63

1.8K 183 10
                                    

shine dan jaemin mengernyit melihat banyak tatapan aneh yang di layangkan oleh para murid yang ada di sana pada nya ah bukan tapi pada shine. jaemin menatap tajam orang yang memberi pandangan itu pada shine.

shine mengernyit ,elihat tatapam para murid di sepanjang koridor ini pada nya. ada apa dengan tatapan mereka itu fikir nya.

" ada apa dengan tatapan mereka" gumam shine yang bisa di dengar oleh jaemin.

" abaikan saja shine" ujar jaemin lalu mengantar shine ke kelas nya. ingat kan? jaemin dan shine itu beda kelas.

lagi lagi shine mendapati tatapan aneh dari teman sekelas nya. shine memilih acuh karena merasa tidak ada yang aneh dan salah pada diri nya. shine mendudukkan diri nya di kursi nya di samping hana.

shine menatap hana yang tampak ingin menyampaikan sesuatu tapi tidka berani.

" hana, kau tau ada apa dengan tatapan orang orang hari ini? kenapa mereka menatap ku seolah aku ini menjijikan? " tanya shine dengan raut wajah dan nada suara datar namun shine yakin pasti semua teman kelas nya ini bisa mendengar ucapan nya.

" hmm itu, shine hmm, maaf kan aku. tapi aku hanya mendengar saja. orang orang mengatakan kalau maaf shine jangan marah ya, orang orang mengatakan kalau mommy mu merebut daddy nya yeri dari mommy nya yeri bahkan membuat daddy nya yeri dan mommy nya yeri bercerai. apa itu benar?" tanya hana.

shine menatap hana heran. siapa yang berani menyebar berita menjijikan itu fikir nya. apa yeri? tapi itu tidak mungkin, karena yeri tampak benar benar sudah tidak punya apa apa untuk mengusik nya.

shine pun mendengar kalau yeri itu tengah fokus membantu dan menemani pengobatan mommy nya yang shine tidak mau tau apa penyakit nya.

" hana, sudah berapa lama kita berteman hmm?" tanya shine

"ha hampir lebih satu tahun" jawab hana. shine mengangguk.

" apa selama itu kau masih tidak mengenal ku dan mommy ku" hana juga mengenal jungkook karena tidak sekali dua kali shine mengajak hana belajar bersama di rumah bahkan jika tanggal merah dan tidak menginap di mansion chanyeol shine akan mengajak hana menginap di rumah nya.

"maaf shine. aku percaya pada mu, dan mommy jungkook. hanya saja aku menyampai kan apa yang orang orang ini fikirkan terhadap mu. karena tidak tahu siapa yang menyebar rumor seperti itu. padahal aku juga tahu sendiri kondisi yeri dan keluarga nya itu" jelas hana.

memang tidak ada yang tahu masalah keluarga yeri yang mana yeeri bukan anak kandung taehyung dan lain nya. mereka hanya tahu jika mommy nya yeri sudah bercerai dengan daddy nya yeri. karena selama ini taehyung masih menjadi wali nya yeri jadi mereka menganggap kalau yeri masih lah anak taehyung yang tinggal bersama taehyung.

di sekolah ini hanya hana, jeno dan mark serta jaemin yang tahu kebenaran semua nya. bahkan masa lalu pelik antara mommy nya shine dan juga daddy serta mommy nya yeri. yah itu karena hana sudah cukup dekat dengan shine sementara jeno dan mark juga adalah sahabat jaemin.

"haa. biar kan saja mereka berasumsi apapun. karena mereka tidak tahu apa pun" ujar shine. dia menatap sekeliling yang masih saja tampak kumpulan teman kelas nya yang berbisik bisik sambil menatap nya.

sementara itu di kelas jaemin juga langsung di hampiri oleh mark dan jeno untuk menanyakan hubungan shine dan kim taehyung. karena mark dan jeno tahu sedikit nya dari cerita jaemin tentang shine dan ayah biologis nya itu.

" hei jaem. bagaimana shine?" tanya jeno tanpa basa basi. dia duduk di samping jaemin mencondongkan tubuh nya ke arah jaemin. jaemin mengernyit heran mendengar pertanyaan jeno.

MY FALSE (TAEKOOK) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang