpikan momen seperti ini dengan taehyung dengan senang hati menuruti keinginan pria itu.

Lalu untuk jungkook, ah dia tidak tau apa ini bisa di kategorikan positif atau negatif. Karena di satu sisi dia merasa sedikit senang karena setidak nya dia dan taehyung juga baekhyun sedikit membaik.

jungkook memang masih ingat akan semua perlakuan jahat dan buruk mereka berdua terhadap diri nya namun jungkook bukan yang akan memendam benci bahkan dendam hingga berlarut larut.

di satu sisi jungkook ingin rasa nya untuk tidak terlalu banyak berinteraksi dengan dua orang itu. dia ingin membatasi interaksi dengan dua orang itu karena melihat kedua orang ini membuat jungkook kembali mengingat masa lalu bahkan seolah masih bisa merasakan kesakitan baik dari kalimat maupun tindakan yang dilakukan dua orang ini terhadap diri nya.

tapi terlepas dari apapun yang terjadi jungkook mengambil ini semua positif karena shine mendapat alasn senyum baru nya. jika selama ini mungkin alasan shine tersenyum dan bahagia mungkin ada chanyeol, jaemin, jimin, yoongi, lalu V dan tentu saja diri nya yang utama. kini bertambah, ada kim taehyung.

jungkook ikut bahagia jika anak nya bahagia. anak nya tidak pernah murung atau diam diam memandangi foto nya dan V.

yah ada sebuah foto di mana saat itu sekolah shine mengadakan pentas seni. saat itu shine berusia 10 tahun dan dia ikut pentas seni. namun pentas seni ini harus diikuti oleh murid dan orang tua nya. jadi saat itu V yang memang sudah dekat dengan shine mengajukan diri.

terlebih karena wajah V dan taehyung yang mirip otomatis ada juga kemiripan shine dengan V jadi orang orang tidak akan menaruh curiga apapun.

dan shine sering menatap foto itu bahkan membawa foto itu tidur karena jungkook tau, dia menatap V di foto itu bukan sebagai V tapi sebagai taehyung.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang