jaemin baru saja sampai di rumahnya. dia merenung di kamar nya. tadi dia sedang berkumpul dengan dua teman kelas nya yang suda sangat akrab dengan nya. jeno dan mark. dan tiba tiba yeri menelpon nya dan meminta untuk bertemu. jadi dari pada mencari tempat baru jaemin menyuruh yeri ke tempat dia dan teman teman nya sedang berkumpul namun dia memisahkan diri dari kedua teman nya saat yeri datang.
FLASHBACK
yeri datang sembari celingukkan mencari keberadaan jaemin. sampai matanya mendapati sosok jaemin yang mengenakan kaos hitam dan hoodie hitam juga di luaran nya. yeri kembalii terpesona akan ketampanan sosok teman beru di kelas nya itu.
pakaian sederhana seperti itu saja bisa membuat nya tampak begitu menonjol di antara dua orang teman nya yang lain. yeri segera menghampiri meja jaemin dan dua teman nya itu.jaemin yang melihat kedatangan yeri lansung berdiri dan mengajak yeri ke meja lainnya yang tida terlalu jauh dari meja kedua teman nya itu dan tentu saja itu bisa di dengan oleh kedua nya apa pun yang di bicarakan yeri dan jaemin nanti nya.
"jadi ada apa kau mengajak ku bertemu yeri?" tanya jaemin yeri tampak meremas kedua tangannya dan mengigit bibir nya gugup
"hmm jaemin, disini kau tinggal di mana?" tanya yeri. jaemin mengernyit heran. apa teman sekelas nya ini hanya basa basi atau memang benar benar ingin tahu dia tinggal di mana fikir jaemin. pun kalau yeri ingin tahu dia tinggal di mana apa guna nya bagi yeri fikir jaemin lagi. tapi dia tetap menjawab dengan jujur.
"aku tinggal di daerah xxxx dengan kedua orang tua ku dan adikku" jawab jaemin.
yeri tampak meninmbang nimbang harus mengatakan keinginannya pada jaemin atau tidak. jika dia tidak mengatakan nya pada jaemin, belum tentu dia bisa memiliki tempat tinggal dalam waktu cepat dia bahkan tida memiliki tabungan yang bisa untuk menyewa kontrakan kumuh sekali pun.
tapi jika yeri memberi tahu kan jaemin, dia takut jaemin tidak akan mengizinkan nya dan menjauhi nya. dia tida mau jaemin menjauhi nya karena jaemin lah orang pertama yang tidak memandang nya siapa dan apa saat pertama kali mereka berkenalan. bahkan meski beberapa teman kelas menjauhi nya jaemin tetap mau berteman dengannya.
"ada apa yeri, kau ada masalah?"
"hmm begini, jaemin apa aku boleh tinggal bersama mu dan keluarga mu?" tanya yeri tentu saja membuat jaemin terkejut. yeri ingin meminta tinggal bersama nya apa alasan nya fikir jaemin.
" sebelum aku menjawab, apa aku boleh bertanya apa hubungan mu dengan shine atau apa masalah mu dengan shine?" tanya jaemin. yeri lagi lagi tampak gugup dan menimbang nimbang apakah dia harus menceritakan yang sebenar nya atau tidak.
"aku tidak memiliki hubungan apapun dengan shine. tapi kami sedikit memiliki permasalahan." jawab yeri.
"bisa beri tahu aku apa itu" tanya jaemin. yeri kembali diam. dia menoleh kiri dan kanan mencari ide.
"saat itu shine memfitnah ku dan merencana kan pemerkosaan untuk ku. dia menyewa tiga orang murid untuk menyekap ku di gudang, tapi beruntung saat itu kepala sekolah sedang patroli jadi beliau menemukan kami dan menyelamat kan ku. sejak itu shine selalu mengganggu ku" tentu saja yeri berbohong. jaemin terkejut bukan main mendengar cerita yeri. apa iya orang yang suda dia anggap sebagai adik itu berani bertingka dan melakukan hal seperti itu fikir jaemin.
selama ini yang dia tau shine tidak akan menghajar orang kalau dia tida di usik. dia sedikit tida percaya dengan cerita yeri tapi melihat tatapan sayu dan teraniaya dari yeri membuat jaemin bimbang. dia tida bisa menjawab apapun sekarang. dia harus memastikan semuanya terlebih dahulu.
