80

1.6K 146 5
                                    

setelah suasana yang turun drastis saat di mobil tadi karena ucapan yoongi sampai membuat shine memohon dengan tangis nya agar tidak di pisahkan dari taehyung membuat semua orang berfikir untuk berhati hati dalam berucap mulai sekarang. karena shine sangat sensitif jika menyangkut keberadaan taehyung.

dan kini setelah suasana kembali membaik, chanyeol memboyong semua orang di sana ke salah satu restoran bintang untuk merayakan pentas seni shine dan jaemin tadi. tentu saja membuat shine dan jaemin senang.

shine bahkan mulai sedikit lupa akan hal ucapan yoongi tadi. dia dan jaemin tampak sangat senang bahkan tengah asik membicarakan akan memesan apa nanti nya di sana.

tentu saja interaksi mereka membuat siapa saja gemas. shine yang cerewt dan jaemin yang hanya diam sembari menatap shine dengan senyum mendengarkan shine berbicara.

jungkook dan yonngi menatap gemas jaemin yang benar benar tampak buchin pada shine dan shine yang tidak menyadari itu.

sementara taehyung dan jimin hanya merengut melihat pemandangan itu. dia melirik jimin lalu beralih melirik jaemin lagi.

" sudah lah tae, lagi pula jaemin itu bukan seperti kau apalagi aku, dia berbeda dari kita. dia sangat tulus menyangi shine." ujar jimin.

jengah juga dia di tatap penuh permusuhan dari taehyung. bukan permusuhan yang bagaimana hanya tentang anak nya dan jaemin saja.

" dia sekarang masih kecil dan remaja jim. bisa saja dia sekarang tampak buchin setengah mati pada shine siapa tahu nanti nya dia menuruni sifat mu" ujar taehyung. jimin menatap taehyung tajam tidak terima anak nya di sebut demikian. dia kemudia berseringai mendengar ucapan taehyung.

" kau fikir park jaemin itu siapa hmm? asal kau tahu taehyung, putra ku itu park jaemin, dia di didik oleh park yoongi, park jimin dna jeon jungkook. dia tidak di didik seperti mu, jadi tidak usah kawatir atas masa depan nya. lihat kau, yang di didik oleh orang hebat saja bisa jadi bajingan. " ujar jimin membuat taehyung dan baekhyun yang hanya bisa mendengar perdebatan dua mantan sahabat ini tersentak karena ucapan jimin. jimin menoleh pada baekhyun.

" maaf imo, tapi istri ku tidak mendidik putra kami seperti anda mendidik putra anda. meski pola didikan orang tua tidak selalu berpengaruh pada anak namun dengan cara kita mendidik anak setidak nya melihat bagaimana cara didik seorang anak kita bisa melihat atau memprediksi bagaimana masa depan nya. ahh dan juga tidak hanya pola asuh sebenar nya ada juga lingkungan. dan aku pastikan lingkungan anak ku bukanlah lingkungan yang merusak" ujar jimin. dia hendak bicara lagi tapi dia merasakan elusan yoongi di tangan nya di bawah meja sana.

jimin mendengus lalu mengalihkan pandangan nya pada shine dan jaemin yang baru saja kembali membawa dua cup es krim di tangan nya.

jungkook sendiri tidak bisa berbicara apa apa mendengar ucapan jimin pada taehyung tadi. dia ingin membela taehyung sedikit nya namun semua yang di ucap kan oleh jimin benar semua nya.

" ayah shine makan ini ya, mommy hanya dua" ujar shine menunjukkan cup es krim ukuran kecil pada jungkook dan taehyung.

" tentu princess, kau boleh makan, tapi nanti makanan nya juga harus di habiskan ya" ujar jungkook dan shine mengangguk cepat. lalu shine akan bergantian menyuapi mommy dan ayah nya. juga jaemin dan semua yang ada di sana di suapi oleh shine.

mereka benar benar merasa hangat karena ini. setelah semua kejadian yang terjadi baik di masa lalu atau beberapa saat terahir ini. momen ini benar benar membahagiakan bagi mereka terutama taehyung. dia bisa makan bersama dengan ayah dan ibu nya.

taehyung melihat senyum dan tawa hangat ayah dan ibu nya dan alasan nya hanya satu yaitu shine. dan juga dia bisa menyaksikan lagi senyum manis serta setiap kata hangat dan penuh kasih dari sosok jeon jungkook dan lagi lagi itu berkat shine.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang