41

2.1K 194 9
                                    

jungkook, shine, taehyung dan baekhyun menempuh perjalanan selama hampir 45 menit menuju rumah sakit. Selama perjalanan shine hanya duduk di pangkuan sang mommy sembari bermain ponsel. Bukan dia dia tidak kau berinteraksi atau berbasa basi untuk berbicara dengan taehyung atau baekhyun. Shine masih terngiang ngiang pemandangan tadi yang menurut nya sangat manis.

Tidak ada yang tahu sebenar nya dalam lubuk hati nya yang paling dalam shine hanya memimpikan dan juga menginginkan keluarga yang utuh, mau sebenci dan setidka suka apapun dia pada sosok aayah biologis nya ini shine tetap saja masih memiliki keinginan untuk bisa memiliki ayah dan mommy juga kekuarga yang utuh. Hanya sajaa ketakutan ketakutan shine akan seperti apa masa lalu sang mommy lebih dulu membombardir diri shine hingga yang fisik nya tunjunkan hanyalah reaksi reaksi penolakan terhadap taehyung dan keluarga.

Melihat pemandangan di mana taehyung yang shine tahu biasaa nya datar dan dingin pada yeri kini mulai tampak hangat meski hanya tipis tipis tetap saja membuat shine tidak suka. Bilang saja shine memiliki sifat jelek dan iri dengki karena memang pada dasar nga ahine yang selama ink di besarkan oleh jungkook selalu mendapat apa saja secara utuh dan penuh begitu juga kasih sayang. Dan dengan kata lain meski shine menunjukkan sikap benci dan penolakan terhadap taehyung namun ada sisi di mana dia hanya ingin memiliki sosok taehyung untuk nya sendiri. Namun lagi lagi ketakutan nya lebih besar. Maka nya dari itu shine mengalihkan isi fikiran nya dengan bermain ponsel.

Selama perjalanan pun keempat orang ini sibuk dengan oemikiran masing masing hingga tidak ada percakapan yang terjadi kecuali basa basi jungkook yang menyapa baekhyun dan menanyakan kabar nya hari ini sebagai bentuk menghormati sosok baekhyun.

Baekhyun sendiri sibuk dengan pemikiranya di mana dia kini melihat sosok jungkook dari dekat. Bahkan aroma jungkook bisa dia hirup dan baekhyun sadar aroma ini tidak berubah dari dulu. Namun yang berbeda jungkook kini benar benar menjadi angsa yang cantik dan menawan.

Sementara taehyung sendiri sibuk menatapi shine yang akan mendusal sekali kali pada dada jungkook lalu sesekali mendengus karena seperti nya dia kalah dalam game nya. Jungkook akan mengusak kepala shine dan membubuh kan ciuman penuh kasih. Bisa di lihat betapa jungkook menyaangi anak nya ini. Taehyung hanya berharab setidak nya sekali saja dia bisa merasakan yang jungkook rasakan saat ini.

Tidak terasa mereka semua telah sampai di rumah sakit Eunsang, salah satu rumah sakit terbesar di korea. Tampak beberapa orang berdiri di depan pintu.  Bisa di lihat ada beberapa yang memakai jas resmi dan berpakaian dokter di sana. Saat limosin ini berhenti orang orang yang tadi berdiri menyambut mereka.

Jungkook keluar lebih dulu lalu shine. Dia sudah membuka jas sekolah nya dan berganti dengan kardigan yang jungkook bawakan. Tampak orang orang tadi membungkuk hormat pada jungkook.

" selamat siang tuan jeon, selamat datang di rumah sakit kami" sapa sosok itu

Jungkook tersenyum tipis ala pembisnis. Lalu jungkook melirik pada baekhyun dan taehyung

Sosok yang tadi menyapa jungkook pun beralih menatap baekhyun dan baekhyun lalu membungkuk hormat juga.

" halo tuan kim, nyonya kim. Saya kim mingyu pemilik rumah sakit ini, suatu kehormatan bagi saya karena tuan jeon mempercayakan anda di rumah sakit kami. Anda tenang saja nyonya. Saya sudah menyiapkan pelayanan dan dokter dokter terbaik di sini" ujar mingyu membuat baekhyun dan taehyung tidak bisa untuk tidak terkejut. Apalagi melihat jungkook yang begitu di hormati di sini.

" aah ne nee tuan kim, saya berterima kasih banyak atas itu" ujar baekhyun mingyu tersenyum lagi.

" kami yang harus nya berterima kasih nyonya. Kalau begitu ini dokter lee taeyong yang akan melakukan pemeriksaan untuk anda lalu ada dokter soe johnny dah dokter kim doyoung yang akan merawat juga melayani anda selama melakukan perawatan dan pemeriksaan nanti nya" ujar mingyu memperkenalkan dokter dokter terbaik milik nya.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang