AKHIR

2.4K 69 4
                                    

Halo semua nya.

Ahir nya kita sampai juga ke penghujung cerita. Aku sebagai penulis ngerasa bangga dan bahagia banget bisa bikin dan nunjukin karya ku pada kalian semua.

Terima kasih banyak atas partisipasi kalian semua, karena jika bukan ada nya kalian book ini ga mungkin bisa sejauh ini.

Jeje sebagai penulis benar benar mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya.

Tenang saja. Semua book taekook yang ada akan tetap update kok hehe. Dan juga semoga pada masih mau baca nanti nya.

Juga terima kasih banyak atas dukungan kalian semua baik bentuk vote, komen dan juga terahir kalian belain aku masalah vidio fanfic di app Sn*ck vidio itu. Aku benar benar berterima kasih karena banyak yang peduli sama book ku.

Aku ga bakal menutup rejeki kalian jika ingin membuat vidio fanfic dari book milik siapa aja tapi yang paling pwnting adalah izin.

Karena menulis itu ga mudah, ide itu ga tiba tiba muncul. Jadi buat pemilik akun yang sebelum nya itu aku cuma mau kita sama2 enak. Aku ga masalah kok kalau ada yang mau remake book ku ini ke bentuk vidio atau versi shipper kalian. Tapi sekali lagi minta izin ya.

Aku pun punya beberala draf cerita yang di remake dari book penulis penulis hebat dan aku sudah dapat izin. Hanya saja belum di up karena masih ada pertimbangan lain nya.

Jadi sekali lagi izin itu perlu ya. Sesama kreator, kamu kreator di vidio dan aku di tulisan mari sama2 saling dukung dan menghargai ya.

Terahir aku harap semoga kalian masih mau nanti nya baca book aku yang lainn.

BORAHAEEE ARMYYY..

Oh iya. Membahas salah satu tokoh arthur declan yang jeje jadikan tokoh juga di book ini. Kalian bisa baca book ini.

IIni cerita arthurxjungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IIni cerita arthurxjungkook. Kalianbakal ngerasain sensasi baru do sana. Hehe. Tapi ada chap yang di privat ya.

Silahkan di baca book punya kakak yang hebat itu benar benar bagus banget.

Oke itu aja.

Sampai jumpa di book lain nya beb kuh semua 💜💜💜💜💜💜💜💜

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang