canggung adalah satu satu nya rasa yang memenuhi hati dan fikiran jungkook juga taehyung sekarang. ah bukan seperti nya hanya jungkook, sedangkan taehyung tampak biasa saja dan santai saja.
kini kedua nya sedang sarapan pagi. ada baekhyun dan chanyeol juga. baekhyun dan chanyeol sebenar nya menyadari atmosfer yang terjadi pada kedua anak adam ini hanya saja mereka memilih diam dan mengamati saja mengingat hubungan kedua anak adam itu memang tidak bisa di katakan baik juga tidak bisa di katakan buruk.
" ekhem jungkookie, jam berapa kalian akan ke sekolah sahine nanti" tanya chanyeol.
dia sedikit nya tidak tahan melihat kedua anak adam ah bukan tapi hanya jungkook. iya hanya jungkook yang tampak sesekali melirik taehyung lalu mengalihkan tatapan nya lalu melirik taehyung dari sudur mata nya. chanyeol yakin ada sesuatu yang terjadi antara kedua nya meski taehyung tampak biasa saja.
" ekhem hmm seperti nya jam sembilan nanti dad, daddy akan datang juga kan, dia juga ingin daddy dan ibu datang" ujar jungkook setelah berdehem kecil untuk menjawab chanyeol.
" iya, daddy akan datang, tapi seperit nya daddy akan menyusu saja nanti, soal nya harus ada yang daddy kerjakan dulu di kantor. maklum lah daddy bekerja sendiri" ujar chanyeol dengan menekankan kata 'bekerja sendiri' itu.
taehyung hanya meringis dan tersenyum kikuk pada sang ayah karena memang dia masih fokus pada shine dan meminta kerja dari rumah pada chanyeol dan tentu saja kerja nya tidak akan semaksimal bekerja di kantor.
" baiklah, nanti aku akan siapkan kursi untuk daddy" ujar jungkook. chanyeol mengangguk dan tersenyum.
" ibu nanti bersama kami saja" ujar jungkook lagi setelah beberapa saat hening. baekhyun menoleh pada jungkook. begitu juga taehyung melirik jungkook.
tadi sebelum shine berangkat ke sekolah dengan di jemput oleh jaemin si bocah buchin itu subuh subuh sekali sudah berada di mansion ini. berdalih menjemput shine padahal saat itu masih jam empat pagi.
shine dan jaemin jadi nya sarapan lebih dulu karena sekitar jam enam mereka baru berangkat ke sekolah untuk melakukan persiapan pentas.
tadi sebelum pergi shine meminta baekhyun juga datang karena acara itu terbuka untuk umum. umum maksud nya bukan orang luar atau anak sekolah lain boleh datang. tapi lebih kepada jika anak sekolah di sana ingin mengajak famili meski dia bukan kelas dua belas itu di perbolehkan.
jadi lah shine mengajak baekhyun dan chnayoel juga untuk datang dan tentu saja kedua nya mengiyakandengan antusias.
shine menyuruh taehyung dan jungkook pergi bersama nanti dan chanyeol dengan baekhyun. tapi seperti nya chanyeol masih belum mau terlaluberhubungan atau berinteraksi dengan baekhyun. baekhyun sendiri hanya bisa sabar dan paham akan semua ini.
awal nya taehyung berfikir setelah kejadian semalam jungkook akan canggung dan menghindar dari nya. hmm canggung mungkin iya karena taehyung bisa lihat dari gerak gerik jungkook. dan menghindari nya bersyukur nya tidak.
dan taehyung berfikir kalau jungkook akan mencari alasan agar tidak pergi bersama ke skeolah shine nanti nya karena kecanggungan mereka namun ternyata taehyung salah. dia tersenyum kecil dan mengangguk pada baekhyun.
" benar, ibu bersama kami saja nanti. kalau menunggu ayah nanti akan lama " ujar taehyung yang juga paham kalau sang ayah masih menghindar untuk berinteraksi dengan sang ibu.
" terima kasih jungkookie" ujar baekhyun dengan senyum getir. tidak bisamenyenbunyikan kepedihan di hati nya karena chanyeol yang terus terang menghindari nya.
baekhyun tahu dan merasa kalau chanyeol enggan uuntuk sekedar berinteraksi dengan nya. apalagi sejak mereka kembali tinggal seatap meski tidak ada lagi hubungan di antara kedua nya. tidak menutup bagi baekhyun kalau dia masih mencintai sosok laki laki kim itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romansakim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...