"haa, untuk sekarang aku belum bisa memberi mu jawaban boleh atau tidak nya tinggal bersama ku dan keluarga ku. tapi boleh ku tau kenapa kau sampai meminta tinggal bersama orang lain?" tanya jaemin hati hati
FLASBACK OFF
Kini jaemin, jeno dan mark berada di kamar jaemin, mereka penasaran di mana rumah jaemin yang ternyata jaemin malah satu rumah dengan si cantik dari kelas sebelah shine.
Mark dan jeno terkejut saat jaemin mengatakan kalau kedua orang tua nya dan orang tua shine bersahabat bahkan sudah layaknya saudara saking dekat mereka pun dengan jaemin dan shine yang sama sama tumbub dan berkembang bersama.
" hei menurut mu yeri jujur atau bohong?" tanya jaemin pada kedua sahabat nya itu.
Jeno dan mark saling lirik. Mereka tentu saja tau dan kenal siapa yeri yang asli. Bahka kasus yeri dan shine bukan seperti yang di ceritakan heri tadi tapi malah sebalik nya.
" kau tidak mencoba bertanya pasa shine, jaem?" tanya jeno. Jaemin mendengus pada jeno.
" aku sudah sering bertanya tapi jangan kan menjawab dengan bercerita tentang apa yang terjadi antara shine dengan yeri, shine saja tampam enggan untuk menyebut nama yeri" jawab jaemin memelas. Dia sudah benar benar buntu untuk mendapatkan berita dari mana lagi tentang shine dan yeri ini.
" kami akan cerita, tapi itu kembali pada mu. Kamu mau percaya atau tidak" ujar mark di angguki jeno
" aku akan mendengar kan kalian dulu" jawab jaemin.
" oke aku akan mulai dari yang aku tau, tapi aku yakin bahwa kau lebih kenal shine dari pada kami jaem." ujar jeno dan di angguki oleh jaemin.
" yang pertama, untuk kasus yang di ceritakan yeri tadi di caffe, itu semua bohong tentu saja. Justru yeri lah yang menjebak shine dan bertujuan untuk memperkosa shine oleh siswa siswa itu. Tapi shine ternyata ahli bela diri hingga tiga murid itu babak belur di hajar shine dan shine yang kepalang kesal pada yeri memilih menampar yeri sekali" ujar jeno.
" kenapa shine sampai menampar yeri?"
" saat itu anak anak yang tidak sengaja melihat perkelahian shine mendengar kalau yeri menyebut mommy nya shine adalah jalang, apa lagi yah oh mainan ayah yeri waktu sekolah dulu, yang aku tangkap adalah mommy nya shine pernah di jadikan mainan oleh daddy nya yeri itu yang ku tangkap sih, lalu shine tentu saja marah besar, melihat beberapa kali aku menyaksikan sendiri bagaimana soaok mommy nya shine yang penuh cinta pada shine aku pun tidak menyalahi shine membela mommy nya karena dia juga menyayangi mommy nya. Lagi pula anak mana yang rela mendengar ibunya di hina orang lain, dan saat shine selesai menampar yeri baru lah kepsek datang" sambung mark. Jeno mengangguk.
Jaemin terkejut. Jadi tingkah baim heri selama ini hanya image dan bukam aslinya fikir jaemin.
" terahir yang bisa kali beri tahu kan padamu kalau yeri bukan yoeja baik baik jaem. Meski aku dan mark sering di bilang play boy. Kami hanya memainkan orang tang pantas kami mainkan. Orang baik baik tidam akan kami mainkan. Jadi kami tidak asing degan dunia malam seperti bar dan memesan wanita penghibur. Dan kau tau salah satu rekan bisnis daddy ku wakttu itu mengadakan acara ulang tahun perusahaan nya dengan menyediakan jalang juga untuk mereka nikmati nantinya dan ternyata ada yeri juga. Kami tentu saja tidak mau memakai nya, dan kau tau seminggu setelah acara itu rekan bisnis yang memakai yeri malah positiv HIV. Kau tau artinya apa" ujar jeno.
Jaemin termenung mendengarkan cerita jeno dan mark. Jadi dia yang salah. Kebencian shine pada yeri ada alasannya. Jaemin melirik mark dan jeno bergantian.
.
.
.
Halo halo halo...
Ada yang bosan gam sama alur cerita nya?Atau menurut kalian berbelit belit gak?
Ada yang mau request ending nya gimana? Meski udah ada ending nya tapi aku mau tau ending versi kalian dong.Ada yang bisa nebak gak kira kira ending nya gimana?
Ngomongin soal ending, ending nya masih lama kok hehe. Semoga kalian masih mau nungguin chapter2 selanjut nya yaa.
BORAHAE💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...