4

4.1K 267 3
                                    

Jungkook mengantarkan shine ke sekolah menggunakan limosin black mamba nya yg mana membuatnya menjadi pusat perhatian seluruh penduduk sekola. Hei tidak sembarang org yg bisa punya mobil itu apalagi dg nomor polisi yg hanya 2 angka.

Jungkook mengelus dan mengecup kedua pipi serta kening shine serta menyelimuti shine dg kata2 penyemangat yg membuat shine selalu merasa penuh kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengelus dan mengecup kedua pipi serta kening shine serta menyelimuti shine dg kata2 penyemangat yg membuat shine selalu merasa penuh kasih. Inilah bahagianya shine. Disaat sepasang mata melihat itu dg penuh iri dan kebencin.

"aku benci mereka yg mendapat pehatian dari orang tuanya" ujar org itu lalu berlalu dari sana.

"chaa princes masuklah, belajar yg rajin nee mom yakin kau akan dapat banyak teman nanti" shine mengangguk

"nee mom, mom juga semangat kerja dan jangan kelelahan" jungkook senyum lalu mengusak rambut anaknya sayang. Mengecup kening shine lagi

"tentu sayang. Mom akan menjemputmu pulang sekolah nanti arra"

"oke mom" setelah nya shine mengecup pipi jungkook lalu berlalu sambil terus melambai pada jungkook hingga menghilang di koridor.

.

.

.

Tok tok tok

"masuk" jawab seeorang dari balik pintu.

Pria dg jas membalut tubuhnya itu masuk ke ruangan yg bertuliskan CEO itu, membungkuk sedikit sebagai tanda hormat pada org yg sedang duduk di kursi kebesarannya di balik meja.

Meletakkan map di meja sang bos yg berkutat dg komputernya. Menaikkan sebelah alis tanda bertanya apa ini pada bawahannya itu.

"ini adalah proposal yg akan di ajukan ke JSJ sajangnim" ujar pria itu

"JSJ?" tanya si bos

"ne sajangnim. Melihat dari perentase keuangan dan pekembangan perusahaan serta produk kita dalam satu tahun ini mengalami kurva turun jadi sepertinya kita butuh kerja sama dg yg lebih besar dari kita dan kalau kita beruntung kita ajukan proposan ke JSJdi terima makan kita bisa menutupi dan mengmebangkan kembali produk kita sajangnim " jelas si pemuda yg tak lain adalah sekretaris sekaligus org kepercayaan nya.

"begitukah, tapi apa ini tidak terlalu jauh hyung maksudku JSJ ini perusahaan nomor 1 di dunia dan tidak sembarangan yg bisa bekerja sama dg mereka" ujar sang bos.

"itu benar taehyung, tapi apa salahnya kita coba dulu, siapa tau kita beruntung" jawab hosoek skretaris taehyung.

Ya pria tadi adalah kim taehyung. Dia sudah menjadi CEO di perusahaan miliknya sendiri yg di modali oleh ayahnya setelah dia lulus kuliah dan menikah dg irene.

Mereka sebenarnya harus menikah saat sebelum taehyung pergi kuliah karena saat itu Irene sudah hamil 2 bulan, dan Irene bilang itu adalah anak taehyung namun karena bujukan dari taehyung pada orang tuanya jadilah mereka menikah setelah taehyung pulang dari London nantinya.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang