bingung dan sedih adalah dua hal yang mengisi hati taehyung saat ini. bingung apa yang harus dan yang bisa dia lakukan sekarang. sedih karena tidak tahu apa apa dan tidak bisa berbuat apa apa.
" hiks hiks" isakan dari sosok yang duduk di sebelah taehyung membuat nya mengalihkan tatapan nya yang tadi nya dari taman yang ada di depan nya kini beralih pada sosok di samping nya.
sret
taehyung menarik tubuh bergetar sosok itu ke pelukan nya. isakan sosok itu semakin kuat dan tubuh ringkih ini bergetar. taehyung hanya bisa memeluk erat tubuh ini dan mengelus punggung itu menenangkan.
jungkook terisak di dada taehyung dengan kuat. sementara taehyung hanya bisa menahan air mata nya juga meski ikutan turun dengan perlahan di pipi nya.
" hyung, bagaimana ini, hiks shine akan kesakitan lagi. hiks dia akan hiks akan kesakitan" raung jungkook di dada taehyung.
" jungkook. maaf karena aku tidak bisa melakukan apa apa untuk putri kita. tapi yang di katakan jaehyun sangat benar jungkook. kita tidak ada pilihan lain selain memulai terapi untuk shine" ujar taehyung.
" tapi hyung aku dulu pernah menyaksikan sendiri shine terapi dan dia kesakitan hiks hiks"
" tapi jaehyun bilang terapi kali ini tidak akan membuat shine kesakitan jungkook" ujar taehyung mencoba meyakinkan jungkook.
tadi dia dan jungkook membawa shine ke rumah sakit bertemu jaehyun. tidak ada pilihan lain dari kedua nya selain membawa shine ke sini, ke rumah sakit jiwa.
no. bukan shine gila atau semacam nya. hanya saja jehyun itu bekerja di rumah sakit ini. dia seorang psikiater hebat dan mendirikan sebuah rumah sakit ini.
tidak hanya perawatan untuk mereka yang berlalbel gila atau kelainan mental namun juga bagi mereka yang butuh konsultasi dengan psikolog dan lain nya.
rumah sakit yang di didirkan jaehyun ini sepeti rumah sakit negeri yang mana juga berlaku sebuah kartu yang mengratiskan siapa saja untuk berobat, berkonsultasi bahkan mengantarkan keluarga atau sanak saudara nya untuk di terapi dan di beri pengobatan.
jadi setelah hampir tiga hari kondidi shine tidak ada perubahan hanya demam nya yang berubah terus, naik turun.
johnny tidak bisa hanya terus memberikan obat deman saja, shine butuh di rawat di rumah sakit tapi anak itu akan histeris jika mendengar rumah sakit.
jungkook tidak ingat jika shine memiliki kenangan buruk lain nya dengan rumah sakit. tapi melihat shine yang histeris membuat jungkook tidak bisa memaksa shine.
saat jaehyun memeriksa shine. dia butuh tes lain nya dan akan melakukan serangkaian tes pada shine. dan dari hasil nya jaehyun mendapati shine yang kembali trauma.
seolah kenangan di masa lalu datang dengan berat pada nya lalu kembali menimbulkan efek ketakutan yang luar biasa itu. jaehyun tahu masa lalu shine yang membuat anak itu memiliki trauma karena dia lah yang mengobati dan membantu terapi shine saat itu.
namun dari beberapa tes nya jaehyun mendapati kejanggalan. di antara nya ada hal yang tidak ada pada kejadian masa lalu menjadi ketakutan shine.
jaehyun tahu trauma lama shine itu hanya pada pistol, dan kejadian yang berhubungan dengan dia yang tidak sengaja membunuh seorang teroris itu.
namun saat tanpa sengaja mengatakan kalau shine akan di bawa ke rumah sakit anak itu histeris. dia juga ketakutan setengah mati saat jungkook dan taehyung tidak ada id depan mata nya.
jika shine takut tidak ada jungkook di siis nya itu hal yang masuk akal namun dia juga ketakutan karena taehyung tidak ada di depan mata nya.
anak itu histeris memanggil ayah dengan keras. dan jaehyun tahu kalau saat dimasa lalu taehyung bahkan tidak ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...