jungkook berlari kecil saat sampai di rumah sakit dia menuju ke arah unit gawat darurat. tadi dia sedang ada pertemua dengan salah satu rekan bisnis nya membicarakan proyek mereka yang sedang berjalan.
namun tiba tiba ada panggilan dari jimin pada ponsel lisa karena ponsel jungkook tertinggal di ruangan nya. dan lisa membisikkan kalau terjadi sesuatu hingga jungkook menerima telpon itu.
jungkook syok dan tubuh nya bergetar penuh kecemasan karena jimin mengatakan terjadi sesuatu dengan shine dan harus di bawa ke rumah sakit.
detik itu juga jungkook menghentikan meeting mereka dan berlari keluar ruangan nya di ikuti lisa. beruntung selalu ada supir yang stand by di kantor jungkook, jadi dia tidak harus menyetir dalam keadaan panik.
sepanjang jalan jungkook tidah henti henti nya bergumam dan berdoa semoga anak nya itu tidak kenapa kenapa. tidak mengalami hal buruk lain nya. meski itu tidak mungkin karena sekarang saja shine ada di rumah sakit sudah jelas terjadi sesuatu yang buruk pada shine.
jungkook juga tidak henti henti nya berfikir apa lagi yang terjadi sehingga putri nya harus di bawa ke rumah sakit. jika ada yang merundung atau membuli nya jungkook tidak akan terlalu kawatir karena shine lebih dari bisa membela diri nya. karena jungkook tau bagaimana anak nya itu.
jungkook malah kawatir anak yang membuli shine lah yang akan kenapa kenapa. karena jungkook pun tahu kalau shine itu bahkan hampir bisa melampaui salah satu anggota V.
namun meski yakin kalau putri nya itu bisa melindungi diri nya. jungkook tetap saja kawatir. anak nya itu tetap lah seorang gadis remaja. kalau lawan nya anak seusia nya dan tidak memiliki ilmu bela diri shine akan dengan mudah mengatasi nya namun bagaimana jika itu adalah preman atau mungkin gengster.
jungkook tidak ingin menerka nerka dulu. tapi di hati nya dia ingin putri nya baik baik saja. saat di perjalanan pun jungkook menghubungi V. dia takut jika shine memang di ganggu atau di celakai oleh gensters.
samapi di rumah sakit jungkook langsung berlari menuju unit gawat darurat. saat di sana dia mendapati jeno, jaemin, dan mark di sana duduk di kursi tunggu dan ada jimin juga di sana.
mereka yang awal nya duduk sontak berdiri melihat kedatangan ungkook. jungkook semakin mempercepat langkah nya menuju ke orang orang itu. jungkook hampir menjerit saat menyadari di pakaian bagian depan jaemin ada darah.
" jae-jae jaemin i-i-ini?" jungkook terbata bata karena gugup dan cemas melihat darah di pakaian jaemin.
sungguh fikiran buruk langsung menghantui nya. dia kembali meneriakkan doa dalam hati nya berharab itu bukan darah shine.
" mommy, mommy tenang dulu. ini bukan darah shine tapi darah ini ada pada shine" ujar jaemin. jungkook mengernyit tidak paham apa yang di katakan remaja di depan nya ini.
" apa maksud mu nak?" jaemin menunduk lalu melirik sang papa yang menatap nya lalu mengangguk saat paham tatapan jaemin seolah meminta keyakinan.
" ini bukan darah shine karena shine tidak terluka mommy, tapi ini darah seseorang, hmm shine melukai seseorang" jelas jaemin.
jungkook sontak merasa lega karena bukan putri nya yang terluka. tidak ada yang lebih melegakan selain mendengar kalau anak nya baik baik saja. namun seketika dia kembali cemas dan ragu akan ucapan jaemin.
kalau anak nya tidak apa apa dan tidak terluka kenapa anak nya ada di rumah sakit fikir nya.
" kalau shine tidak terluka kenapa shine ada di sini jaemin?" tanya jungkook.
jaemin tidak menjawab tapi dia memberikan sebuah ponsel dan jungkook tahu itu adalah ponsel milik putri nya. case berwarna pink dan biru dengan gambar kelinci dan singa kecil.
jungkook semakin tidak paham. ingin rasa nya jungkook berteriak pada jaemin yang tampak mengulur ulur sesuatu dan malah berputa putar tidak langsung memberi tahu kan apapun pada nya.
jaemin yang melihat kebingungan jungkook membuka ponsel shine karena dia pun tahu sandi ponsel shine lalu membuka aplikasi pemutar vidio. awal nya jungkook mengeryit biasa saja karena tidak ada yang aneh menurut nya. vidio ini menampilkan wajah shine yang penuh seringai lalu ponsel itu di letakkan di salah satu sudut.
dan penampakan berikut nya jungkook mersa kaki nya lemas melihat isi vidio itu. diahamppir membentur lantai dengan keras jika V tidak merengkuh nya.
yah, sosok tentara berpangkat mayor itu sudah ada di sana sejak jungkook menerima ponsel shine dari jaemin. karena memang dia adalah sosok profesional, langkah dan keberadaan nya bisa dengan mudah tidak di ketahui oleh orang. tiba tiba sudah berada di samping jungkook.
jeno dan mark sontak melotot melihat sosok di depan mereka itu. sosok itu sangat mirip dengan pria yang mereka kenal sebelum nya sebagai ayah yeri namun setelah tau kebenaran nya mereka percaya kalau pria itu ayah kandung shine. dan kini mereka melihat orang lain yang sangat mirip dengan tuan kim taehyung itu.
mark dan jeno jadi ingat pembicaraan mereka beberapa saat lalu dengan jaemin dan kini mereka sudah melihat sendiri kebenaran nya. mereka bisa tahu itu bukan kim taehyung karena dari postur tubuh dan rambut nya yang gondrong itu di ikat di belakang.
sementara itu V sendiri tampak menyeringai senang melihat vidio di ponsel shine itu. jungkook membekap mulut nya. sembari mendengarkan apa yang di ucapkan shine dan sosok yang menjadi korban putri nya itu. dan jungkook tidak heran kalau putri nya akan seperti ini.
di pandangan nya putri nya itu kini sangat sadis. meski dia tahu siapa saja yang akan menjelekkan diri nya akan di bantai oleh shine, maksud nya hanya sebatas di beri peringatah berupa pukulan atau mungkin di hajar saja tidak akan sampai seperti ini. dan memang jungkook pun merasa anak itu keterlaluan memancing amarah shine.
jungkook membekap mulut nya setelah selesai menyaksikan isi vidio itu sampai selesai. sampai tiba tiba putri nya pingsan dan ponsel ini jatuh dari genggaman shine. dan jungkok tau alasan shine di bawa jaemin ke sini adalah karena putri nya itu pingsan setelah melakukan hal seperti itu.
jungkok yakin ada sesuatu yang terjadi pada diri shine terkait emosi shine. jika shine sampai pada batas emosi yang yang benar benar membuat nya sangat marah lalu dia melampiaskan nya dan seetelah nya shine akan pingsan.
hal seperti ini juga pernah terjadi dulu saat shine masih sekolah dasar bahkan baru baru ini saat pertama kali taehyung ingii bicara dengan nya dan jungkook membawa taehyung ke mansion nya membuat shine sangat marah dan entah takut atau benci juga marah yang sangat besar dari shine hingga anak itu pingsan juga dan memanggil jaehyun jadi nya.
" V apa putri ku akan di penjara, dia melukai teman sekolah nya" ujar jungkook dengan pandangan masih menatap ponsel shine.
meski bertanya seperti itu tentu saja otak jungkook tengah berputar memikirkan bagaimana cara nya agar anak nya tidak di hukum. apalagi ini sudah termasuk tindakan kriminal terlepas dari perbuatan dan kalimat buruk murid itu.
V yang mendengar pertanyaan jungkook hanya terkekeh ringan membuat jimin yang tadi nya ingin menenangkan sosok yang sudah seperti adik nya itu memilih mengamati terlebih dahulu.
V mengelus kepala jungkook membuat jungkook menoleh pada V. jungkook melihat V tersenyum santai.
" selama V masih bernafas, entah dia ada di mana dan sedang apa, jeon jungkook dan jeon shine tidak akan pernah di sentuh oleh hukum, baik di negara ini bahkan di negara manapun di seluruh dunia ini.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...