Baekhyun masih melirik sekeliling meski dia sudah di tarik pelan oleh taehyung masuk ke ruang itu. Dan tanpa baekhyun sadari ternyata ada seseorang di dalam sana.
" maaf terlambat ayah" ujar taehyung.
deg deg deg
Jantung baekhyun berdetak cepat mendengar perkataan taehyung dan dia tercekat melihat sosok yang duduk di dalam ruangan itu. Nafas nya memberat dengan mata yang siap menumpahkan air mata nya.
" chanyeol" lirih baekhyun saat melihat siapa yang duduk di sana. Tidak bohong mata baekhyun menunjukkan betapa dia rindu pada sosok pria itu.
.
.
.
Kim chanyeol berjalan masuk menuju sebuah restoran yang terbilang sangat sederhana menurut nya. Yah bukan restoran mahal tapi tetap punya ruang vip nya.
Dia memakai blezer hitam panjang pemberian mantan suami nya byun baekhyun. Meski sudah berpisah masih ada beberapa barang dari baekhyun yang masih chanyeol simpan dan kadang kadang dia pakai seperti blezer ini.
Tidak ada alasan apapun selain dia memang suka blezer itu maka nya dia simpan dan kadang masih dia pakai. Kata nya sih begitu. Tapi tidak ada yang bisa tahu isi hati manusia kan.
Chanyeol sendiri tidak tau kenapa dia ingin memakai pakaian ini untuk makan malam ini. Chanyeol di sambut oleh seorang pelayan dan dia menyebutkan nama nya lalu di antar oleh lelayan itu menuju ruang vip versi restoran itu.
Seperti nya yang mengundang nya belum datang fikir chanyeol. Memilih membunuh waktu dengan bermain ponsel sembari melihat foto dan vidio shine yang asik ribuk dengan jaemin dari jungkook.
Sampai dia tersadar dan ingat dia belum di beri tahu jongin siapa yang mengundang nga untuk maka. malam ini.
Hingga dia bertanya pada jongin lewat pesan. Dan jongin malah menjawab "kau akan nanti hyung, tunggu saja" dan chanyeol.
tidak ada pilihan lain selain menunggu saja. Dan tidak lama setelah berbalas pesan dengan jongin pintu ruangan nya di buka dari luar.Deg
Jantung chanyeol berdebar. Entah kenapa dia berdesir hebar melihat dua orang di depan sana.
" maaf terlambat ayah" ujar nya.
Benar sosok itu adalah kim taehyung anak nya dan di belakang nya ada byun baekhyun mantan? Istri nya. Chanyeol mendatarkan tatapan nya saat tahu siapa yang mengundang nya makan malam. Ingin pergi sama saja dia pegecut kalau dia tidak pergi rasa nya dia tidak mau melihat dua orang ini
Bisa chanyeol lihat baekhyun tampak tersentak lalu mengucap lirih nama nya. Chanyeol memilih memalingkan wajah nya. Tidak sanggup mwlihat sosok yang pernah mengisi hati nya ini.
" jadi kau yang mengundang ku makan malam?" tanya chanyeol pada taehyung. Taehyung mengangguk lalu membawa sang ibu untuk duduk berhadapan dengan sang ayah.
" iya ayah, aku minta tolong pada jongin imo untuk membujuk ayah, tolong jangan marahi jongin imo, aku hanya ingin kita makan malam bersama, aku rindu ayah dan ibu juga rindu ayah" ujar taehyung.
hati chanyeol bergetar melihat wajah dan nada memelas taehyung serta mata baekhyun yang di penuhi air mata menggenang yang siap tumpah kapan saja.
"haa, terserah kau saja, aku jadi menunda waktu berhargaku untuk ini" ujar chanyeol. taehyung tau maksud waktu berharga yang chanyeol katakan jadi dia ingin meluruskan segala nya bersama sang ayah.
"apa yang ayah maksud adalah waktu berharga untuk pergi makan malam bersama jungkook dan putri ku shine?" tanya taehyung
deg deg deg
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...