Bab 125 Gorila Mengayunkan Roda Panas
Biasanya, saya belum pernah terbang setinggi itu bersama orang.
Ye Shang berpikir sejenak dan berkata, "Bawa Song Wenwen pergi dan hindari zombie. Aku akan masuk dari sisi lain. "
Bukannya zombie pengembara ini tidak bisa dibunuh, tapi jika mereka diperingatkan, itu sekelompok zombie juga akan berkumpul.
Mungkin semua zombie di dalam akan berkumpul di sini, dan jika jumlahnya terlalu banyak, mereka harus berhenti dan membersihkannya.
Saat itu, saya takut jumlah zombie di kota tersebut tidak akan musnah hingga tengah malam.
Kemudian, rencana tersebut gagal mengikuti perubahan.
Dia hanya memikirkan ini.
Saya melihat tas jerami tidak jauh dari sana, jadi saya bergegas ke arahnya dan mulai mengerjakannya.
Ye Shang memandang gorila yang melompat ke tumpukan zombie dengan wajah kusam, dan mulai membunuh dengan roda panas.
Dari mana asalmu?
Rupanya, ketika dia membuat keributan seperti itu, aliran zombie mulai berkumpul ke arahnya.
Gorila Hot Wheels yang mengaum mengeluarkan percikan api, dan terdengar suara klik mayat yang terbunuh.
Song Wenwen menggerakkan bibirnya: “Kapten Ye, apakah kita ingin pergi?”
Ye Shang mencibir: “Tidak, tepat pada waktunya, pergilah dari samping.”
Akan sangat bodoh jika tidak memanfaatkannya.
Seseorang mengambil inisiatif untuk menarik senjata, yang ternyata merupakan keuntungan bagi mereka.
Benar saja, di saat berikutnya, semua orang yang bersembunyi di kegelapan mulai bergerak dan pergi ke samping.
Setelah beberapa saat, gorila yang memercikkan bunga api berteriak keras: "Seseorang tolong aku, sial, aku tidak tahan lagi."
Rupanya, seseorang hampir mengertakkan gigi dan berkata: "Sialan, aku sakit, Zhang Chen! Dia
mengumpat, namun tetap melangkah maju untuk membantu.
Jiang Shuli secara alami melihat pemandangan ini, dan berkata kepada Jiang Mingyun tanpa berkata-kata: "Pangkalan Keenam tidak mengambil jalan biasa."
Meskipun Jiang Mingyun mengenakan topi, dia masih meninggalkan poni bergelombang di luar, memiringkan kepalanya dan berkata : "Sebagian besar negara adidaya pangkalan keenam mudah tersinggung dan gelisah."
Jiang Shuli juga memimpin orang ke samping.
Ini adalah perjalanan yang jauh, berusaha untuk menjauh dari pusat pertempuran sebanyak mungkin.
Zombi yang terus berkumpul di sana perlahan-lahan datang, dan beberapa zombie yang tidak bergerak begitu kaku pun datang.
Pada saat ini, semua orang di Pangkalan Keenam mulai mundur.
Apakah mudah untuk mundur?
Zombi-zombi yang dibunuh terus menerus di tengah-tengah, selain darah, ada juga anggota badan yang patah dan lengan yang patah, masing-masing zombi ini sangat kotor, dan tubuhnya penuh dengan bau darah, mereka dipukuli dengan tergesa-gesa. , dan bau darah manusia pada zombie terlalu banyak, jika terlalu kuat mereka akan saling menggigit.
Banyak personel di base keenam yang dikorbankan, base pertama menyerang ke arah itu dengan banyak tembakan artileri, begitu pula base kedua dan ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ficção CientíficaB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...