Bab 111

444 18 2
                                    

  Zhu Caining dan orang lain di sekitar keluarga baru secara alami mendengar tangisannya. Mereka semua melihat ke kursi tidak jauh, dengan keterkejutan di mata mereka. Mereka juga memikirkan kekuatan dan karakter Ye Shang. Apakah ini serius? dari.

  Semua orang tersenyum, sepertinya anak itu punya keluarga baru.

  Sekelompok dari mereka selalu memperlakukan Chen Zui sebagai saudaranya sendiri dari awal hingga sekarang.Setelah mengetahui bahwa Kakek Chen meninggal, mereka semua merasa sangat sedih dan tidak punya pilihan selain melindungi Chen Zui dengan hati-hati.

  Jiang Lecheng adalah yang paling bahagia. Dia bahkan memikirkan apakah akan mengakui Chen Zui sebagai saudara baptisnya dan membiarkannya kembali ke rumahnya di Pangkalan Kelima bersamanya. Sekarang, dia memiliki paha emas paling tebal. Tidak perlu khawatir apakah dia akan baik-baik saja atau tidak.

  Setelah kembali ke base kelima, Zhang Yiyang mengikuti base kelima dan memberi tahu keluarganya bahwa dia akan kembali ke base pertama besok.

  Jiang Lexeng dan Yang Jinxia pulang secara terpisah.

  Ye Shang membawa Chen Zui kembali ke kediamannya, ini adalah wilayah kekuasaan Ye Shang.

  Rumah-rumah di pangkalan belum bisa dibeli atau dijual, dan semuanya disewa dengan membayar poin dan perbekalan.

  Begitu mereka kembali ke markas, poin semua orang tiba.Sedangkan untuk negara adidaya yang sudah mati, jika ada anggota keluarga yang masih hidup, poin akan otomatis ditransfer ke akun otak optik anggota keluarga.

  Jika tidak ada kerabat yang masih hidup, kematian adalah hal yang wajar.

  Ketika Chen Zui melihat bahwa dia telah menggandakan poinnya, dia mengerucutkan bibir bawahnya dan tidak berkata apa-apa.

  Zhu Caining melangkah maju dan menyentuh kepalanya: "Jangan sedih. Saudari Ning akan menyiapkan makanan lezat untukmu. Bagaimana? "Dia

  belum makan apa pun sejak pagi dan sudah lapar.

  Ye Shang sudah duduk di sofa di dekatnya dan berkata kepada Chen Zui: “Pergi dan mandi dulu.”

  Dia berkata bahwa dia mengeluarkan beberapa pakaian dan celana yang sesuai dengan usianya dan memberikannya kepadanya, dan bahkan beberapa pakaian dalam.

  Chen tidak bisa menahan wajahnya terasa panas dan memerah. “Oke.”

  Dia memeluk pakaiannya dan lari.

  Orang-orang yang tersisa juga kembali ke kamar masing-masing untuk mandi.

  Kecuali Chen Zui yang memiliki baju baru, yang lain tidak mendapatkan perlakuan ini. Namun, Ye Shang tetap memberi mereka masing-masing dua set. Dia memiliki lebih sedikit ruang untuk menyimpan pakaian anak laki-laki.

  Saat mengoleksi sebelumnya, dia tidak banyak mengoleksi baju anak laki-laki, dia juga mengoleksi beberapa baju anak perempuan dengan santai, terutama dia tidak terlalu sering memakainya, dan dia hanya memberikannya kepada beberapa orang disekitarnya.

  Belakangan, saya hanya fokus mengumpulkan lebih banyak makanan, dan tidak mengumpulkan perbekalan lain kecuali diperlukan.

  Dia tidak cukup gila untuk mengumpulkan semua perbekalan yang dia temui, tetapi masalahnya adalah mengumpulkan barang-barang yang tidak terpakai memakan tempat.

  Lebih baik serahkan pada mereka yang masih hidup, kalau-kalau mereka menemukannya dan menggunakannya.

  Inilah prinsip menjaga garis tipis dalam hidup.

  Setelah Zhao Xiang mengirim anak-anaknya, dia meletakkan makanan yang perlu mereka makan. Ketika dia hendak berbalik dan pergi, dia memikirkannya dan melihat Ye Shang ragu-ragu untuk berbicara. Akhirnya, dia memutuskan untuk memanfaatkan fakta tersebut. bahwa anak-anaknya telah pergi mandi dan memberi tahu Ye Shang Ceritakan padaku tentang situasinya.

  Ye Shang duduk dengan tenang dan tenang, mengangkat dagunya dan berkata, “Duduk.”

  Melihat ekspresi bermasalah di wajahnya, sepertinya masalahnya bukan masalah besar.

  Zhao Xiang duduk di hadapannya dengan canggung, dengan sedikit keringat di dahinya, lalu dia mengerucutkan bibirnya, tergagap, dan berkata: "Saya tahu kamu sangat kuat, dan saya tidak tahu apa konsekuensinya jika saya memberi tahu Anda, tetapi saya merasa bahwa istri saya benar-benar dalam bahaya dalam hidupnya."

Dia memberi tahu Ye Shang tentang kegagalan keterasingan istrinya. Dia dapat dengan jelas memahami bahwa istrinya merasa bahwa dia masih sadar, tetapi keadaannya saat ini menjadi lebih dan lebih. lebih seperti zombie, dan bahkan ada bau busuk, dan dia biasanya tidak berani membuka pintu.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang