18 tahun kemudian.
Di sebuah mansion yg sangat mewah bergaya modern dg banyaknya pengawal yg menjaga di sekeliling pekarangan mansion. Pengawal yg sengaja di sewa dari organisasi penyewa pengawal dg kemampuan yg luar biasa dan harga juga luar biasa JSJ nama peruahaan itu yg menaungi tempat bagi mereka yg berniat menjadi pengawal hebat.
Mereka dilengkapi dg senjata berteknologi dan alat2 teknologi seperti kacamata yg bisa memindai org tepatnya identitas lengkapnya. Dan earphon kecil yg berada dalam telinga mereka yang terhubung satu sama lain dengan pengawal lainnya.
Juga ada alat yg berbentuk seperti walkie talkie yg berfungsi sebagai alarm jika ada pergerakan aneh di mansion.
Juga para maid yg berlalu lalang di dalam mansion itu menyediakan segala keperluar sang majikan untuk pagi ini. Sarapan yg akan di nikmati oleh tiga orang itu masih lah di kerjakan oleh 50 maid.
“princes time to breakfast now” teriak pemuda manis kelewat cantik dari balik pintu kamar berwarna hitam legam itu yg bertuliskan “mom is my angel” itu
“wait a minute mom” balas seseorang di balik pintu itu. Si pemuda cantik hanya terkekeh mendengar terikan sang anak
“i’m waiting” ujar pria cantik itu dari balik pintu, kenapa tidak ansung masuk saja, itu karna dia menghargai privasi anaknya, meski anaknya sendiri dia harus menanamkan sikap menghargai privasi seseorang.
Ceklek
Pintu hitam itu terbuka dan keluarlah seorang gadis berumur 17 tahun yg sudah rapi dg setelah seragam sekolahnya . rambut coklat lebat nan lurus sepinggul diiarkan tergerai cantik dg hiasan jepitan rambut berbentuk pita berwarna merah di sisi kiri kepalanya memperlihatkan telinga kirinya yg dihiasi oleh anting super mewah berbandul permata bernilai jutaan dolar hanya untk sepasang benda kecil itu.
Rambut sebelah kanannya dibiarkan menutupi telinga kirinya. Tas yg di sandang di sebelah kanan bahunya, epatu boots hitam faforitnya melekat apik di kaki jenjangnya nan putih mulus.Tersenyum cantik pada sang mommy yg menunggunya di depan pintu kamarnya.
“morning mom” ujar si gadis memeluk sang mommy dan memberi kecupan di pipi sang mommy lalu di kening mommynya.
“morning princes. Kau selalu luar biasa” ujar pemuda cantik itu melihat penampilan sang anak yg memang sangat pandai dalam meria dirinya.
“kau juga mom” pemuda cantik memilih mencium pipi berisi anaknya itu dg sayang.
“kajja turun, daddy mu sudah menunggu kita. Kau tidak mau mendengar rapp nya pagi ini kan sayang” ujar pemuda cantil sambil merangkul sang anak.
“hahah benar mom, telinga ku harus sehat pagi ini” ujar mereka berdua sambil cekikikan menuju ke ruang makan.
Pemandangan seperti itu sangat lumrah di mansion ini membuat semua yg bekerja di sana makin betah melayani orang2 ini.
Hidup mewah sekalipun tidak membuat mereka menjadi sombong dan lupa diri bahkan mereka semakin rendah hati. Mereka memperlakukan semua pekerjanya seperti keluarga sendiri, bukan seperti pelayan rendah.
“aigooo kalian menertawakan apa pagi2 eoh” ujar pria yg suda duduk di kursi meja makan di bagian kepala meja itu sambil menyesap kopi nya.
“tidak ada dad, hanya menceritakan tentang ayah ayam yg akan berkokok dg kecepatan 100 bts pada anak ayam jika terlmbat ” ujar si gadis sambil makin tertawa lebar.
“yaahh, berarti kau anak ayamnya dasar anak menyebalkan” ujar pria tampan itu
“dasar daddy menyebalkan” balas sang anak tidak kalah
“aigoo sudah2 sebaiknya kita makan kau tidak mau terlambat ke sekolah kan princes, kau juga hyung jangan sampai telat ke kantor”
“arasso mom/ arasso kookie” benar itu adalah jeon jungkook dg putri semata wayangnya dan park jimin menjawa serentak.
“princes hari ini hari terahirmu di sekolah ini kau sudah berpamitan dg teman2mu” tanya jungkook pada sang anakk
“sudah mom, kemarin shine sudha bilang pada teman2. Mereka sedih, shine juga, tapi tidak apa2 selama shine bersama mom semua akan baik2 saja” jeon shine putri semata wajang jungkook yg sudah berusia 17 tahun. Perawakan cantik dan manisnya menurun dari sang mommy jungkook.
“aigooo kalian akan meninggalkan dad disini” jimin memasang wajh sok sedihnya
“dad hentikan wajahmu itu. Kau menyeramkan” sergah shine membuat jimin kesal tentu saja.
Hei mereka memang seperti itu. Dan para pekerja di sna hanya terkikik melihat raut kesal majikan mereka. Keluarga ini adalah keluarga paling hangat dan penuh kasih sayang.
Bahkan mereka tidak segan untuk menggoda dan bercanda dengan para pekerja di sana baik maid maupun pengawal, dan para maid juga pengawal itu juga sering menggoda dan membercandai majikan mereka, bukannya marah majikan mereka akan tertawa dan bahkan akan saling menggoda nantinya. Mereka para maid dan pengawal bahkan rela saja kalau bekerja tidak di bayar karna mereka bahagia disini.
“ck dasar gadis bar bar. Kau merusak suasana”
“sudah lah dad kau tidak cocok begitu ”
“kkk sudah2 segera sarapan nya. Kita berangkat nanti jam 8 malam sayang jadi setelah pulang sekolah kau masih punya waktu untuk istirahat” jelas jungkook ambil menyuapi shine makanannya.
“baiklah mom. Kajja dad kita berangkat sekarang” ajak shine pada jimin lalu mencium kedua pipi juga kening mommynya. Jimin mengangguk.
“kookie hyung ke kantor dulu. Nanti hubungi hyung jika kau butuh sesuatu” jimin berdiri lalu menicum kening jungkook dan menyusul shine yg sudah lebih dulu ke mobil.
“nee ati2 hyung” jimin mengangguk lalu berlalu.
Begitulah pagi jungkook selalu. Hangat dan penuh kasih sayang. Saat jungkook pingsan di bandara saat itu yg menemukan jungkook adalah jimin karna jungkook pingsan di dekat mobil jimin.
Jimin kaget melihat jungkook pingsan saat itu dia akan ke jepang untuk mengurus perusahaan appanya yg ada di sana sambil kuliah.
Melihat jungkook seperti itu jimin memilih menunda perjalannya membawa jungkook ke rumah sakit terlebih dahulu.
Dan jimin mendapat fakta yg membuatnya kaget sangat. Dokter mengatakan kandungan jungkook baik2 saja dan jungkook hanya kelelahan.
Jungkook udah di anggap sebagai adiknya sendiri yg dia jaga baik2 dg kekasihnya yoongi. Saat itu yoongi sudah hamil juga 7 bulan dan akan menikah jika anaknya sudah lahir.
Jadi jimin membawa jungkook ke jepang bersamanya dan yoongi. Di sana jungkook menjalani hidupnya yg naik turun dg di penuhi semnagat dari kedua hyungnya jimin dan yongi mereka yg menyemangati jungkook. Menemani jungkook selama hamil dan mengidam.
Bahkan membantu jungkook sampai dia berhasil mendirikan perusaaannya sendiri bahkan dalam kurun waktu 17 tahun jungkook berhasil mencatatkan perusahaannya menjadi perusahaan nomor 1 di dunia.
Tujuan jungkook hanya 1 yaitu membuat anaknya, nyawanya, putrinya hidup layak dan lihat sekarang mereka hidup bahkan berlebihan sekali. namun meski begitu jungkook selalu mengajarkan arti rendah hati pada sang putri.
Jeon shine yg tumbuh dalam kasih sayang penuh jungkook dan jimin menjadi tidak memerlukan lagi sosok ayah kandungnya. Bagi shine jimin, yoongi, yoonji anak nya jimin dan yoongi serta mommynya sudha cukup baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...