289-290

23 5 0
                                    

Bab 289

Setelah beberapa saat, Axiang datang, dan dia segera menggunakan kekuatannya untuk menstabilkan lukanya.

Beberapa saat kemudian, saya melihat lukanya sudah tidak mengeluarkan darah lagi, lama-lama bekas luka perlahan muncul di lukanya.

Axiang berkata: "Kapten Ye, seluruh kaki kirinya langsung digigit. Saya membersihkan puing-puing di dalamnya dan menemukan sepertinya ada benang hitam di dalamnya."

Ye Shang berjalan mendekat dan melihat, “Bisakah dihilangkan dengan operasi?”

Axiang melihat lebih dekat lukanya dan berkata, "Benang hitam ini telah menyebar ke pangkal pahanya."

Artinya, jika dilakukan operasi, maka akan diangkat langsung dari pangkal paha.

Ye Shang bertanya: "Jika tidak disingkirkan, apakah dia akan mati?"

Axiang mengerucutkan bibirnya dan mengangguk: "Ya."

Ye Shang berpikir sejenak, memanggil bayangan cahaya dan memegangnya di tangannya. Dia menggunakan tangan kirinya untuk memukul bola energi ke wajah negara adidaya. Dia membangunkan pria yang pingsan karena kesakitan dan bertanya pria yang terluka: "Cederamu sudah hilang sekarang. Demikian pula, kamu memerlukan pembedahan untuk menghilangkannya dari pangkal pahamu agar bisa bertahan."

Keringat dingin terus mengucur di dahi pria itu. Dia mengertakkan gigi dan berkata, "Ya. Mohon maaf, Kapten Ye."

Ye Shang meliriknya dan kemudian melihat ke betis.

Bagian bawah betisnya telah hilang, dan kini ia harus memotong bagian atas betisnya.

Ketika Axiang mendengar pria itu berkata ya, dia segera mengeluarkan peralatan dari tas medisnya.

Ye Shang melihat gerakannya dan berpikir sejenak, "Tunggu sebentar. Akan kulihat apakah aku bisa memaksanya keluar."

Sulit untuk melihat apa itu benang hitam, tetapi benang hitam itu terus melilit daging yang rusak.

Ye Shang tidak bisa menahan diri untuk tidak memikirkan sesuatu, dan perasaan jijik muncul di hatinya. Dia meletakkan Qingying di pinggangnya dan dengan ringan menebasnya dengan pedang. Anehnya, tidak ada darah yang keluar, tetapi malah tampak seperti ada lubang. dibuka.

Kemudian energi yang ditransmisikan di tangan mengalir sepanjang bilah pedang ke dalam bilahnya.Bilah pedang ringan bersinar dengan semburan cahaya hijau, dan sesuatu jelas mulai mengalir dari luka betis yang patah.

Ye Shang mengerutkan kening dan berkata pada Ah Xiang, “Menjauhlah.”

Setelah mendengar ini, Axiang mundur beberapa langkah dan berjalan di belakang Ye Shang, tapi matanya melihat ke lukanya tanpa berkedip.

Saya melihat cahaya hijau masuk ke dalam tubuhnya, perlahan bergerak ke bawah pinggang, seolah sedang membersihkan sesuatu.

Benang hitam panjang dipaksa keluar dari lukanya, dan benda-benda ini jatuh ke tanah dan masih berputar.

Ketika Ye Shang melihatnya, matanya penuh dengan rasa jijik. Makhluk semacam ini bahkan bukan makhluk hidup, itu hanya sejenis bakteri. Dia pernah melihatnya sebelumnya di rawa di Benua Xuantian, tapi apa yang dia lihat saat itu waktunya sedikit berbeda dari ini.

Bakteri di rawa itu lebih gemuk dan kurang halus.

Dia langsung menembakkan energi dengan tangan kirinya, membakar semua benda tersebut.Api tersebut ditambah dengan beberapa api gelap, dan api tersebut dikelilingi oleh lingkaran garis hitam.

Memukul benang hitam tipis itu, mereka langsung musnah.

Bahkan abu pun tidak tertinggal.Beberapa menit kemudian, setelah Qingying memaksa keluar semua rambut hitam dari tubuh pria itu, api terus berkobar.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang