20

3.3K 215 8
                                    

"ya, seperti dalam otak busukmu itu fikirkan, aku yang mengirim itu pada tuan kim itu. hahah seperit itu lah permainan ku karena ank kurang kasih sayang itu kembali mengusikku. Dan sekarang kau juga masih mengusik dan mengatai mommi ku. Aku bersumpah seumur hidup akan membeci mu dan akan selalu membuat mu sengsara. "ujar shine. Jungook tidak bisa berbuat apa melihat anaknya yang seperti ini.

"hei anak kecil kau tidak akan bisa melakukan itu, lagi pula aku tidak percaya kau pemilik tempat ini." Ujar taehyung santai. Meski dalam hati sebenarnya dia berdebar cemas

"kau menantang ku? baiklah"

Shine mengeluarkan ponselnya lalu menelpon seseorang, membesarkan volume ponselnya hingga suara di ponsel di dengan oleh semua orang di sana.

"halo princess ada apa menelpon appa hmm tumbes sekali, sudah rindu jin eomma?"

"appa, boleh shine minta sesuatu"

"hmm apa itu nak, tidak biasanya princess ini minta sesuatu pada appa dengan bertanya dulu"

"kk, appa benar, jadi apa booleh shine minta appa cabut kerja sama dengan perusahaan milik keluarga kim taheyung" ujar shine.

"eh?" namjoon terkjut mendengar ucapan shine

"memangnya kenapa harus begitu nak"

"dia baru saj amembuat masalah appa"

"haa, maaf nak, appa tidak bisa apa2 appa hanya menjalankan tugas dari mommymu dan yang berhak memutus kerja samanya juga mommy mu, karena meommy mu yang menerima proposal itu dulunya. Appa hanya menjalankan apa yang di perintahkan mommy mu sayang"

"jadi appa tidak bisa?"

"benar appa tidak bisa sayang, coba tanyakan mommy mu dulu oke, "

"baiklah appa nanti shine hubungi lagi"

"nee, bye princees"

"bye appa"

Tut

Panggilan terputus, taehyung terkejut mendengar itu. jadi ini milik jungkkook fikirnya.

"mom" panggil shine. Jungkook menatap anaknya lalu menarik shine ke gendongan koalanya. Merebahkan kepala shine di pundaknya. Lalu menatap taehyung.

"haa, untuk kali ini aku mengabikan putriku demi perusahaan tuan kim, tapi jika lain kali kau membuat masalah lagi dengan putri aku benar2 tidak segan2 menghancurkan kau dan keluargamu itu hingga kalian menjerit minta mati. Jadi sekarang pergi dan urusi proyek perusahaan kita tuan kim. Jika kau membuat masalah alagi dengan anakku aku tidak akan tahan2 dengan ucapan ku tadi" ujar jungkook lalu berbalik hendak berjalan namun terhenti dan kembali berbalik dia menatap taehyung dan sekeliling.

"semuanya, perkenalkan, aku Justin seagull atau jeon jungook pemilik JSJ. Kalian mau tau arti JSJ kan? JEON SHINE JUNGKOOK itu artinya. Jadi senang berjumpa dengan kalian semua" ujar jungkook lalu berbalik dan pergi menuju ruangannya bersama lisa.

Semua orang di sana jungkook tinggalkan dengan perasaan terkejut dan tidak menyangka begitu juga taehyung. Dia diinjak2 sampai hancur oelh ornag yang dulu pernah dia injak2. Bahkan ini jauh lebih buruk fikirnya. Taehyung tidak ada dan tidak tau harus apa namun satu yang bisa di cerna otakknya sekarang adalah dia harus segera pergi dari sini.

Dia akan memohon pada ayahnya untuk menyuruh hosoek saja yang mengerjakan proyek ini dari pada di tarik dan di hentikan. Bagi JSJ mungkin itu bukan hal besar dengan menghentikan salah satu proyek yang bisa di katakana besar itu namun tidak ddengan kim taehhyung, bagi ayahnya itu adalah proyek yang sangat besar dan akan rugi juga bisa terancam gulung tikar jika dia kehilangan proyek itu.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang