yeri menatap sosok wanita yang kini tampak tertidur lemah di samping nya ini. Yeri berbaring menyamping sembari menatap sosok wanita yang sudah mengandung dan melahirkan nya. Yeri terkadang yaris menyangka kalau sosok sang mommy ini tidak bernafas dalam tidur nya karena saking lemah nya tarikan nafas irene.
Yeri masih tidak menyangka hari ini akan datang. Hari di mana dia di masakkan oleh sosok sang ibu. Di peluk, dibelao bakan di ciumi oleh sang ibu. Meski baru sekarang yeri tidak menyesal sama sekali. Dia bersyukur hari ini ada dalam hidup nya.
Tapi seperti nya hari seperti ini hanya akan dia lalui dalam waktu yang sebentar. Yeri masih teringat kalau tadi sosok sang ibu ini meminta maaf dan ampunan pada nya karena menelantarkan nya selama ini.
Tidak pernah berlaku layak nya seorang ibu pada anak nya. Irene terlalu jauh dari sosok anak nya. Dia sibuk menvari kesenangan dunia dan saat sudah sekarat baru lah irene ingat dengan yeri. Awal nya yeri ingin marah dan tidak mau menerima irene namun sejak hanya tinggal dengan baekhyun dan taehyung di mana baekhyun sudah banya berubah dan mengajari yeri, yeri jadi sadar kalau semua orang pantas akan kesempatan kedua. Bahkan sang ibu nya ini.
Sosok bakehyun dan taehyung saja berharap kesempatan kedua pada orang orang yang mereka sakiti dan irene pun harus nya juga memiliki kesempatan kedua.
Apalagi dia dan irene yang hanya saling memiliki satu sama lain sekarang. Mereka sudah sama sama mendapatkan apa yang mereka tanam selama ini. Jadi memang meski terlambat untuk berubah tapi tidak ada salah nya berubah. Karena lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.
Irene tadi menghabiskan waktu bersama yeri dengan memasak. Bercerita dan banyak hal lain nya yang di lakukan anak dan ibu. Yeri sempat panik tadi karena irene tiba tiba pingsan setelah makan karena sakit yang dia rasakan di perut nya.
Dia mau meminta tolong pada siapa fikir nya karena tidak ada orang malam ini karena suasana komplek sederhana ini sangat sepi dan bisa di pastikan orang orang akan memilih sibuk di rumah atau tidur. Yeri bahkan menelpon taehyung tapi tidak di angkat oleh pria itu.
Yeri hanya bisa menvari tahu di goigle bagaimana menangani orang pingsan. Yeri hanya bisa menangis melihat kondisi irene. Pun dia hanya bisa mendekatkan jari nya ke gidung irene memastikan kalau sosok ibu nya itu masih bernafas Juga memereiksa denyut nadi nya juga memastikan masih ada denyut dan detak jantung nya. Dan selang beberapa menit irene sadar.
Yeri hanya bisa menangis melihat nya. Selama ini pasti sosok sang ibu menanggung sendiri sakit nya. Meski yeri juga terkadang 'sakit' dia msih ada baekhyun yang dengan tulus merawat nya dan taehyung meski terkesan ogah ogahan namun tetap membantu nya dengan membelikan obat dan vitamin.
Sementara sang ibu benar benar hanya mengandalkan diri nya sendiri. Yeri menatap wajah sang ibu. Jejak kecantikan tidak bisa hilang dari wajah sang ibu. Namun kini itu semua sudah tidak ada arti dan guna nya juga sudah tidak ada kecantikan yang dulu bisa dia elu elu kan.
" yeri janjii akan rawat mommy dengan baik. Mommy, ayo hidup lebih lama lagi" lirih yeri sembari terus menggenggam tangan irene yang juga menggenggam tangan nya.
" ayo sehat demi yeri mommy, ayo kita lakukan lebih banyak lagi kegiatan bersama, yeri sayang mommy, mommy tong sehat agar kita bisa bersama.lebih lama lagi" ujar nya lagi.
Meski dia tahu kalau permintaan nya itu mustahil tapi sosok kotor dan rusak seperti nya tetap manusia biasa yang ingin doa dan keinginan nya terkabul. Yeri mengecup kening sang ibu sebelum mendekap lengan irene erat dan menyusul irene ka alam mimpi.
.
.
Jungkook, shine dan jaemin tampak sedang berada di mall sekarang. Setelah menjemput kedua anak ini dari sekolah tadi shine berkata ingin membeli perlengkapan untuk lukis nya yang mulai habis. Dan tentu saja jungkook langsung mengiyakan keinginan shine, pun jaemin ingin membeli buku baru kata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...