48

1.9K 181 8
                                    

taehyung masuk ke rumah nya dengab pelan. Di otak nya masih terngiang ngiang pembicaraan nya dengan jungkook. Bahkan setelah selesai meeting tadi taehyungbingin menemui jungkook lagi dan ternyata kata lisa jungkook sedang berada di taman samoing bersama shine.

Shine membeli es krim dan ingin makan di sana bersama jungkook. Taehyung tentu saja memilih langsung pergi ke sana karena dia invin minta maaf atas tuduhan nya dan ingin bertanya bagaimana dia dan ayah nya berhubungan baik seperti itu. Namun sampai di sana pemandangan di depan nya membuat taehyung kembali merasa hati dan otak nya teremat kuat.

FLASHBACK ON.

taehyung berjalan bersama hosoek menuju taman samping di mana di sana kata lisa ada shine juga. Taehyung merasa masih ingin bicara dengan jungkook. Saat meeting tadi pun dia sering tidak fokus karena memikirkan pembicaraan nya dengan jungkook tadi. Beruntung ada hosoek bersama nya jadi dia merasa sangat teebantu.

Dari pintu taehyung dan hosoek bisa melihat jungkook dan shine duduk berdampingan dan melihat mereka berdua asik makan es krim shine tampak masih memakai seragam sekolah nya. Melihat itu entah kenapa membuat taehyung merasa dia hsrus memelankan langkah kaki nya. Dia berjalan pelan menuju ke dekat shine dan jungkook.

Semakin dekat dengan kedua nya membuat taehyung semakin bisa mendengar suara kedua nya dan ada suara laki laki lain di sana namun dia tidak melihat wujud nya. Terdengar shine yang akan terkikik lucu dan mendusal ke jungkook dengan manja. Semakin dekat dan semakin dekat ahir nya taehyung bisa mendengar pembicaraan mereka yang membuat taehyung merasa hati nya teremat.

Yang membuat nya merasa itu adalah rasa cemburu dan iri nya membuat hari nya terasa sakit. Kalai bisa hal seperti itu adalah dia yang di sana.

" eii daddy sana kerja saja. Shine dan mommy sedang makan es krim loh" ujar shine.

" daddy rindu pada induk kelinci dan anak kelinci nya loh," ledek sosok di dalam ponsel yang tak lain adalah sambungan vidio call dari sosok kim chanyeol.

" no no no. Shine itu baby lion no bunny. Lion itu lebih ganas. Shine ganas jadi coxom jadi lion. Mommy saja yang jadi kelinci" ujar shine membuat sosok chanyeol tergelak tertawa terbahak mendengar nya.

" baik lah, daddy ingin mengajak kakian makan malam besok bagaimana?" tanya chanyeol. Shine mengernyit.

" kenapa besok malam?, tidak jadi malam ini daddy?" tanya shine sembari melirik jungkook dan chanyeol bergantian namun tangan nya terus menyuap ea krim ke mulut nya.

" ah itu daddy harus bertemu kolega, jongin baru memberi tahu tadi setelah kita membuat janji baby. Jadi tidak apa apa ya?" tanya chanyeol.

Shine melirik jungkook saat chanyeol mwnyebut nama jongin. Shine tahu kalau mommy nya meminta untuk di rahasiakan saja sementara waktu sampai wakru yang tidak di tentukan untuk.memberi tahu chanyoel tetnag jungkool dan jongin.

" hngg baiklah tapj daddy lihat saja, ahir pekan ini shine hukum daddy do hug and no kiss me" ujar shine pura pura merajik pada chanyeol. Chanyeol tidak bisa ridak tsrtawa karena tingkah menggemaskan shine menurut nya.

" oh apa tidak ada hukuman lain baby?, daddy rasa nya tidak sanggup jika hukuman nya itu" ujar chanyeol mendramatisir. Jungkook hanya terkekeh dan menggeleng melihat tingkah kedua orang ini. Kalau taehyung melihat, dia pasti akan iri luar biasa fikir nya. Dia tidak tahu saja di belakang nya taehyung meremat kepalan tinju nya keras.

" hmm. Baiklah kalau begitu hukuman daddy bawa kami ke restoran seafood yang belum peenah kita kunjungi. Shine akan merampok isi blackcard daddy nanti"  ujar shine dwngan nada seolab mengancam dan menyeramkan. Namun bukan nya terdengar menyeramkan dan mengancam justru tampak menggemaskan di mata chanyeol dan jungkook.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang