BAHAGIA. lagi lagi hanya satu kata itu yang memenuhi isi kepala dan dada taehyung. bagaimana tidak. setelah tadi dia bisa mengganfeng tangan jungkook sepanjang koridor menuju ke aula tempat acara itu di adakan, taehyung juga di perkenal kan oleh jungkook sebagai ayah shine dan semakin menggandeng lengan taehyung.
tadi saat hendak masuk ke dalam ruangan aula. jungkook di cegat oleh beberapa orang wali murid yang bertanya dengan siapa jungkook datang ini. dan jungkook dengan lantang mengatakan.
" oh, tentu saja aku datang dengan ayah anak ku dan nenek juga kakek nya nyonya Go" jawab jungkook dengan senyum manis di bibir nya.
taehyung tidak bodoh untuk bisa melihat senyum remeh di bibir wali murid itu pada jungkook. dia juga tahu rumor yang beredar di seluruh sekolah ini.
dia awal nya ikut marah dan terkejut mendengar ada rumor ah bukan rumor tapi berita tentnag hubungan nya dengan jungkook di masa lalu yang ada sebagian hal adalah kebenaran namun juga ada sebagian hal yang bukan kebenaran nya.
namun melihat shine dan jungkook yang biasa saja dia mencoba untuk biasa saja. dan sedikit nya taehyung merasa cemas saat akan ke sekolah shine. dia tidak ingin shine di hujat atau di bulli karena masal lalu kedua orang tua nya itu atau mungkin ada berita yang merembet kemana mana.
tapi lagi lagi itu hanya kekawatiran nya sendiri. saat sampai di sekolah tidak ada yang berani menyinggung hal itu bahkan tidak ada yang benar benar menunjukkan tatapan cemooh atau menghina jungkook yah setidak nya kecuali orang yang di temui nya di depan pintu ini.
tapi itu bukan masalah. melihat jungkook yang tampak santai bahkan kini mulai menyiapkan kamera untuk merekam penampilan shine dengan sangat tenang dan santai taehyung ikut menjadi tenang meski dia bisa melihat ada mereka yang diam diam menatap ke arah mereka berempat dengan tatapan cemooh dan remeh.
acara di mulai. tampak ada beberapa acara pembukaan seperti kepala sekolah alias sungjae memberi kata pembuka. lalu di lanjutkan dengan pembacaan para peringkat di akngatan itu dan juga prestasi yang di dapat sekolah selama setahun itu.
ada beberapa sambutan juga dari orang tua murid kelas dua belas itu. setelah nya penampilan bakat dar beberapa kelas sebelum acara utama nya yaitu drama musikal.
seperti yang kita tahu drama musikal itu adalah sebuah drama yang di iringi oleh scene nyanyi. jadi ada beberapa bagian nanti akan di isi oleh nyanyian.
jungkook, taehyung, chanyeol dan baekhyun tidak tahu apa yang akan di tampilkan maksud nya memang mereka tahu kalau jaemin dan shine akan jadi pengaran dan putri tapi mereka tidak tahu kisah seperti apa dan apa saja yang akan di tampilkan oleh kedua anak itu.
dan di sinilah sekarang. sebuah cerita dongeng cinderella. memang kisah dongeng ini sangat pasaran alias sudah banyak yang menjadikan dongeng ini untuk jadi drama pendek atau pentas seni. tapi kali ini di iringi oleh lagu lagu.
taehyung tidak bisa tidak terharu melihat putri nya sangt cantik di sana. shine memakai pakaian sederhana ala kerajaan masa kuno memang awal nya.
jungkook dan taehyung juga baekhyun dan chanyeol tidak bisa tidak kagum dengan kemampuan putri mereka itu.
tidak hanya pandai berakting shine juga bisa menyanyi dan bermain piano. dia menyanyi saat bersedih karena terpisah dengan sosok sang pangeran
dan puncak nya si putri kembali di satukan dengan sang pangeran. semua penonton tidak henti nya berteriak memuja ketampanan jaemin dan juga kecantikan shine juga kagum pada penampilan semua orang yang memukau.
" ya tuhan, cantik sekali" lirih taehyung memuji dan mengagumi sosok putri nya yang snagat cantik itu.
jungkook menoleh saat mendengar gumaman taehyung. dia bisa melihat mata taehyung yang berkaca kaca dan terus bergumam cantik sekali, cantik sekali ya tuhan. jungkook hanya bisa mengulum bibir nya juga ikut mengagumi kecantikan sang putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...