satu minggu berlalu sejak di mana shine di bawa oleh taehyung dan jungkook ke rumah sakit jaehyun dan melakukan hipnotis pada shine untuk mengetahui apa yang sebenra nya terjadi pada shine karena dari beberapa tes yang di lakukan sebelum nya tidak ada yang benar benar menunjukkan apa yang sebenar nya di alami dan di takutkan oleh shine.
ingat, alat tes psikologi itu di buat oleh manusia jadi ada cela di mana itu bisa saja tidak bisa memberikan hasil dan membuat tujuan yang kita inginkan di dapat dari tes.
tes itu juga tidak selama nya bis amenjadi patokan kita untuk tahu apa permasalahan seseorang. maka nya ada banyak sekali tes psikologi di dunia ini.
setelah jaehyun benar benar memberikan diagnosis nya tentnang kondisi shine jaehyun sudha bisa memikirkan terapi apa yang akan di lakukan pada shine.
jika dulu ketakutan shine adalah pada pistol maka jaehyun melakukan terapi hanya pada pistol juga.
hampir sama seperti pengguna narkoba. saat seorang terkena atau menggunakan narkoba. orang itu akan di tes seberapa kuat dia menggunakan narkoba.
lalu dia di rehabilitas dan salah satu metode yang di lakukan untuk membuat si pengguna benar benar lepas dari obat itu adalah dengan memberikan narkoba juga.
contoh nya seperti ini. dia akan di berikan narkoba juga namun akan di kurangi dosis nya terus menerus hingga efek dari dia tidak menggunakan narkoba itu tidak lagi timbul.
dosis nya akan terus di kurangi di kurangi dan terus hingga tidak ada dosis sama sekali yang mana tidak akan ada efek apapun lagi. nah seperti itu lah jika orang yang di nyatakan sudah bebas dari narkoba.
sama seperti shine waktu lampau. terapi yang di lakukan jaehyun pada shine waktu itu adalah di mulai dengan membiasakan shine pada bentuk benda yang menyerupai pistol.
awal nya hanya seperti benda padat yang bengkok terus lama kelamaan bentuk nya terus bertambah hingga menjadi bentuk pistol seperti asli nya. dan bentuk dari benda itu di mulai dari benda yang tidak sangat tidak mirip dengan pistol.
jaehyun memperhatikan efek nya pada shine. lalu menambah bentuk nya dan terus memperhatikan efek nya pada shine. sampai pada bulan ke lima shine di tunjukkan bentuk benda itu yang mirip dengan pistol dan memang masih tampak takut namun itu sudah jauh lebih baik dari sebelum nya.
dengan perlahan shine kembali biasa saja bahkan jika seseorang bermain pistol atau ada anak kecil yang bermain pistol di sekitar nya.
namun saat ini ada tiga yang harus mereka atasi. yang pertama pistol lagi yang kedua ekspresi wajah jungkook dan yang ketiga keberadaan taehyung.
mendengar dari penjelasan shine saat itu ekspresi wajah jungkook juga harus di perhatikan agar tidak menunjukkan ekspresi sedih, marah apalagi kecewa. lalu perlahan sekali kali jungkook akan menujukkan ekspresi kecewa juga marah tapi tidak sampai memarahi.
dan untuk taehyung keberadaan nya akan di buat dengan durasi sama seperti tadi, akan di buat taehyung tidak di lihat oleh shine. lalu durasi kehadiran taehyung akan di turun kan terus mungkin di mulai dari 1 menit lalu naik tiga menit sampai durasi terlama yang bisa di lakukan dan lihat reaksi shine.
maka setelah menjelaskan pada jungkook dan taehyung apa yang harus mereka lakukan kini mansion chanyeol jadi semakin ramai karena ada jaehyun juga di sana. tentu saja dia akan memperhatikan shine lebih intens lagi.
seperti sekarang semua nya di mulai dari kehadiran taehyung. karena jungkook bisa dengan mudah menahan ekspresi nya pada shine dan pistol mereka akan melakukan terapi untuk itu terahir nanti nya.
keberadaan taehyung. shine yang selalu ingin menempel dengan taehyung bahkan saat mandi jungkook dan taehyung akan berada di dekat nya. jungkook akan membantu memandikan putri nya itu dengan taehyung yang akan duduk di sudut ruangan. menyamping atau membelakangi yang penting shine melihat ada taehyung terus di depan mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...