70

1.9K 212 30
                                    

DOR

" AKH"

Shine dan jungkook terpekik karena terkejut oleh suara tembakan yang besar.

Karena Tidak ada yang tahu kalau pistol itu dalam kondiai siap tembak hingga tanpa sengaja shine menakan pelatuh nya dan suara tembakan membuat ketiga nya tersentak hingg jungkook dan shine berteriak. Begitu juga dengan shine yang tampak terkejut itu.

Dia mengerjab lalu menatap pistol di tangan nya. Tampak dari mata nya shine tengah linglung lalu melirik V di kanan dan jungkook di kiri nya. Beralih lagi ke pistol di tangan nya.

BRUGH

suara sesuatu terjatuh mengalihkan perhatian mereka.

" TAEHYUNG"

Pekikan baekhyun membuat ketiga orang di sana kembali tersentak lalu mereka melihat genangan air merah di sekitar tubuh taehyung yang ambruk di lantai.

Nafas jungkook memburu mwlihat itu. Jantung nya berdebar kencang.

" taehyung" lirih nya dia sadar sesuatu.

Taehyung tanpa sengaja terkena tembaka pistol shine.

.
.
.

HUJAN. salah satu fenomena alam yang kadang menjadi hal yang di tunggu kadang juga menjadi hal yang sangat tidak di sukai manusia.

hujan kadang menjadi hal yang indah bagi mereka yang menyukai nya, menjadi masalah bagi yang tidak menyukai nya.

hujan. kecil jadi mainan besar jadi musibah. hujan kadang kala sering datang di saat yang tepat kadang datang di saat yang tidak tepat.

terkadang hujan seolah menjadi saksi dan pendukung suasana hati dan perasaan seseorang.

seperti hal nya kini. hujan menjatuhi tanah dengan hebat nya. menjatuhkan diri tanpa beban dan menimpa apa saja tanpa pandang bulu. deras nya butiran hujan yang jatuh itu di iringi oleh suara gemuruh dan sekali kali petir menyambar seolah mendukung dan setuju untuk keadaan kini yang di rasa sangat mencekam.

jeon jungkook. selama ini jarang merasa kehilangan karena tidak punya banyak hal hingga tidak akan kawatir jika suatu hari itu akan hilang atau pergi dan tidak akan kembali lagi.

tapi kini jungkook merasakan kehilangan. di bawah payung berwarna hitam dan di tambah guyuran hujan sembari menatap gundukan di depan nya ini. lalu beralih pada sosok gadis kecil yang beridiri dengan tatapan kosong di depan nya itu.

tanpa sadar jungkook mengepalkan tangan nya melihat sosok gadis kecil itu. sosok yang selalu dia kasihi dan cintai sepenuh nyawa nya kini entah kenapa membuat jungkook sedikit merasa kebencian di dada nya.

sementara itu sosok jeon shine atau yang kini ingin di panggil sean itu hanya bisa menatapkosong ke arah gndukan tanah dan nisan yang bertulisakan nama sosok pria yang adalah ayah kandung nya itu.

dari tadi sejak di rumah sakit dada nya seolah ada yang memukul dengan sangat keras. sakit rasa nya. tapi dia tidak bisa melakukan apa apa. bahkan untuk menangis pun dia rasa nya tidak berhak.

untuk pertama kali nya shine merasakan penyesalah di hidup nya. pun untuk pertama kali nya dia mendapatit atapan tajam dari jungkook pada diri nya.

" haa" jungkook menghela nafas panjang sembari terus menatap gundukan tanah itu. dengan tulisan dengan nama kim taehyung di sana. sangat jelas menujukkkan kalau itu adalah sebuah makan.

benar. setelah kejadian dimana peluru dari pistol shine tanpa sengaja mengenai taehyung yang saat itu hendak mendekati shine dan mencoba mengambil pistol itu diam diam malah terkena peluru nya.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang