semakin hari hubungan taehyung dan jungkook bisa di bilang semakin baik. Mereka bahkan sudah tidak terlalu formal di mana kini sudah mau meeting fi luar perusahaan di restoran dan caffe. Jungkook sudah sedikit membuka diri untuk pertemanan nya dan taehyung. Meski dia masih sangat membentengi diri pada sosok mantan kekasih nya ini.
Itu tampak dari sekarang ini di mana jungkook dan taehyung baru saja selesai makan siang. Tentu saja tidak hanya berdua. Ada hosoek dan lisa. Lisa menemani jungkook dan hosoek di suruh oleh chanyeol mendapampingi taehyung dj setiap meeting bersama JSJ Group.
Mereka sudah membahas sejumlah hal mengenai kerja sama kedua perusahaan itu dengan lanjar sejak jam 10 pagi tadi. Memang memakan waktu karena mereka melakukan nya dengan santai sembari menikmati suasana restoran yang hangat dan unik ini. Mereka sengaja tidak memesan ruang vip karena ingin seperti pelanggan lain nya.
Marasakan suasana hangat restoran ini jungkook jadi ingat sebuah restoran makanan khas korea yang dulu juga seperti ini hangat nya. Suasana nya dan orang orang di dalam nya. Restoran yang menyediakan makanan rumahan itu sering di kunjungi oleh jungkook dulu dan itu saat bersama taehyung. Ahh jika mengingat itu jungkook rasa nya ingin mengajak shine ke sana fikir nya.
" ahh, sudah lama sekali rasanya suasana santai kita seperti ini tidak di rasakan ya" ujar hosoek lalu menatap jungkook penuh penyesalan.
Jika di ingat hosoek salah satu teman taehyung yang mendukung taehyung pisah dengan jungkook dan mendukung hubungan taehyung dengan irene. Sebenar nya ada alasan lain kenapa hosoek mendukung taehyung dengan irene. Itu tidak lain karena hosoek menyukai irene.
Loh? Kalau hosoek menyukai irene tentu nya dia tidak akan mendukung hubungan taehyung dan irene dong? justru itu bentuk kebucinan hosoek pada irene dulu. dia lebih rela irene bersama taehyung kalau irene bahagia. bahkan membantu menjalan kan rencana rencana jahat yang hendak di lakukan irena dan taehyung pada jungkook.
namun karena suatu hal hosoek menyadari dan mengetahui kebenaran kalau wanita yang begitu dia puja tidak sbaik dan tidak akan pernah pantas dia beri cinta yang begitu besar hingga menimpulkan penyesalan juga di hati hosoek untuk jungkook. dan setelah beberapa saat lalu taehyung menjalin kerja sama dengan perusahaan milik jungkook hosoek mendatangi jungkook secara pribadi bahkan berlutut memohon maaf dari jungkook.
dulu saat masih sekolah dan taehyung masih menjalankan hubungan dengan jungkook mereka sering berkumpul seperti ini bahkan ada jimin dan namjoon juga. mereka akan berkumpul di apartemen tempat tinggal jungkook dan taehyung dan makan masakan jungkook yang begitu sehat dan lezat. tangan indah jungkook terlalu jago dalam mengolah makanan membuat taehyung yang tidak suka sayur saja bisa begitu menikmati makan nya.
"yah sudah lama sekali. " lirih taehyung sembari menatap jungkook yang acuh tak acuh sembari menikmati kue coklat nya. jungkook tampak begitu anggun dan berkarisma saat mkan layak nya bangsawan.
hosoek dan taehyung saling lirik, mereka bisa menebak. meski jungkok berkata memaafkan namun di hati dan otak nya pasti masih mengingat kejadian di masa lampau. jadi mereka hanya bisa memaklumi
"taehyung" panggil sebuah suara saat mereka kembali asik menikmati deasert mereka. taehyung menoleh dan mendapati seorang wanita yang sangat mereka kenali. bahkan jungkook sekalipun. dia menaikkan sebelah alis melihat wanita itu. sedangkan wanita itu hanya fokus kepada taehyung.
"irene? apa yang kau lakukan disini?" tanya taehyung pada wanita itu. benar wanita itu adalah irene.
taehyung mengernyit melihat penampilan irene. bukan karena dia terpesona tapi karena ini sangat berbanding terbalik dengan apa yang dia fikirkan. irene yang dulu nya tampak begitu merawat diri dan berpakaian modis juga fashionable kini tampak begitu kuyu dan lusuh. bahkan wajah nya tidak terawat. kusam dan berjerawat serta yah kuyu. taehyung dan semua orang yang melihat pemandangan kondisi dan penampilan irene itu hanya bisa menebak nebak dan berfikir apa yang telah terjadi pada wanita ini. kenapa begitu jauh berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...