Bab 295
Keduanya memasuki lubang yang dibuat dengan melubangi tiang daun teratai raksasa.
Saya melihat sayap sesepuh agung itu berkedip-kedip dengan cahaya kecil, dan tangannya terkepal seolah sedang berdoa.
Setelah beberapa saat, pintu di depan terbuka perlahan.
Ye Shang melihat pemandangan ini dan sedikit mengangkat alisnya, Apakah ini Wijen Terbuka?
Tetua itu membawa Ye Shang masuk, tapi keadaannya tidak segelap yang dia bayangkan.Sebaliknya, itu seperti istana kosong.
Pada candi besar tersebut, bagian atas dan sampingnya bertatahkan batu-batu bercahaya, tidak selalu menyala, melainkan akan berkedip-kedip selama ada yang masuk dari sini.
Setelah berjalan menyusuri aula panjang, kami mulai menaiki tangga.
Ada berbagai macam benda di setiap lantai, baik harta karun yang berkilauan atau gigi elf yang jatuh.
Ye Shang bahkan melihat hanya ada dua pasang sayap di satu lantai.
Tampaknya ada darah yang menetes di sana.
Melihat matanya tertuju pada sepasang sayap, Tetua Agung berkata: "Ini adalah para elf yang melarikan diri entah ke mana. Faktanya, ketika mereka kembali, sayap mereka patah dan hanya ada sedikit kehidupan yang tersisa. Mereka awalnya di sana. Kamu tidak akan memiliki sayap sampai kamu mati.”
Dia berkata perlahan: "Mungkin Tuhan menganggap mereka menyedihkan. Saat ini, seorang manusia datang untuk membantu mereka dan menemukan dua pasang sayap untuk mereka. Sayangnya, manusia itu juga sekarat ketika dia kembali dan mati di belakang kedua elf itu. Di hadapan mereka, mereka merasa telah menyakiti manusia itu, sehingga mereka berdua gagal bertahan dan meninggal dunia."
Saat itu, hanya dua pasang sayap transparan berlumuran darah yang masih ada di tangan manusia, namun ia jatuh selamanya.
Kedua elf itu tidak memperbaiki lukanya, dan mati di samping manusia, merasa bersalah sebelum mereka mati.
Setelah mendengar ceritanya, Ye Shang merasa ada yang tidak beres dan bertanya, "Apakah darah di sayap itu berasal dari manusia atau dari dua elf?"
Tetua Agung meliriknya dan berkata, "Tentu saja itu milik manusia, tapi kudengar sayap kedua elf ini telah diambil oleh manusia untuk sementara waktu."
Ye Shang: "Ukurannya agak tidak tepat."
Elf sangat kecil dan manusia sangat besar, bagaimana mungkin mereka bisa menandinginya.
Tetua Agung berkata: "Ini memang tidak cocok, tapi saya tidak tahu metode apa yang digunakan manusia pada saat itu untuk membuat sayap lebih besar. Kedua pasang sayap tersebut dapat sepenuhnya mencapai efek terbang."
Ye Shang mengungkapkan keraguannya: "Bagaimana manusia itu tahu siapa pemilik sayap ini? Dan mengapa dia bisa membawanya kembali begitu dia keluar? Artinya, manusia yang mengambil sayap peri itu mengenalnya. Oleh karena itu, sangat sangat kemungkinan besar keduanya mengenal satu sama lain, terutama jika seorang kenalannya melakukan kejahatan tersebut."
Tetua Agung memandang Ye Shang dengan tatapan kosong, karena dia belum pernah memikirkannya seperti ini sebelumnya. Dia juga berpikir tentang betapa dia ingin berterima kasih kepada manusia yang mengambil kembali sayap untuk peri itu, bagaimana membalasnya, dan seterusnya. Dia tidak pernah memikirkan aspek ini.
Ketika Ye Shang melihat ekspresinya, dia tahu bahwa para elf masih tidak bersalah.
Dia menggerakkan sudut bibirnya, "Aku tidak yakin apakah alasan kedua elf ini bisa melarikan diri adalah karena rencana atau bantuan manusia."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ciencia FicciónB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...