165-166

45 9 0
                                    

Bab 165 Pertempuran

  Manajemen pangkalan hampir mati ketakutan.Mereka yang mampu bertarung pada dasarnya ada di medan perang, dan mereka yang tidak mampu sibuk membuat pengaturan di belakang!

  Ketika beberapa orang dengan kekuatan super dikirim ke sini lagi, mereka berubah menjadi zombie dalam perjalanan, namun mereka masih memiliki secercah harapan, harapan untuk menyembuhkan negara adidaya, dan harapan untuk tidak sepenuhnya berubah menjadi zombie.

  Ada juga kapten pangkalan utama dan direktur pangkalan di belakang yang memerintahkan penggunaan bom, tembakan artileri, dan metode serangan modern lainnya.Adapun daya rusak banyak senjata api, untuk zombie saat ini, dibutuhkan banyak senjata untuk membunuh satu zombie.

  Hal ini menyebabkan efisiensi pembunuhan yang buruk, sehingga banyak orang lebih memilih menggunakan kemampuan khusus atau bekerja sama dengan rekan satu tim.

  Tak jauh dari situ, nilai damage petir Xie Qingyuan pun meraih hasil yang baik berkat kerja sama sang kakak.

  Xie Qingye melepaskan sejumlah besar air dari zombie, dan Xie Qingyuan menindaklanjutinya dengan melemparkan bola petir.

  Kawanan zombie akan dipenuhi petir dalam sekejap dan tidak bisa bergerak.

  Bagian belakang terus menerima kemampuan serangan yang kuat.

  Meskipun jumlah negara adidaya tidak sebanyak pasukan zombie, manusia tahu cara berpikir dan bekerja sama, dan tingkat kematian mereka secara alami lebih mengerikan daripada zombie.

  Zhuo Yan memimpin tim pabrik dan terus menerus menjalin jaring besar dengan tanaman merambat. Pertama, ia dapat mencegah masuknya banyak zombie. Meskipun mereka akan terkoyak dengan cepat, itu juga memiliki efek penundaan.

  Yang kedua adalah orang dengan kekuatan super yang dapat membebaskan area sekitar dan melindungi elemen lain, serta dapat melakukan serangan jarak jauh.

  Ada banyak paranormal yang hanya bisa mencapai damage yang signifikan dengan menyerang dari jarak jauh.

  Pangkalan pertama bisa dikatakan sebagai tim yang paling terorganisir dan berpengetahuan luas dalam bekerja sama dalam penyerangan.

  Qi He kemudian membangkitkan kekuatan angin, yang menutupi kurangnya sarana serangan ketika dia menyadari kebangkitan zombie.

  Sebagai pemimpin tim, dia memimpin para pengguna tenaga angin untuk mencekik mereka dari depan.

  Lingkaran tornado melintasi pasukan zombie. Mereka mengontrol bea cukai. Setiap zombie yang tertangkap di dalamnya akan segera dipercepat oleh bea cukai dan dapat menghancurkan zombie tersebut menjadi berkeping-keping dalam sekejap.

  Jangkauannya juga bisa diperluas, selama pengguna tenaga angin cukup, tornado yang dikeluarkan setiap orang bisa digabungkan, dan zombie juga bisa dicekik saat fusi.

  Sebagai ahli strategi markas pertama, Chang Lin pada dasarnya dapat memerintahkan semua orang di segala arah dan setiap personel dengan kemampuan khusus.

  Hal ini juga memastikan sejumlah besar korban jiwa.

  Zhuo Xia sedang mengatur korban dengan segera, Dia sendiri adalah pengguna kecepatan, dan melakukan perjalanan melalui medan perang dengan kecepatan yang sangat cepat, mencari rekan-rekannya yang masih bisa bertahan.

  Dia segera membantu rekannya yang hampir terluka, juga memegang pisau panjang di tangannya.

  Bagi mereka yang tidak memiliki kemampuan menyerang yang jelas, pisau panjang adalah senjata pemenggalan kepala terbaik.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang