Bab 131: Otak Cinta, Enggan untuk
Pergi Bagaimanapun, ini adalah ide hemat biaya dari lelaki tua itu dan Qing Wentao. Bahkan jika dia hanya mengembalikan 20%, itu tidak masalah. Hal terburuk yang bisa dia lakukan adalah mendapatkan beberapa kata .
Sebagai 'otak cinta', Qinli tidak akan pernah mengakui bahwa dia ditipu oleh Ye Shang.
Kemudian Ye Shang mengambil 20% sendiri, Qingli mengambil 20%, dan menyerahkan 60% sisanya ke lima pangkalan lainnya.
Melihat bahwa dia hanya mengambil 30% tambahan yang dihitung dari base pertama, Qingli bertanya, "Ah Shang, tidakkah kamu mengambil sedikit lagi?"
Lagi pula, inilah yang mereka berdua temukan. Bahkan jika mereka semua pindah, apa bedanya? Terlebih lagi, barang-barang ini awalnya tidak memiliki pemilik sekarang. Sebelumnya milik Negara Bunga, tetapi sekarang secara alami menjadi milik pangkalan.
Ye Shang menggelengkan kepalanya, "Itu tidak perlu. Biarkan setiap pangkalan menggunakan beberapa sebagai pencegah. Saya kira akan ada lebih banyak bencana di masa depan. "
Menjadi penyayang dan penyayang adalah perubahan di seluruh dunia dan perkembangan seluruh peradaban. ., dia tidak percaya bahwa akan ada negara normal di seberang lautan.
Ketika orang biasa di dunia memperoleh kekuasaan, hal pertama yang perlu mereka lakukan adalah memeriksa apakah orang lain memilikinya, dan hal kedua adalah memulai ekspansi dan invasi setelah menyelesaikan masalah di dalam negeri.
Hal ini tidak dapat dihindari kapan pun. Dia tidak cukup kuat untuk menghancurkan suatu negara. Bahkan jika nanti dia mencapai tahap kekuatan besar, sebab dan akibat yang terlibat dalam kehancuran suatu negara akan sangat besar.
Hal yang paling tabu di kalangan praktisi adalah hubungan sebab akibat. Mengapa dia setuju dengan Qinli? Karena dia selalu merasa bahwa hubungan keduanya sangat rumit.
Rasanya seperti melihatnya untuk pertama kali, tapi juga seperti melihatnya lagi Perasaan ini membuatnya tidak bisa mengalihkan pandangannya dari saat dia muncul.
Setiap kali dia melihat dengan cermat, dia ingin melihat sesuatu, seolah-olah dia benar-benar dapat menemukan jawabannya selama dia bertahan.
Sayangnya, tidak sekarang, dan dia tidak melihat sesuatu yang aneh pada Qingli.
Inilah yang paling dia sesali. Dia menunduk. Mungkinkah perkataan kakak laki-laki kepala akan menjadi pemicu fatalnya?
“Ah Shang, Ah Shang,”
suara Qingli memecah pikirannya.
Ye Shang memandangi wajahnya yang mendekat dan bertanya, “Haruskah kita menunggu di sini, atau haruskah kita keluar dulu?”
Melihat dia sadar, Qingli bertanya, “Pergi jalan-jalan?”
Dia telah memberi tahu markas pertama yang harus berangkat. kembali, dan tidak perlu kembali. Bagaimanapun, dia telah mengumpulkan semuanya, tetapi berita yang dia terima mengatakan bahwa mereka diblokir oleh zombie dan tidak dapat kembali atau lewat, dan mereka melawan zombie.
Ye Shang juga mengirim pesan kepada orang-orang di markas kelima, dan mengambil foto gudang senjata untuk ditunjukkan kepada mereka, meminta mereka untuk kembali dulu.
Saat Song Wenwen menerima berita itu, mereka berlari kembali dan berkata sambil berlari: “Tim Ye menyelesaikan misi dengan begitu mudah?”
Kecepatan Lu masih stabil, mata kecilnya tak berdaya: “Kali ini kami keluar dan sepertinya Itu dari tidak ada gunanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Ciencia FicciónB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...