52

1.8K 209 19
                                    

Taehyung hanya bisa seperti orang dungu sekarang. Megikuti sang ibu dan jungkook yang berjalan menuju kamar tamu. Shine tiba tiba menjadi manja dan minta di antarkan oleh sang mommy ke kamar baekhyun. Jungkook menggendong shine ala koala dan tampak sama sekali tidak kesusahan menggendong tubuh putri nya itu.

Baekhyun di belakang sana tampak hanya bisa menahan gemas melihat shine yang menenggelamkan wajahnya ke leher jungkook dan jari kecil nya bermain dengan anting di telinga jungkook.

" nah, selamat malam princess nya mommy, tidur nyenyak dan mimpi indah sayang" ujar jungkook pada shine setelah mengecup seluruh wajah dan bibir anak nya.

" hngg, good night mommy" ujar shine yang sudah terbaring di kasur itu sembari menatap sang mommy yang keluar dari kamar ini.

" selamat malam nyonya" ujar jungkook pada baekhyun.

" nee selamat malam juga jungkook, tidur nyenyak nak" ujar baekhyun tersenyum lembut.

Jungkook hanya mengangguk kecil lalu keluar dari kamar itu meyisakan baekhyun dan shine juga taehyung di sana.

Shine menatap baekhyun yang bersiap untuk tidur. Lalu tidur menyamping saat melihat baekhyun mulai merebahkan tubuh nya di samping shine.

" halmonie, ayo ceritakan sesuatu sebelum tidur. Ceritakan hmm lukisan yang halmonie bilang pernah di curi oleh temen halminie itu" ujar shine. Dia mendengus melihat taehyung bak orang bodoh berdiri menatap nya dan baekhyun.

" baik kan halmonie ceritakan, jadi waktu itu......"

Taehyung hanya bisa mematung melihat pemandangan itu. Pemandangan di mana sosok sang ibu tidur dengan mendekap dan mengelus rambut lembut shine sambil bercerita.

Taehyung tidak bisa keluar karena di luar sudah pasti akan terang benderang dan taehyung tidak akan bisa tidur dengan kondisi ruangan yang sangat terang. Sedangkan di kamar ini cukup remang remang karena lampu tidur nya bisa di katakan tidak terlalu terang.

Tidak tahu berapa lama dia melamun hingga saat dia menoleh tampak sang ibu melambai lambai ke arah nya. Taehyung sontak mengerjap dan mendekat ke arah sang ibu.

Bisa dia lihat wajah damai shine yang begitu menggemaskan dan tampak polos di sana sambil memeluk pinggang baekhyun dan berbantalkan lengan baekhyun.

" taehyung, sini tidur saja dengan kami. Kau ini kenapa bodoh sekaki sih" ujar baekhyun dengan nada mengejek namun sangat pada sang anak. Menjaga agar tidak terlalu berisik hingga mengganggu shine.

" apa maksud ibu?" tanya taehyung.

" taehyung. Kau tidak tau kalau dari tadi shine mengode agar kau tidur bersama nya juga?" ujar baekhyun. Taehyung semakin tidak mengerti di buat nya.

" astaga nak. Ibu beri tahu. Meski shine tampak membenci mu tapi hati kecil nya ini masih lah anak anak yang kekanakan. Ada rasa ingin bersama orang tuan nya apalagi kau. Ayah nya yang tidak pernah memberi kasih sayang pada nya. Di hati kecil nya pasti ada keinginan untuk berinteraksi dengan mu bahkan di beri perhatian dan kasih sayang"

".." taehyung total blank mendengar ucapan sang ibu.

" ibu bisa lihat tingkah shine itu bukan karena dia benar benar membenci mu, tapi karena dia membentengi diri agar tidak di sakiti dan tersakiti. Dia melakukan itu hanya untuk pertahanan diri." ujar baekhyun.

Taehyung termenung. Dia mendudukkan diri sembari menatap wajah damai shine. Tangan nya terulur mengusap pipi chabby shine.

Apa iya selama ini tindakan shine hanya bentuk pertahanan diri bukan karena benar benar membenci nya. Taehyung sadar kalau semua afeksi yang dia berikan tidak pernah di tolak oleh shine meski shine akan berkata kasar dan bertingkah kurang ajar dulu.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang