jungkook tersenyum kecil melihat anak nya shine menggeliat kecil dalam tidur nya. Di mata jungkook shine masih lah bayi kecil nya yang baru beberapa bulan lalu dia lahir kan. Maka nya jungkook masih menggunakan barang barang bertema atau beraromakan bayi untuk shine. Mengusap pipi tembab anak nya pelan dan itu membuat shine tanpa sadar mengusakkan pipi nya ke telapak tangan jungkook seperti anak kucing.
" sayang ayo bangun dulu princess" ujar jungkook sembari tangan nya terus mengusap pipi shine. Itu bukan nya membangun kan jungkook malah membuat shine semakin nyenyak tidur nya.
" sayang, ayo bangun nak, mommy ingin mengajak shine pergi healing." ujar jungkook. Jungkook terkekeh melihat mata bulat anak nya namun tajam itu mulai mengerjab pelan lalu terbuka mengerjap lagi untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke mata nya. Shine mengangkat tangan nya hendak mengusap mata nya namun segera di tahan oleh jungkook.
" jangan di usap nak. Nanti mata mu memerah" ujar jungkook. Shine menatap mommy nya.
" mommy" panggil shine dengan suara yang masih serak. Jungkook terkekeh lalu meletakkan kedua tangan nya di ketiak shine dan menarik tubuh shine untuk duduk lalu jungkook memeluk tubuh mungil anak nya itu. Shine menyaman kan wajah nya di dada sang mommy.
" ayo mandk dan bersiap. Mommy sudah siap kan barang barang untuk kita pergi healing sayang" ajak jungkook. Shine menarik diri nya lalu menatap sang mommy penasaran.
" kemana mommy?" tanya nya.
" rahasia sayang, yang jelas mommy yakin kalau princess mommy ini akan suka, jadi ayo sana mandi mommy akan pilihkan pakaian mu oke" shine mengangguk.
" tapi bagaimana dengan sekolah ku mom?" jungkook tersenyum hangat dan mengusap pipi shine.
" tenag saja sayang mommy sudah menyiapkan segala nya. Awal nha mommy sudah ajak jaemin tapi katanya untyk tiga hari ke depan dia ada ulangan yang tidak bisa di tinggal jadi kita hanya bisa pergi berdua" jelas jungkook.
" daddy tidak ikut mom?"
" daddy ada perjalanan bisnis ke italy dan baru kembali lima hari lagi, ayo sana mandi sayang" shine mengangguk lalu berjalan menuju kamar mandi nya.
Jungkook memilik masuk ke walk in closed milik shine. Mengambil mini dres berwarna baby blue laku stoking dan laging panjang tidak lupa sepatu boots kesukaan anaknya yang berawna putih lalu beberapa kalung, anting dan hiasan rambut lain nya. Setelah mendapatkan semua nya jungkook keluar dari ruangan itu dan menyiap kan barang barang shine di kasur. Jungkook mendudukkan diri di sova santai yang ada di ruangan shine sembari bermain ponsel dia menunggu shine selesai mandi.
Satu jam kemudian shine selesai bersiap bersama jungkook yang membantu nya bersiap. Ternyata di bawah sudah ada lisa yang menunggu.
" hyung aku pergi ya. Hyung hati hati di rumah" ujar jungkook pada yoongi yang mengantar mereka sampai ke depan mansion. Yoongi mengangguk.
" iyaa. Kalian bersenang senang lah oke. Jangan lupa oleh oleh untuk ku, sini peluk mama dulu princess" ujar yoongi menarik shine ke pelukan nya. Shine menyamankan diri di pelukan yoongi. Pelukan yoongi sama hangat nya dengan pelukan jungkook.
" mama akan sangat merindukan princess cantik mama ini. Baik baik di sana ya nak. Jaga mommy mu oke" pesan yoongi sembari memeluk shine
Shine mengangguk kecil.
" mama tenang saja, shine akan menjaga mommy, " ujar shine percaya diri.
Setelah berpamitan, jungkook, shine dan lisa berangkan di antarkan oleh supir. Shine bermain tablet sembari menikmati elusan sang mommy. Dia cukup bosan karena perjalanan menuju tempat tujuan mereka sekitar 4 jam. Jadi shine memilih bermain dengan tablet saja dan menghirauka jungkook dan lisa yang membahas pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...