air mata turun deras di pipi nya. nafas nya tersedat dan sangat sesak rasa nya. dia tidak tahu harus apa. baekhyun bahkan sampai terududuk di lantai dan bersandar di meja chanyeol. dan sekali lagi dia menatap kertas itu yang tentu saja tidak akan berubah isi nya.
baekhyun memukul dada nya yang sesak dan penh. tidak tahu penuh karena apa yang jelas dia hanya ingin menagis.
di sana di lembar pernyataan cerai itu. baekhyun melihat bahwa hanya dia yang menanda tangani berkas itu sedangkan pada bagian nama chanyeol tidak ada yanda tangan nya.
.
.
.berat. kata yang pantas untuk di katakan pada suasana di ruang tamu mansion chanyeol sekarang ini.
di sana tampak ada taehyung dan jungkook lalu ada chanyeol dan tidka lupa baekhyun.
chanyeol dengan wajah datar nya lalu taehyung dan jungkook dengan raut penasaran serta baekhyun dengan raut kecewa dan sedih karna mata nya berkaca kaca.
taehyung awal nya sedang bekerja tadi dan dia tidak sengata bertemu dengan ibu nya di kantor. bukan hal aneh memang jika taehyung menemukan ibu nya di kantor namun setelah sekian lama dan ayah dan ibu nya sudah tidak teirkat hubungan apapun dia melihat lagi ayah ibu nya di kantor ini.
baru saja taehyung hendak bicara dengan ibu nya ini taehyung di buat heran lagi dengan sang ayah yang keluar tergesa gesa dari ruangan nya lalu sedikit terkejut saat mlihat taehyung bersama baekhyun.
taehyung semakin penasaran karena ibu nya berlinang air mata. apa kedua orang tua nya ini bertengkar fikir nya.
biasa nya beberapa kali sejak mereka berpisah sang ayah dan ibu nya ini memang terlibat pembicaraan yang sediit menyakiti hati ah tepat nya hanya sang ayah yang selalu bicara dengan perkataan dan kata kata kasar pada ibu nya.
tapi selama ini ibu nya bisa tahan dan tidak pernah berlinang air mata mungkin di awal awal saja namun lambat laut sang ibu sudah terbiasa jadi tidak sampai menangis.
namun tadi taehyung heran apa yang di katakan sang ayah pada sang ibu sampai sampai baekhyun berlinang air mata seperti itu fikir nya. namun baru saja taehyung hendak bicara bertanya, sang ayah sudah menghampiri mereka dan berkata.
" kita bicara di rumah" ujar chanyeol mutlak bahkan chanyeol meminta jongin mengurus sendiri meeting penting tadi. yang mau tidak mau memang jong in sediri jadi nya yang melakukan meeting itu.
jadi lah taehyung membawa sang ibu ke rumah. bahkan selama perjalanan sang ibu tampak menahan tangis terus. ada apa ini sebenar nya fikir taehyung.
sampai di mansion taehyung mengernyit mendapati jungkook. jungkook sendiri terkejut dan heran mendapati suasana hati dan raut wajah chanyeol. taehyung dan baekhyun yang baru saja datang.
tadi jungkook juga ingin mengambil sesuatu yang tertinggal namun saat dia akan kembali ke kantor dia mendapati mobil chanyeol dan taehyung yang masuk ke area mansion.
jungkook menatap taehyung yang duduk di sebelah nya dengan pandangan bertanya. 'ada apa ini' tanya jungkook dengan isarat mata nya pada taehyung.
tapi taehyung menggeleng lalu melirik sang ibu yang tampak menatap chanyeol.
" haa." helaan nafas terdengar dari chanyeol/
dia sedari tadi mengelus dagu nya sembari menatap baekhyun yang menatap nya dengan raut wajah sendu dan sedih.
awal nya chanyeol ragu untuk menyuruh baekhyun masuk ke ruang kerja nya. karena dia cemas ada saja rahasia atau hal yang tidak harus di ketahui orang lain bahkan baekhyun di sana. namun dia tidak punya pilihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...