Jungkook menatap pemandangan di depan sana dengan pandangan yang sulit di artikan.
Di depan sana tampak kim taehyung dan baekhyun senyum lebar dan kebahagiaan benar benar terpancar dari wajah mereka. Dan alasan nya adalah shine.
Anak nya, putri kesayangan nya. Sosok yang dulu sempat tidak dia terima karena mirip dengan sang ayah bilogis. Sosok yang juga menemani nya selama masa sulit hingga ke puncak seperti sekarang.
Jungkook tersenyum saat shine tertawa katena lelucon garing taehyung di sana. Dia kembali merasa hal yang selama ini dia rasakan. Haru dan bahagia juga hangat di hati nya secara bersamaan.
Seharus nya jika saja taehyung mendengarkan nya dan tidak memutuskan hubungan mereka dulu. Pemandangan seperti ini akan setiap hari dia lihat.
Jungkook tahu kalau sosok kim taehyung adalah sosok yang hangat dan menyukai anak anak. Terlihat saat mereka menjalin hubungan, jungkook sekali kali mengajak taehyung ke panti tempat dia besar dulu. Di sana taehyung menunjukkan betapa hangat dan penuh kasih sosok nya.
Taehyung mengasihi dan menyayangi anak anak panti itu dengan tulus. Jungkook bisa melihat sendiri betapa tulus nya sosok kim taehyung ini.
Dan jungkook juga salah dulu. Kenapa dia termakan emosi dengan langsung pergi dari taehyung tanpa memberi tahukan kalau dia sedang hamil shine saat itu.
Seharus nya dulu itu jungkool bisa menggunakan shine yang ada di perut nya untuk sebagai alat untuk mengikat taehyung dan meninggalkan irene pun melupakan taruhan itu.
Namun apa mau di kata, semua nya saat itu sudah di kuasai oleh amarah masing masing. Taehyung saat itu di kuasai oleh amarah karena irene terus mendesak taehyung untuk segera menikahi nya, juga dia lelah karena bekerja di perusahaan bersama sang ayah.
Lalu jungkook yang larut dalam amarah serta kecewa karena keputusan taehyung. Saat itu jika saja taehyung tidak memutuskan nya dengan kalimat kasar jungkook akan sedikit mempertimbangkan kata taruhan iru. Jungkook akan berusaha mencoba membuat taehyung jatuh pada nya meski hanya berawal dari taruhan.
Namun lagi lagi apa mau di kata. Amarah dan kekecewaan yang dalam sangat mudah menguasai seseorang hingga membuat keputusan dengan gegabah.
Taehyung yang gegabah karena mempermainkan jungkook hanya demi menikahi irene. Dan jungkook yang gegabah karena terlanjur kevewa dan marah atas perlakuan taehyung.
Tapi jika di fikir logika, jungkook jika saja tidak mengambil keputusan dengan tidak memberi tahu taehyung keberadaan shine di perut nya saat itu dan malah memberi tahu taehyung bahwa ada shine di perut nya dan berusaha memaafkan kalau dia hanya sebatar bahan taruhan taehyung, maka saat itu jungkook akan jadi orang paling bodoh dan naif.
Hei, cinta boleh, bodoh jangan. Jangan mau harga diri di injak hanya demi kata cinta itu. Ada kok cinta yang masih bisa membahagiakan. Bahkan ada kok cinta yang ga harus saling narik ego atau harus saling menjatuhkan. Semua kembali lagi pada siapa dan kapan cinta itu datang.
Mungkin jika cinta datang seseorang yang sudah siap mental dan fisik nya serta finansial nya. Cinta bukan masalah malah di tunggu kedatangan nya. Namun sebalik nya atau ada salah satu yang belum ada saat itu. Contoh nya mental nya yang belum siap lalu cinta datang, keegoisan yang akan merajai.
jungkook hanya bisa menghela nafas jika memgingat masa lalu. Memilih untuk menunduk jungkook menatap ponsel nya di mana di layar nya menampilkan foto kecil shine yang masih berumur 2 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...