" ayah sudah janji akan datang besok kan. mommy akan datang dengan ayah kan" ujar shine.
kini shine dan jungkook juga taehyung sedang di kamar shine. rutinitas sejak shine 'sakit' dan 'sembuh' jungkook dan taehyung akan menemani shine tidur terlebih dahulu dan setelah shine tidur kedua nya barulah akan kembali ke kamar masing masing. hei tentu saja masing masing. meski taehyung mau mau saja dan ingin ingin saja tidur sekamar dengan jungkook, dia yakin jungkook tidak mau.
" iya. shine tenang saja nak, kami sudah kosongkan jadwal besok." ujar jungkook. dia berbaring di kanan shine dan taehyung di kiri shine.
" ayah juga sudah siapkan pakian yang bagus untuk hadir di acara shine nanti" ujar taehyung. shine tersenyum senang mendengar ucapan taehyung dan jungkook.
besok ada acara perpisahan dengan kakak kelas tiga yang sudah melakukan ujian ahir. jadi ada perayaan di sekolah saja dengan mengadakan pentas seni.
ada banyak yang akan di tampilkan. namun acara utama nya adalah drma musikal yang akan di tampilkan oleh semua murid terpilih.
dan tentu saja shine terpilih. shine libur sekolah hampir dua bulan namun itut idak ada pengaruh sama sekali. dan shine terpilih menjadi seorang putri dan tentu saja jaemin yang jadi pangeran nya.
cerita klassik memang namun entah kenapa anak anak seusia itu masih suka dengan tema seperti itu. shine tentu sangat senang mendapat bagian itu bersama jaemin. hingga membuat kedua nya pulang sedikit lambat dari biasa nya karena harus berlatih.
selama hampir dua minggu ini sudah banyak hal yang terjadi. baik dari taehyung, shine dan jungkook juga chanyeol dan baekhyun.
pada taehyung entah kenapa semua orang tiba tiba tahu permasalah taehyung dengan jungkook. membuat dia tentu saja jadi pembicaraan di seluruh perusahaan. baik di perusahaan chanyeol maupun di perusahaan jungkook karena taehyung sering ke sana untuk membahas kerja sama atau sekedar bertemu jungkook.
jika permasalahan akan sifat dan kelakuan brengsek taehyung di masa lalu terkuak tentu saja itu ikut menyeret jungkook. berbeda dengan kantor jungkook yang malah berpihak pada jungkook.
mereka semua memberi semangat dan dukungan untuk jungkook. tidak ada yang berani mencela jungkook meski shine adalah anak yang lahir di luar nikah. tentu saja karena mereka ingat jasa jungkoko pada mereka di perusahaan ini pun jungkook juga shine tidka pernah berlaku buruk pada mereka yang hanya karyawan bahkan pekerja kecl seperti OB sekalipun makan ya mereka seolah mengerti kesakitan jungkook.
tapi berbeda di perusahaan taehyung. ada yang berpihak pada taehyung ada yang berpihak pada jungkook. yang tidak setuju dan berpihak pada jungkook akan diam diam menggunjing taehyung dan mencela bahkan tidka segan mengumpati nya.
mereka bernai karena taehyung kini bukan lagiorang paling berpengaruh di perusahaan karena status emreka sama di perushaan ini. bagi yang berpihak pada taehyung memang sedikit menyayangkan sikap taehyung tapi juga ada yang menormalkan saja karena itu masa remaja yang usia dan emosi nya masih sangat labil.
tidak hanya taehyung dan jungkook. bagi shine juga. di hari ketiga dia masuk sekolah berita tentang shine ternyata anak kandung taehyung. ada berita di web sekolah yang mengatakan mommy shine di tinggal oleh taehyung saat sedang hamil.
dan yang menggemparkan sekolah adalah sosok tuan kim taehyung yang dulu mereka kenal sebagai salah satu donatur terbesar di sekolah itu dan juga adalah ayah dari yeri lah yang ternyata adalah ayah kandung shine.
shine memilih mengabaikan itu tidak akan memberi penjelasan apa apa. shine hanya berkata 'anggap saja begitu' jika ada yang bertanya mengenai itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...