Bab 147 Asal Mula Pengalaman Hidup
Chen Zui dan Zhu Caining keduanya menjawab: "Oke."
Ketika Ye Shang kembali ke kamar, dia tidak langsung tidur. Dia masih duduk bersila di sofa di kamar untuk mengkonsolidasikan kultivasinya .
Baru saja maju, ramuan emas masih sedikit tidak stabil, atau energi untuk berkultivasi di tempat ini terlalu sedikit.
Berapapun saya berlatih, saya tidak bisa melakukannya secepat menggunakan batu energi, itulah sebabnya berlatih di kiamat tidaklah mudah.
Bahkan setelah maju, manfaat yang diberikan oleh Kesengsaraan Surgawi tidak sebanyak yang ada di Benua Xuantian.
Terlebih lagi, dia telah mengenakan jubah yang sesuai dengan Masa Kesengsaraan, jadi Kesengsaraan tidak membawa bahaya apa pun padanya.
Bahkan jika dia berlatih seperti ini pada saat ini, dia masih tidak dapat mencapai efek secepat menyerap batu inti atau batu energi dari zombie tingkat tinggi.
Ye Shang menjalankan Teknik Kontrol Energi.Teknik ini istimewa, dan setidaknya sekarang memungkinkan dia berlatih mengatasi kesengsaraan dan meningkatkan tingkat kultivasinya secara normal.
Dia tidak pernah memikirkan tentang pengasingan, tetapi kesadarannya perlahan-lahan tenggelam ke dalamnya.
Ketika dia menyadarinya, sesaat dia ingin mengutuk.
Rutinitas yang familier, rasa yang familier, masih merupakan lubang hitam misterius.
Hanya saja kali ini ada yang berbeda, sebuah batu ungu muncul di lubang hitam.
Seolah-olah Ye Shang telah ditarik ke Benua Xuantian tanpa bisa dijelaskan.
Satu-satunya perbedaan sekarang adalah kesadarannya jelas.
Setelah memasuki batu ungu, kesadaran Ye Shang melayang di udara.
Benar saja, ini adalah Benua Xuantian, tetapi lokasi ini berada di tengah Benua Xuantian, ibu kota yang makmur.
Dunia manusia di Benua Xuantian masih dikendalikan oleh kekuatan kekaisaran, tetapi semua orang di keluarga kerajaan juga berlatih.
Kesadaran Ye Shang dikirim ke atap keluarga kaya, dan dia menyaksikan ini dalam diam.
Aneh sekali, dia hanya merasa sedikit familiar, bahkan sedikit menjijikkan.
Sampai, seorang pengasuh berjalan keluar sambil menggendong bayi dan berkata dengan penuh semangat, “Yang Mulia, Anda adalah seorang putri kecil.”
Pangeran Duan mengenakan pakaian Tiongkok dan tampak seperti paman paruh baya yang luar biasa.
Istana Pangeran Duan sangat kuat dan berkuasa, dan bahkan kultivasi nenek adalah master dalam tahap transformasi ilahi.
Dia berkata dengan sungguh-sungguh, “Gantilah.”
Kemudian seorang penjaga maju ke depan, mengambil putri kecil itu dari pelukan Mammy, dan membawanya pergi.
Dia dikatakan sebagai seorang pengasuh, tapi dia terlihat sangat muda. Dia melihat sosok penjaga yang pergi dengan ekspresi tertekan di wajahnya.
Pada saat ini, bayi terus menerus menangis, menangis terus menerus.
Dari dekat hingga jauh.
Tiba-tiba terjadi badai petir di langit, tidak memberikan kesempatan untuk bersantai sama sekali, dan tiba-tiba turun hujan lebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ficção CientíficaB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...