68

1.8K 173 10
                                    

Shine atau yang kini mau nya di panggil sean itu tampak berjalan dengan penuh kenagkuhan dan keagungan sepanjang koridor sekolah.

Berjalan dengan dagu terangkat tinggi lalu kedua tangan nya bersedekap dada. Mata tajam nya menatap sekeliling dengan raut wajah datar. Namun meski begitu mata nya merekam semua yang bisa dia lihat sementara otak nya menyimpan semua nya.

Jaemin yang di belakang sean hanya bisa menatap sosok di depan nya ini dengan raut yang tidak bisa di artikan. Pun kedua sahabat nya jeno dan mark juga hanya diam diam menatap punggung sean.

Ketiga remaja lelaki ini tentu saja ingat dan mendengar denga sangat jelas apa yang terjadi di rumah sakit tempo lalu.

Jaehyun mengatakan untuk menuruti saja semua yang di mau sean. Jika dia mau di panggil sean maka semua orang harus memanggil nya begitu.

Diam diam jaehyun menyuruh orang orang yang akan berada di sekitar sean memperhatikan dan mengamati semua tingkah lalu dan apa yang di lakukan oleh sean. Lalu laporkan apa pun itu pada jaehyun.

Jeno, mark dan jaemin masih ingat juga penjelasan sosok yang mirip dengan taehyung yang tak lain adalah V itu pada mereka.

" sebenar nya sosok sean sudha membunuh dua orang dalam dua bulan babe" ujar V saat di rumah sakit lalu. jungkook tentu saja tidak bisa tidak syok mendengar itu.

" tenang saja, aku selalu melindungi nya babe, dan tentu saja aku tidak serta merta hanya membela dan melindungi nya tapi aku juga mengajari nya dan memberikan sedikit hukuman. tenang saja hukuman itu tidak menyeakiti nya sama sekali. "

" V bagaimana kau dengan mudah mengatakan itu seolah itu adalah hal kecil bagi mu. kau bahkan seorang tentara, kau harus nya memikirkan jika orang yang di bunuh shi- maksud ku sean adalah warga sipil yang tidak bersalah" ujar jungkook dengan pekikan tertahan.

kini semua orang berada di ruangan kosong lain yang di minta jaehyun karena mereka seperti nya akan berbicara panjang dan butuh ruangan yang tenang. juga mencegah agar shine cepat terbangun. jadi baekhyun yang menunggui shine di ruangan nya.

V tersenyum lembut pada jungkook. lalu menggeleng kecil tidak setuju oleh ucapan jungkook.

" babe, aku yakin kau pasti sangat kenal sosok anak mu kan? meski mereka sean dan shine adalah sosok berbeda dalam satu tubuh namun pada dasar nya mereka memiliki dongasi yang sama. merka tidak akan menyerang lebih dulu. aku yakin kau paham maksud ku babe."

jungkook diam, dia memikirkan shine memang tidak akan menyerang orang kalau dia tidak di pancing atau di ganggu terlebih dahulu. dan juga selama ini shine selalu bisa menahan diri untuk tidak menjadi jahat dengan membalas semua orang.

namun shine mengatakan di dunia ini ada hukum sebab akibat yang tidak bisa di pisahkan dari hidup manusia. ada akibat dan ada sebab. juga ada hukum tanam tuai di dunia ini.

shine tidak akan mebalas jika tidak di beri. juga dia akan menerima apa yang dia perbuat. hukum tanam tuai, hukum sebab akibat menjadi landasan kuat dari semua tindak tanduk shine selama hidup nya.

sosok diri nya dan karekater nya terbentuk seperti itu ada penyebab nya. tidak mungkin anak kecil polos dan tidak tahu apa apa bisa menjadi sosok yang berkarakter seperti itu jika tidak ada penyebab nya.

" shine maupun sean memiliki fondasi dan landasan kuat dalam diri mereka. kau tau pasti selalu ingat hukum tanam tuai yang selalu di bicarakan shine lalu juga hukum sebab akibat. dua hukum itu tidak bisa di lepas begitu saja dalam hidup manusia." ujar V lagi.

" dan penyebab semua ini, dasar dari sumber masalah ini tidak lain adalah karena dia" ujar V sembari menunjuk taehyung yang duduk di kursi roda nya. jantung taehyung berdebar kencang mendengar itu. dia bisa melihat kebencian yang besar dan dendam juga pada mata V.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang