Tanggal tujuh bulan tujuh. Genap sudah usia shine tujuh belas tahun sekarang. Seperti keinginan shine waktu lalu. Dia ingin acara ulang tahun nya di buatkan sebuah pesta.
Dan jungkook dengan semua kasih dan cinta nya untuk shine pun dengan mudah mewujudkan itu. Sebuah hotel bintang yang mana memiliki aula yang memang sering di sewa orang untuk mengadakan pesta. Jungkook menyewa nya.
jungkook juga mencari party organizer untuk mendekor aula tersebut. shine yang suka dan menggilai princess pun membuat tema princess. jadi tamu undangan nya juga nanti akan memakai hal yang berkaitan dengan princess atau pangeran.
tampak aula yang sudah di dekorasi sedemikian rupa oleh para EO nya benar benar mewah dan megah.
di acara ulang tahun shine ini tidak hanya merayakan pesta saja tapi juga berbagi tipis tipis.
shine tidak berharap kado dari tamu atau teman teman nya yang dia undang karena ia tahu teman teman di sekolah nya tidka smua nya anak orang beruang. ada yang berasal dair kalangan menengah bahkan kalangan bawah.
shine menguncang seluruh murid dan guru di sekolah nya tidak terkecuali siapa pun. bahkan para pekerja seperti penjaga kantin dan tukang kebun juga tukang bersih bersih tidak luput dari undangan shine.
mereka yang datang bagi anak murid di sekolah shine mendapat parsel yang berisi alat alat belajar seperti buku tulis, alat tulis, alat lukis kotak pensil, kuas cat buku novel inspirasi dan amplop berisi uang tunai.
sudah di katakan bukan kalau acara ini bukan hanya shine saja yang di beri hadiah, teman teman nya juga di beri hadiah. hadiah nya tentu saja parsel yang akan di bawa pulang oleh rekan rekan nya itu saat setelah selesai pesta nanti nya.
isi nya tentu saja barang barang yang mahal juga meki benda nya hal biasa hanya perlengkapan sekolah anak anak namun semua nya berasal dari merek ternama.
bagi jungkook mengeluarkan uang untuk pesta shine bukan hal besar. dia bahkan bisa mengundang seluruh korea jika dia mau. namun shine bilang tidak mau terlalu banyak orang dewasa. cukup kolega sang mommy dan daddy chanyeol, lalu kolega mama dan daddy park, kolega taehyung.
ah ternyata ada wartawan yang tahu akan acara ini hingga ada beberapa media dari beberapa stasiun tv yang melipun acara ini secara live.
semua orang di buat takjub dengan pesta ini. ini adalah satu satu nya pesta ualgn tahun termewah yang pernah semua tamu itu hadiri.
tidak hanya mewah tapi pesta itu juga ramah anak. tidak ada minuman beralkohol di sana meski ada banyak orang dewasa juga.
ada dua kue ulagn tahun di sana. tentu saja shine dengan sifat kekanakan yang masih melekat pada diri nya bimbang dan bingung memilih yang mana untuk kue pesta nya.
dan taehyung juga jungkook yang sangat bucin pada putri semata wayang mereka itu mengatakan untuk memilih kedua nya saja dan tentu saja shine mengiyakan dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...