seperti biasa nya jungkook dan shine akan pergi berbelanja. pun sekarang mereka sedang berbelanja, hanya saja merka kali ini membeli bahan makanan. mereka akan mengadakan barbeqiu bersama chanyeol nanti malam.
setelah pertemuan nya dengan taehyung kemarin jungkook memilih mengabaikan taehyung bahkan saat pria itu mengirimi nya pesan. jungkook masih kesal dan rasa nya benar benar memuak kan.
"mommy shine ingin daging ini, oh stroberi jangan lupa coklat juga ya mommy, di rumah daddy sudah habis" ujar shine membuat jungkook menoleh pada sosok sang putri.
"iya princess, ambil yang kau mau sayang." shine terlonjak lonjak senang. mommy nya ini tidak pernah menolak apapun yang dia mau. namun meski begitu jungkook selalu membatasi apapun itu.
bagaimana maksud nya? jungkook selalu menuruti semua keingnan shine. apapun yang shine mau akan di iyakan oleh jungkook. seperti makanan, coklat, permen dan cemilan lain nya. tapi jungkook selalu mengajarkan akibat, resiko dan efek dari suatu hal pada shine sejak kecil.
seperti coklat, permen dan cemilan serta lain nya jungkook selalu mengatakan dan mengajari shine aga tidak berlebihan karena akan ada akbat nya. awal nya tentu saja anak kecil seperti shine tidak mau mendengar dan jungkook membiarkan. sampai suatu hari anak nya sakit gigi baru lah shine kapok dan mulai mau belajar membatasi jumlah makanan yang dia ambil.
jungkook tidak pernah melarang shine ingin makan makanan manis, pedas dan lain nya hanya saja harus tahu batasan nya agar tidak memberi efek negatif pada nya nanti.
pun kepada benda yang lain nya. jungkook selalu mengiyakan dan tidak pernah menolak shine ingin barang barang apapun. karena jungkook sudah mengajari shine dari kecil ada barang yang bagus tapi tidak berguna, ada yang biasa saja namun sangat berguna.
jungkok selalu mengajari fungsi, keuntungan dan kerugian jika memiliki sesuatu. pun kalau tidak terlalu di butuh kan dan jika tidak memiliki barang itu tidak memberi pengaruh apapun maka sebaiuk nya tidak usah dari pada pemborosan.
makanya selama ini jungkok selalu mengiyakan keinginan shine karena anak itu sudah paham dan mengerti dengan sendiri nya barang apa dan mana yang memang harus dia punya dan dia butuh kan.
pun sejak dia paham, shine pun tidak pernah meminta hal yang di rasa tidak akan menguntungkan atau tidak ada gunanya bagi nya. mainan saja shine bisa di hitung jumlah nya bukan karena jungkook pelit tidak mau membelikan nya untuk shine karena jungkook mengajari anak nya agar benar ebnar bisa menjaga barang milik nya. untuk apa punya banyak maianan jika tidak di mainkan semua nya. jika hanya untuk di pajang bukankah itu hanya buang buang uang dan mubazir?
meski sudah memilik kehidupan yang luar biasa cukup jungkook selalu mengajarkan shine untuk tidak mubazir dan buang buang sesuatu karena di luar sana ada banyak orang yang tidak seberuntung mereka.
jungkook senang karena didikan nya benar benar membawa pengaruh baik untuk anak nya. pun jong in dan sehun takjub akan shine karena didikan jungkook.
"ugh mommy shine tidak bisa mengambil nya" ujar shine tampak menjangkau sebuah cemilan yang berada di tempat yang tinggi. jungkok mencoba mengambil juga namun ternyata dia juga tidak sampai.
" sebentar sayang, mommy cari pekerja di sini dulu minta bantuan"
sret
"ini cemilan mu nona kecil" ujar sebuah suara membuat jungkook dan shine menoleh pada seseorang di sana.
"oh uncle tiang" pekik shine.
jungkook tersentak melihat sosok tinggi di depan nya ini namun tidak lama dia menatap pria itu dan tersenyum kagum.
"halo yeonjun ssi" sapa jungkook. Yeonjun adalah salah satu kolega jungkook. yang mana perusahaan mereka juga sedang bekerja sama. karena sering mengadakan pertemuan di perusahaan jungkook yeonjun juga sering bertemu shine jadi nya. makanya mereka sedikit akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...