" sebenar nya hyung, putra kami itu di ambil oleh orang tua ku lalu di buang ke panti oleh mereka." ujar jongin.
" jongin jangan bercanda" ujar chanyeol. dia merasa prihatin pada jongin, apa pria yang yang dia angap seperti adik nya itu masih tidak terima kalau anak mereka sudah tidak ada fikir nya.
" itu benar hyung. kami bahkan sudah melakukan tes DNA bersama jungkook jugasemua tanda lahir yang ada pada putra kami dulu ada pada jungkook." jelas sehun.
chanyeol menatap jungkook lalu sehun dan jongin bergantian. chanyeol tidak tahu harus mengatakn apa sekarang karena dia terlalu terkejut.
.
.sehun dan jongin tidak ada pilihan lain selain menceritakan semua nya. kejadian yang berawal dari mereka bertemu dengan jungkook di restoran lalu melihat tanda lahir yang sama dengan putera mereka.
lalu jong in yang memaksa sehun menyelidiki siapa jungkook meski awal nya mendapatkan kesulitan. tapi dia masih bisa karena menyewa seseorang dari dark web.
hingga dia bisa mendapatkan fakta jika kedua orang tua nya dan kedua orang tua jongin dia diam ingin melenyapkan anak mereka.
dan beruntung saat itu orang tua jong in yang berhasil menculik jungkook saat bayi hanya memuang jungkook ke panti asuhan.
lalu mereka menemui jungkook dan mengatakan fakta ini. mereka sudah diam diam melakukan tes DNA tapi kembali di ulang karena sudah ada jungkook dan itu akan lebih akurat.
dan benar saja hasil nya menunjukkan kecocokan antara sehun dan jungkook. begitu lah sampai mereka bisa kembali bersama dengan jungkook.
" sejak kapan" tanya chanyeol. sehun dan jong in saling menatap mendengar pertanyaan chanyeol
" sejak kapan kalian tahu kalau jungkook adalah anak kalian?" tanya chanyeol lebih jelas lagi. sehun dan jongin kembali saling menatap sebelum menjawab.
" sudah hampir lima bulan" jawab sehun.
chanyeol merasakan jantung nya berpacu sangat cepat. dia merasa tubuh nya lemas seketika.
" kenapa kalian tidak memberi tahu ku jika selama ini anak kalian sudah di temukan dan malah, anak kalian adalah sosok yang di hancurkan sedemikian rupa oleh putra ku" tanya chanyeol.
jongin dan sehun ragu untuk menjawab apalagi melihat chanyeol yang tampak sangat syok sekarang.
" katakan pada ku apa kalian juga sudah tahu bagaimana masa lalu jungkook dan... dan taehyung?" tanya chanyeol. sehun dan jong in mengangguk pelan.
" haah" chanyeol sontak menyandarkan tubuh nya du sandaran sova. dia tidak tahu sekarang apa yang harus dia lakukan. bagaimana muka nya di depan orang yang sangat dia sayangi ini, jongin dan sehun sudah dia anggap seperti adik nya sendiri.
sret
brugh
sehun dan jongin membulatkan mata mereka karena terkjut melihat chanyeol yang tiba tiba berdiri dari duduk nya lalu berlutut di hadapan sehun dan jongin.
" hyung apa yang kau lakukan" jong in menarik chanyeol untuk berdri namun chanyeol malah menahan tangan jongin.
" daddy ayo berdiri ku mohon jangan seperti ini" ujar jungkook ikut membantu chanyeol untuk bangkit namun chanyeol malah menatap jungkook. menangkup pipi jungkook dan mengusap nya dengan ibu jari nya.
" bagaimana aku bisa berdiri jungkook. katakan pada ku. bagaimana aku harus berhadapan dengan kedua orang tua mu. aku secara tidak langsung menjadi salah satu penyebab kehancuran mu. karena memiliki putera sebajingan itu kau--" jungkook menggeleng dan menangkup tangan chanyeol yang ada di pipi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...