" jung, aku harus katakan ini kalau shine menderita alter ego atau DID yaitu Dissociative Identity Disorder" Ujar jaehyung.
deg deg deg
jantung semua orang yang ada di ruangan itu berdebar kencang mendengar perkataan jaehyun.
DID itu adalah salah satu jenis penyakit mental jadi memang benar kalau shine selama ini mengalami gangguan mental fikir jungkook. mental anak nya tidak lah senormal dan sesehat yang dua fikirkan selama ini.
" jaehyun..." jungkook menatap jaehyun dan tidak bisa berkata kata karena nya.
" maaf jungkook. setelah kejadian di mansion mu waktu lalu aku melakukan pengamatan secara diam diam pada shine. dan hari ini terjawab sudah semua nya. shine mengalami kepribadian ganda. aku tidak tahu ada berapa kepribadian shine di sana namun yang jelas kalian ikuti saja apa yang di katakan shine ekarang. kita tidak tahu dia berbuat senekat apa melihat hal yang baru saja dia lakukan pada teman sekolah nya itu." jelas jaehyun lagi.
" jungkook sebenar nya shine kenapa, apa yang di lakukan nya pada teman sekolah nya"? tanya taehyung. jungkook menatap taehyung lalu menceritakan semua yng terjadi hari ini sebagaimana yang di jelaskan jaemin pada nya tanpa di tambah dan di kurangi sendiri.
taehyung dan baekhyun sontak syok mendengar hal yang di lakukan shine pada teman sekelas nya itu. itu sudah masuk tindakan kriminal. jika hanya memukul dan menghajar seperti beberapa waktu lalu mungkin bisa dengan mudah di maafkan dan di obati. tapi ini sudah luka besar.
" lalu bagaimana kedepan nya jae?" tanya jungkook lagi.
" pelan pelan saja, kita bawa shine terapi di rumah sakit ku dan akan ku bawa beberapa dokter lain nya. oh iya apa dia mengatakan siapa alter ego nya?" tanya jaehyun. jungkook mengangguk.
" iya, kata nya nama nya Wang Sean. dia tidak mau di panggil shine. dia kata nya juga bukan lah jeon shine" jelas jungkook.
" wang?" beo jaehyun.
" ck itu marga ku" ujar V dengan nada malas.
jaehyun menatap V dengan memicingkan mata nya. kenapa bisa sean itu memakai marga V fikir nya. pasti ada sesuatu antara sean dan V ini fikir jaehyun. jaehyun menatap shine yang tertidur akibat obat tidur yang dia berikan.
tadi setelah mendapat kabar dari salah satu asisten nya yang ikut melakukan observasi tersembunyi pada shine mengenai apa yang shine lakukan hari ini jaehyun langsung terbang dari jeju ke seoul.
ia langsung ke rumah sakit yang di katakan oleh asisten nya itu. lalu dia memperhatikan luka di tubuh siswi itu membuat jaehyun mulai mendapatkan ksimpulan.
" kata nya ada vidio rekaman shine, apa aku boleh melihat nya sebentar?" tanya jaehyun. jungkook mengangguk lalu memberikan ponsel shine dan menunjukkan vidio yang shine rekam tadi. taehyung dan baekhyun sontak mendekat untuk melihat apa yang terjadi dan mereka mual luar biasa serta sangat terkejut isi vidio itu.
benar benar mereka seolah tidak mengenali shine di sana. tatapan mata shine di sana sangat berbeda.
" jadi tuan wang bisa kau jelas kan pada kami semua mengenai shine atau wang sean ini. kenapa dia sampai bisa memakai marga mu" ujar jaehyun pada V.
V dari tadi hanya menyimak saja. dia sebenar nya sedikit terkejut juga sosok kepribadian sean akan muncul pada diri shine. dia yakin ini sudah keterlaluan hingga shine tidak bisa menahan lagi hingga sean keluar.
" haa, baiklah, sebelum nya aku minta maaf. aku juga merasa bersalah karena secara tidak sadar aku lah penyebab sean muncul. no bukan karena trauma dan lain nya yang di sebabkan oleh ku ya, tolong dengar kan aku dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...