37

2.1K 186 8
                                    

Jungkook dan lisa duduk di kursi bar. Sekarang adalah acara santai. Setelah jam makan malam semua tamu undangan di perboleh kan melakukan kegiatan santai seperti jika ada yang ingin bernyanyi ada panggung khusus nya. Lalu jika ada yang ini bersantai ada spot khusus nya juga. Ada yang memilih melihat lihat dan menjelajahi serta berkeliling kapal ini. Tentu saja semua nya benar benar memanjakan mata.

Dan lisa bersama jungkook memilih mendudukan diri di kursi bar. Mereka memesan jus. Jungkook dan lisa duduk sembari bercerita ringan. Sesekali jungkokk dan lisa akan melihat ke arah shine yang asik meliha lihat lukisan yang ada di sana. Jungkokk terkekeh melihat raut polos sang anak yang tampak begitu berbinar menatap semua lukisan itu.

Jungkook yakin jika shine nanti melihat lukisan yang ada di pameran nanti. Dia pasti akan membeli dan mendapat kan lukisan itu apapun cara nya. Begitu saking suka dan maniak nya shine pada sebuah lukisan.

Namun saat asik memperhatikan shine mata jungkook tidak sengaja menatap sosom yang diam diam mengikuti shine. Jungkook tau dan sangat kenal orang itu. Melihat tatapan haru dan rindu serta sendu dari tatapan mata orang itu membuat jungkook tersenyum kecil. Dia melihat saja dulu aoa yang akan di perbuat oleh orang itu pada shine nanti nya.

Jungkook melihat shine terus berjalan sembari sesekali berhenti dan menatap penuh kagum pada lukisan lukisan yang dia temukan. Lagi lagi jungkook tersenyum kecil saat tangan orang itu beberapa kali terulur hendak meraih shine namun kembali dia tarik. Jungkook terus memperhatikan sampai jungkook mengernyit saat melihat orang itu berlari ke arah shine dan memeluk shine erat. Mereka berguling beberapa kali dengan shine di pelukan orang itu.

"SHINEE" Teriak jungkook saat melihat shine terdiam di pelukan orang itu. Dia pasti shok. Lisa sendiri terkejut karena jungkook tiba tiba berteriak lalu berlari ke arah shine. Dan bisa dia lihat shine berada di pelukan seseorang.

" shine. Sayang, kau tidak apa apa nak. Hei" jungkook lansung membantu orang tadi untuk duduk dan meraih shine ke pelukan nya. Shine tampak linglung karena terkejut.

" nyonya terima kasih sudah menyelamat kan anak ku" ujar jungkook pada sosok yang baru saja menyelamat kan shine. Jungkook melirik ke arah sebuah lukisan yang lepas dari gantungan nya. Kalau saja orang yang di panggil nyinya oleh jungkook ini tidak berlari dan menarik shine sudah di pastikan shine akan tertimpa lukisan besar itu.

" a a ah ya ya, tidak apa apa" ujar orang itu sembari memegangi kedua lengan nya. Lengan nyanpasti sakit karena bertumpu dan memeluk shine yang bisa di katakan sudah cukup besar ini.

" lisa tolong bantu nyonya ini ke klinik, kalian,  tolong katakan pada manager disini untuk memastikan kembali semua lukisan di sini. Jangan sampai hal seperti ini terjadi katakan pada bos mu jeon justin yang memberi titah ini, ayo tunjukkan kami dimana klinik kesehatan nya" titah jungkook pada lisa dan pelayan yang tadi ikut berlari melihat orang yang mereka layani berlari. Dan mereka ikut terkejut melihat sehuah lukisan terjatuh, kaca nya sudah pecah namun tampak lukisan nya baik baik saja.

Segera saja kedua pelayan tadi bergerak cepat. Satu menuju manager acara dan keamanan untuk memberi tahukan apa yang baru saja terjadi. Yang satu nya membantu lisa memapah orang yang baru saja menyelamat kan shine. Jungkook mengikut di belakang denga shine di gendongan nya.

" mo mommy" panghil shine lirih. Dia masih terkejut seperti nya.

" ya sayang, shine baik baik saja kan nak?" tanya jungkook di angguki oleh shine.

" ta tapi itu, ha halmonie" ujar shine terbata bata dan tampak berkaca kaca. Jungkook tersenyum lalu mengusap pipi dan puncak kepala shine lalu mengecup kening dan bibir shine.

" halmonie akan baik baik saja hmm. Kita akan bawa ke clinik dan memeriksa nya, princess tenang saja oke" shine mengangguk kecil lalu memeluk leher jungkook.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang