56

2K 207 10
                                    

satu bulan berlalu. Kondisi taehyung masih belum ada perkembangan dan angsuran sedikit pun. Shine menjadi memiliki aktivitas baru sekarang yaitu setelah pulang sekolah dia akan ke rumah sakit.

Jika biasa nya jungkook akan menjemput namun sejak sebulan ini hanya supir yang mengantar jemput nya dan membawa shine setelah pulang sekolah ke rumah sakit.

Shine juga menyuruh sang mommy untuk bekerja saja asal jangan berlebihan lalu jemput dia ke rumab sakit nanti. Sesekali shine akan meminta tidur di rumah sakit ini. Dan jungkook tentu saja sangat tidak bisa menolak keinginan putri kesayangan nya itu.

Yang setiap hari menemani taehyung adalah baekhyun. Pria itu makin hari makin kurus karena selalu melamun dan melewatkan makan siang bahkan sarapan nya.

Sama seperti shine. Dia juga terpukul karena melihat kondisi anak kesayangan nya. Selama ini taehyung selalu menjaga nya namun kini dia yang harus menjaga taehyung.

Tok tok

Ceklek

Pintu ruangan di ketuk dari luar dan terbuka. Baekhyun menoleh dan dia sudah menebak.itu adalah shine. Cucu nya itu tidak pernah melewarkan sehari pun untuk datang ke sini bahkan sesekali menginap pun bersama jungkook dan chanyeol.

" halmonie" panggil shine. Baekhyun tersenyum melihat anak itu datang bersama jaemin dan seorang pria yang sudab pasti adalah supir yang membawa sebuah tas di tangan nya. Sudah di pastikan itu pakaian untuk jaemin dan shine.

Jaemin pun selalu menemani shine. Tidak mau adik nya itu sendirian. Karena jika sendiri shine akan melamun lalu menangis dan menyalahkan diri nya atas musibah yang menimpa taehyung.

" halo sayang. Kalian sudah selesai sekolah nya" shine mengangguk lalu mendekat dan memeluk baekhyun. Hubungan mereka sudah sangat dekat sekarang. Shine tidak lagi malu malu jika ingin sesuatu dari baekhyun.

" shine ganti baju dulu ya. Lalu kita makan bersama baek halmonie" ujar jaemin. Shine melirik jaemin lalu mengangguk. Dia menatap taehyung beberapa saat lalu masuk kamar mandi dan berganti pakaian.

" bagajmana paman tae hari ini halmonie?" tanya jaemin. Baekhyun tersenyum kecil pada jaemin. Baekhyun mengagumi wajah jaemin yang benar benar mirip jimin. Sahabat taehyung dulu yang menjauh dari taehyung akibat perilaku buruk taehyung.

" seperti biasa nya nak. Kita harus berdoa lebih keras lagi" ujar baekhyun. Jaemin mengangguk dan menghela nafas kecil sembari menatap taehyung.

" paman ayo bangun. Kau akan senang melihat shine sudah tidak malu malu lagi menunjukkan kalau dia sebenar nya menyayangi mu dan berharap pada mu. Ayo bangun paman. Shine terpuruk dan selalu menyalahkan diri nya atas yang menimpa mu paman. Dia sudah menghukum mu karena perbuatan buruk mu di masa lalu. Kau juga sudah menghukum kesayangan ku karena berperilaku tidak baik pada orang tua. Jadi ayo bangun paman" ujar jaemin dalam hati sembari memejamkan mata nya.

Ceklek

Shine keluar dari kamar mandi dengan pakaian santai nya. Celana training dan hoodie. Setelah nya jaemin yang berganti pakaian. Setelah nya jaemin dan shine membawa baekhyun makan bersama. Setidak nya karena dua anak ini baekhyun mau makan.

" ayah. Ayo bangun, kenapa ayah betah sekali tidur nya, maaf kalau shine selama ini jahat pada ayah. Ayo bangun ayah, shine ingin minta maaf" ujar shine sembari menggenggam satu tangan taehyung.

Setelah makan tadi shine kembali duduk di samping taehyung. Memakai pakaian steril dan akan menghabiskan waktu bercerita pada taehyung. Itu lah kegiatan shine selama sebulan ini.

" ayah, shine sayang ayah, maaf ayah" lirih shine yang sudah merebahkan kepala nya dengan menggenggam tangan taehyung tanpa anak itu tau saat dia masuk ke alam mimpi jari dan mata pria itu bergerak pelan.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang