47

1.9K 197 11
                                    

hal kedua yang menjadi pemikiran shine adalah di mana kemarin malam saat shine di bangunkan oleh jaemin utnuk makanmalam shine di buat heran dan bertanya tanya dengan dua orang pria paruh baya yang tampak sudah sangat akrab dan dekat dengan mama yoongi nya juga sang mommy.

FLASHBACK ON

shine yang sedang bermanja manja di punggung jaemin sedikit tertegun melihat wajah bahagia sang mommy.

meski shine juga sering melihat wajah bahagia sang mommy entah kenapa sekarang ini tampak berbeda. shine senang tentu saja namun shine malah menebak nebak apa yang membuat sang mommy begitu bahagia.

"mommy" panggil shine membuat tiga orang yang tampak asik di dapur tadi menoleh bersamaan dan jungkook makin tersenyum melihat sosok anak manis nya tengah nemplok di punggung jaemin.

" oh baby nya mommy sudha bangun hmm, ayo sini nak, mommy ingin kenal kan seseorang pada mu" ujar jungkook. shine meminta di gendong oleh sang monmy dan jungkook dengan senang hati membawa sosok anak gadis nya ini ke gendongan koala nya.

jungkook berjalan menuju meja makan sembari menggendong shine yang mana berhenti dan duduk di salah satu kursi di depan seorang pria asing yang shine lihat tadi.

" sayang, perkenal kan ini adalah oh sehun haraboji dan oh jongin halmonie"  shine menatap sosok sang ibu denngan pandangan heran dan tidak mengerti. kenapa dua orang itu harus dia panggil halmonie dan harabojie fikir nya.

chup

jungkook gemas bukan main melihat raut wajah binguysng shine dan membuat dia tidak tahan mengecup pipi berisi anak nya itu.

" maksud mommy apa. kenapa shine harus pnaggil mereka begitu?" tanya shine dengan kepala di mereng kan membuat orang orang di sana ikutan gemas pada nya.

" mereka sama seperti chan daddy dan baek halmonie" ujar jungkook

shine berfikir keras. kenapa jungkook tidak lansgung saja memberi tahu itu adalah orang tua nya kenapa malah harus mengatakan sama seperti chanyeol dan baehyun. itu agar shine dengan gampang menerima nya. bukan karena bahasa yang berbelit membuat shine bingung. hanya saja jika dia lansugn mengatakan kalau mereka berdua adalah orang tua nya padahal selama ini shine tau kalau jungkook juga berasal dari panti asuhan membuat shie akan berfikir lain lain hal nanti nya.

" huh? chan daddy dan baek halmonie kan orang tua nya ayah, lalu kalau begitu.... " shine mentap jungkook seolah meminta keyakinan dan jungkook mengangguk.

" kebalikan nya"  ujar jungkook

" huh, mereka hmm mereka orang tua mommy?" tanya shine. dan jungkook tersenyum hangat lalu mengangguk.

jungkook memilih menjelaskan semua nya yang terjadi pada shine karena jungkook yakin shine dengan mudah bisa mengerti dan benar saja shine menangkap semua nya dengan sangat baik.

" hmm shine senang, berarti shine memiliki halmonie dan halabojie lagi" pekik nya kecil. sehun daj jongin yang melihat antusias shine tidak bisa tidak bahagia dan terharu.

" benar sayang. apa boleh halmonie peluk shine" tanya jongin shine menggeleng. maksud nya dia menggeleng karena tidak setuju dengan panggilan untuk jongin, halmonie tidak cocok dengan jongin, halmonie nya hanya baekhyun jadi jongin beda lagi. tapi jongin menangkap dan berfikir shine tidak mau dia peluk.

" no no bukan halmonie, tapi grany, halmonie nya untuk baek halmoni saja sedangkan ini grany" ujar shine sembari menubruk tubuh jongin lembut. jongin membawa sosok cucu pertama nya itu ke pelukan nya dan menciumi pipi shine brutal hingga anak itu tertawa karena geli.

jongin sempat berfikir kalau shine tidak mau dia peluk tapi ternyata gelengan nya untuk hal lain. jongin bahagia sekali. dan malam itu berahir lah mereka makan malam dengan begitu hangat. shine semakin cerewet dengan menceritakan seluruh yang dia alami si sekolah bahkan saat jaemin menjahili jeno dan mark sekalipun.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang