Akhir pekan adalah waktu yang cocok untuk menikmati waktu bersama orang terkasih. Sama hal nya dengan taehyung, setelah hampir seminggu bekerja taehyung memilih menghabiskan waktu bersama sang ibu di rumah.
Mereka membenahi kebun kecil di samoing rumah. Ada beberapa tanaman hias dan sayur juga. Mereka asik berkebun dan sesekali akan saling goda. Tampak hubungan hangat antara kedua nya.
Hari beranjak siang baekhyun dan taehyung berhenti berkebun. Mereka membersihkan diri lalu baekhyun memasak makan siang untuk mereka. Yeri? Anak itu sedang bekerja di salah satu mini market benar benar di mini market itu. Yeri sudah keluar juga dari bar itu karena perintah taehyung. Dan taehyung memasukkan yeri bekerja di salah satu mini market itu karena mini market itu adalah milik kenalan taehyung.
Kini setelah menikmati makan siang baekhyun dan taehyung bersantai di ruang tengah sambil menonton tv. Sesekali mereka akan mengomentari apa yang di tampilkan di tv. Sampai dering di ponsel baekhyun mengalihkan perhatian baekhyun.
Baekhyun mengernyit melihat pesan dari nomor asing. Dan saat di buka ternyata ada beberapa foto dan vidio pendek di sana. Setelah di download baekhyun tidak kuasa menahan air mata nya. Taehyung menoleh mendapati sang ibu berurai air mata. Apa yang terjadi fikir nya.
" ibu, ibu ada apa, kenapa ibu menangis" tanya taehyung. Baekhyun tidak menjawab dan memberikan ponsel nya pada taehyung.
Taehyung melihag ponsel sang ibu dan mendapati sebuab pesan yang berisi foto dan potongan vidio. Dari foto itu menampilkan sosok yang sangat di kenal oleh taehyung. Sosok iti adalah sang ayah kim chanyeol. Yang membuat baekhyun menangis dan taehyung terkejut adalah sosok lelaki muda yang membelakangi kamera laku sosok anak remaja perempuan yang tampak asik itu.
Pemandangan itu begiti indah karena menampilkan pemandangan pantai juga aura dan wajah orang di foto itu tampak bahagia. Tapi taehyung menggertakkan gigi karena geram. Apa ini selingkuhan sang ayah fikir nya. Apa sang ayah selama ini juga diam diam memikiki simpanan fikir nya. Taehyung sedikit familiar dengan sosok lelaki muda di foto. Juga vidio itu memperdengarkan suara tawa yang lepas tanpa beban.
" tae apa selama ini ayah mu juga berselingkuh? Apa itu selingkuhan dan anak nya?" tanya baekhyun dengan suara bergetar karena menangis.
Taehyung tidak tahu harus menjawab apa. Dia juga tidak menduga hal ini. Dia hanya bisa menduga duga siapa ini dan apa hubungan mereka. Tapi taehyung tidak akan diam saja. Jika sang ayah terbukti berselingkuh taehyung juga tidak akan bisa memaafkan sang ayah.
" ibu tenang dulu. Tae akan berusaha mencari tahu dulu. Siapa ini dan apa hubungan mereka, ibu tenang oke" ujar taehyung menenangkan sang ibu. baekhyun menggeleng.
" tidak usah dan tidak perlu taehyung lagi pula ibu sudah bukan siapa siapa ayah mu. Kami sudah berpisah. Biar kan saja" ujar baekhyun pasrah.
" tapi tae akan tetap mencari tahu bu. Ibu tenang saja."
.
.
.
Hari senin kembali. Hari yang di identikkan dengan hari di mana di mulai nya kesibukkan semua orang. Begitu juga dengan taehyung. Selama beberapa hari belakangan dia sudah melihat banyak perubahan baik dari shine terhadap nya. Seperti beberapa kali mereka bertemu shine tidak mengalami serangan panik dan lain nya malah sudah berani dan bisa berkata sedikit kasar pada nya meski tidak sampai membuat hati taehyung sakit. Dia memaklumi itu.
Kini adalah hari di mana taehyung ada janji temu dengan jungkool di perusahaan nya. Taehyung sudah bertekad kalau sekarang dia ingin mencoba memperbaiki hubungan nya dengan jungkook. Setidak nya mereka berteman jika tidak bisa menjadi lebih atau bahkan menjalin hubungan sepasang kekasih lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romansakim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...