AL-QUR'AN SEBAIK2NYA BACAAN.
ending di part brp yaa?☝🏻
- Arah Pulang -
Dalam lima hari ini aku berkonsultasi pada dokter spesialis gizi agar bisa meningkatkan berat badan. Namun, aku hanya naik 1kg padahal sudah berusaha semaksimal mungkin. Makan banyak dengan takaran yang sudah di sarankan. Tapi mungkin karena alami, prosesnya akan selama itu.
Aku merutuk saat datang bulan pertamaku malah berhasil menembus gamis biru muda aku kenakan. Bahkan menyesal memilih warna ini karena darahnya akan terlihat sangat kontras.
Aku meringis di dalam bilik kamar mandi rumah sakit. Jika keluar, maka hasil cetakan darah itu akan terlihat dan jika tetap berada di sini, entah sampai kapan aku harus menunggu.
"Lo dimana?"
"Ya Allah, salam dulu dong Kak." protesnya sambil mengucapkan salam. Aku membalas itu.
"Lo bilang mau ke sini setelah asar. Ini udah magrib." ketusku membuat anak di sebrang sana mendengus.
"Fajar buka puasa dulu Kak. Kan sunnah kalo buka puasa di dahulukan." aku mendengus mendengar itu.
"Tolong bawain pembalut sama baju ganti buat gue." dia memprotes dari sana.
"Kak, Fajar udah setengah jalan ini. Lagi berhenti buat shalat dan buka aja. Masa puter balik lagi."
"Terus ini gue gimana? Tembus." Tidak ada sautan dari sana. Sebelum panggilan itu ia matikan sepihak. Ingin sekali aku berteriak di hadapannya jika memungkinkan.
Aku membersihkan beberapa jejak darah meski tidak sepenuhnya menghilang. Setidaknya bisa membasuh bau anyirnya. Ingin menyalahkan namun seperti itu konsekuensi perempuan. Bahkan harusnya bersyukur saat Tuhan memberikan kesempatan untuk meringankan pelaksanaan ibadah harian, namun tetap di berikan pahala yang sama.
Ting!
Aku tersentak saat menatap satu notifikasi baru. Membaca pengirimnya sesaat sebelum kedua alisku tertaut. Apa ada berita baru lagi tentang Ibunya Fajar?
Kak Ghifar
Ini gue beli yg sayap atau bukan?
Alisku tertaut, apakah salah kirim? Dia sedang membeli makanankah?
paha atas
Aku membalasnya sedikit kesal. Sebelum satu notifikasi lagi masuk membuat aku mendengus. Dia pasti akan meminta maaf karena telah salah kirim.
Gue serius Senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arah Pulang [END]
Romance"Kak Ghifar! Suka cewek yang kayak gimana?" "Taat sama Tuhan." "Mau memantaskan boleh?" Dialog yang membuat aku ingin sekali tenggelam di dasar samudra. Dialog awal yang membuka cerita baru dengan ending yang ternyata kembali menguras pilu. Ya, ka...