hari dan acara utama di kapal pesiar mewah milik seniman terkenal jepang ini ahir nya di mulai. Di mulai dengan pembukaan oleh sang seniman besar lalu di lanjut kan dengan peragaan melalui vidio bebrerapa ahir karya seni seperti lukisan, vas bunga, dan banyak lagi karya seni dari berbagai seniman dalam naungan perusahaan ini.
Shine dan jungkook lagi lagi tampak begitu serasi dan menawan. Jungkook memakai kemeja maroon dan jas hitam juga celana senada dengan jas nya lalu dasi hitam bintik maroon nya benar benar senada dengan kemeja nya lalu shine dengan pakaian formal juga namun yang sesuai untuk anak anak usian nya. Kemeja maroon dan rok pendek span senada dengan kemeja nya lalu scarft berwarna hitam yang jungkook bentuk menjadi kalung untuk shine. Kaki nya di balut stoking berwarna kulit dan sepatu boots berwarna hitam setengah betis. Tampak sangat lucu dan kontras dengan kulit kedua nya yang putih.
Siapa saja yang melihat mereka tidak bisa untuk tidak berdecak kagum pada kedua nya. Dan pemilik yuzumaru art sendiri memiliki hormat dan keseganan sendiri pada jungkook. Karena dia kenal jungkook saat di jepang dulu.
Ada sedikit kisah juga di mana perusaah yuzumaru ini bisa sebesar sekarang ini. Itu karena pertolongan jungkook. Jadi bisa di bilang yuzumaru menaruh perhatian lebih pada jungkook di sini. Dan sebenar nya ini salah satu bentuk terima kasih yuzumaru pada jungkook. Karena diansebenar nya hanya ingin menjadikan pameran ini sebagai hadiah untuk anak jungkook, shine.
Namun dia diam diam karena kesepakatan nya dengan jungkook yang mengatakan bahwa tidak perlu beri tahu anak nya kalau acara ini untuk nya karena jungkook tidak mau teman nya ini rugi.
Jungkook sudah bilang jika ingin memberi hadiah kirim saja pada shine tapi kata yuzumaru itu tidak cukup maka terbuat lah acara super megah ini karena usul jungkook agar bisa mendapat untung juga bagi yuzumaru.
" princess lihat itu uncle yuu" ujar jungkook pada shine yang asik menatap layar yang menampil kan lukisan lukisan yang pernah di buat dan di hasilkan oleh seniman seniman di perusahaan ini. Shine melirik dan mendapati seorang pria denga rambut cukup panjang, sebahu dengan pakaian formal nya. Senyum ramah terpatri di bibir nya lalu melambai pada semua tamu undangan sampai mata mereka saling bertatapan, shine dan yuzumaru.
Shine tersenyum lebar bahkam tidak sadar melompat kecil lalu melambai kan tangan nya pada yuzumaru.
" mommy uncle tanpam sekali. Tapi tidak kebih tampan dari ..." ucapan shine terhenti karena diansegera tersadar akan apa yang dia ucapkan tadi. Jungkook melirik sang anak yang tiba tiba terdiam lalu tersenyum kecil. Dia tahu apa yang tadi ingin di katakan oleh sang anak.
" lebih tampan dari siapa hmm" tanya jungkook.
" uncle tidak lebih tampan dari opla. Iya dari oppa," ujar shine pada sang mommy. Jungkook tahu sebenar nya bukan jaemin yang akan di sebuh olwh anak nya tapi sosok yang menjadi ayah bilogis nya.
Meaki shine tampak membenci taehyung tali sebenar nya dalam hati kecil nya shine begitu mendamba sosok sang ayah. Shine diam diam akan memunu kalau sosok sang ayah itu tampan. Juga diam diam akan menonton siaran tv yang menampil kan sosom sang ayah yang menjadi bintang tamu, pengisi acara atau hanya sebagai tau undangan saja.
Shine mungkin tampak begitu membenci taehyung dari perilaku dan ucapan nya namun sebenar jya dalam hati nya shine masih lah anak anak yang mendamba ada nya sosok sang ayah di sisi nya, mendamba keluarga yang utuh. Meski keberqdaan jimin juga sudah melengkapi orang tua untuk shine tapi tetap saja akan berbeda rasa nya jika itu dengan orang tua kandung sendiri terlepas dari seperti apa hubungan nya, entah berhubungan baik atau pun berhubungan buruk.
Acara lelang di mulai. Sejumlah lukisan di pamer kan di panggung sana. Orang orang mulai mengangkat tangan mereka untuk menawar lukisan lukisan itu. Sejauh ini shine hanya memusat kan perhatian nya lada satu lukisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...