Sehun yang mendapati istrinya terdiam dan feus pada satu titik ahirnya memilih memgikuti arah pandang sang suami. Hingga reaksi yang sama terjadi pada sehun. Membeku dengan tatapan pada satu arah.
.
.
Sehun dan jongin kini berada di rumah mereka. setelah tadi bertemu dengan seorang pemuda yang entah kenapa samai sekarang jongin tidka bisa melupakan nya.
FLASHBACK
Jongin menatap sosok pemuda yang sedang makan bersama seorang wanita di meja seberangnya, sehun melirik jongin saat tau tatapan sang istri mengarah kemana. hatinya bergetar juga sedikit tegang. bukan karena takut atau cemas dan lain nya tapi ada sedikit harapan di dada mereka entah kenapa.
tampak lelaki dan wanita itu asik dengan makanan mereka dan sesekali akan berbicara yang entah membahas apa jongin tidak tahu karena dia hanya fokus pada dua titik di tubuh lelaki itu.
sebuah tanda lahir di bagian belakang telingan lelaki itu lalu bulang garis hitam yang melingkar di jari kelingking pemuda itu seperti cincin namun berada di ruas pertama jari nya yang menjadi fokus jongin. bahkan dia dan sehun mengabaikan makanan yang sudah tersaji di meja mereka.
"sehun, aku tidak tahu apa kini ku rasakan tapi apakah boleh aku berharap sekarang? kau tahu tidak ada yang kebetulan dan tuhan tidak menungkin menciptakan sesuatu yang bisa sama percis" ujar jongin pada sehun. sehun menggenggap tangan jongin seolah memberi kekuatan.
"aku akan selidiki dulu dia siapa ya, kita jangan gegabah, kalau tihan tidak membenci kita itu bisa saja terjadi karena tidak ada yang tidak mungkin" jawab sehun. dia merasa sakit saat melihat mata istrinya mulai berkaca kaca.
"aku sangat berharap sehun. apa ada keajaiban yang bisa menghidupkan orang mati" ujar jongin dengan suara yang mulai bergetar. sehun membawa istrinya ke pelukan nya dan mengusap punggung sempit sosok kecintaan nya ini.
"tidak hanya kau sayang, aku juga bear aku juga. sekarang ayo tenang dulu. aku akan mencari tahu dulu dia siapa oke. setelah nya aku akan menyelidiki rumah sakit di mana kau melahirkan dulu" ujar sehun. jongin mengangguk.
mereka berdua mulai menyantap makanan yang sudahterhidang meski tatapan mereka tidak lepas dari sosok pemuda itu. sedangkan sehun sesekali akan mengambil foto pemuda itu untuk dia minta cari kan info pada anak buah nya,.
saat kedua nya asik dengan kegiatan masing masing jongin melihat sosok pemuda itu menerima telpon dan suara serta percakapan nya bisa jongin dan sehun dengar. dari percakapan itu sehun dan jongin yakin kalau sosok ini sosok yang penyayang dan sudah memiliki anak karena dia menyebut dirinya mommy.
"halo princess, ada apa nak"
"..."
"ne, mommy sedang makan siang bersama lisa, ada apa sayang, ini belum jam pulang kenapa sudah bermain ponsel?"
"..."
"ohh begitu, baiklah, mom akan carikan nanti sepulang kantor. kalian tunggu saja di rumah oke, daddy jimin akan menjemput kalian oke"
"..."
"nee, mommy lebih mencintai mu princess"
sekilas itu yang bisa jongin dengar dari percakapan pemuda itu. saat memperhatikan lebih lamat lagi jongin tersadar sesuatu.
"sehun bukan kah yang wanita itu bekerja di JSJ grup? aku pernah melihat nya beberapa kali saat mendampingi taehyung ke sana" ujar jongin menunjuk wanita yang bersama pria itu. saat sehun telusuri ternyata itu ada benarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Любовные романыkim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...