355-356

19 3 0
                                    

Bab 355

Di malam hari, Shen Qian menemukan Ye Shang dan bertanya padanya tentang mengajar siswa untuk waktu yang lama.

Di sisi lain, Qingli yang belum kembali selesai bekerja di gedung perkantoran, ia berjalan sendirian di malam hari, mengenakan jubah putih bersih dan memegang payung transparan.

Kepingan salju beterbangan di langit, dan dia berjalan perlahan, seolah-olah dia telah menyatu dengan bumi.

Sampai dia sampai di pintu masuk sebuah gang, entah kenapa, dia tidak menyusuri jalan menuju kediamannya hari ini, melainkan berbelok di tikungan.

“Berapa lama kamu ingin mengikuti?” Suara Qingli samar, dan suaranya tersebar di salju.

“Kupikir kamu tidak akan mengetahuinya ketika kamu sampai di rumah.”

Suara magnetis terdengar dari belakang.

Qingli berbalik dan melihat ke atas. Ada rasa dingin di matanya, dan dia berkata dengan acuh tak acuh: "Setiap kali aku sendirian, kamu akan muncul, bukan?"

Saya melihat pria di depan saya mengenakan pakaian hitam, seluruh tubuhnya diselimuti malam, jika bukan karena lampu jalan, dia mungkin tidak akan tahu bahwa ada seseorang yang berdiri di sana pada malam hari.

Dia mengenakan jaket hitam, terusan hitam, dan topeng hitam di wajahnya.

Qingli berkata dengan tenang: "Mengapa kamu melakukan ini?"

Pria berbaju hitam hanya memandang Qingli dengan acuh tak acuh, matanya yang gelap tanpa emosi.

“Bunuh kamu, mungkin akan ada peluang.”

Setelah mengatakan itu, tubuhnya bergerak dan dia berada di depan Qingli dalam sekejap.

Sosok Qingli juga pergi dengan cepat, payung di tangannya digunakan untuk menahan benturan yang kuat.

Payung transparan itu hancur berkeping-keping dan jatuh ke tanah.

Pria berbaju hitam tidak peduli sama sekali, dia terus menyerang Qingli.

Kecepatan reaksi Qingli juga sangat cepat, ketika dia melawan, dia juga menggunakan kekuatan supernya untuk mencoba menekan orang ini.

Sepertinya tidak ada pengaruhnya.

Keduanya bertarung dari tanah ke langit, dan kedua belah pihak berdiri di udara. Pria berbaju hitam dikelilingi oleh medan magnet, dan lingkungan Qianli juga tidak lemah. Segala jenis kekuatan super melayang di sekelilingnya.

Kerusakan yang disebabkan oleh tabrakan antar negara adidaya langsung hilang di udara setelah saling bertabrakan.

Untungnya bagi Qingli, jubah di tubuhnya memblokir banyak serangan untuknya.

Kepingan salju di sekitarnya terpaksa mengubah arah pendaratannya karena fluktuasi kemampuan ini, atau bahkan menghilang secara langsung.

Daerah ini membentuk zona vakum sederhana.

Untung saja sekarang sudah malam dan terjadi hujan salju lebat, umumnya tidak ada orang yang keluar atau meninggalkan tempat tinggalnya saat ini, kecuali mereka yang bekerja lembur dan pulang kerja.

Tetapi hanya ada sedikit orang saat ini. Qingli sengaja datang terlambat hari ini, terutama karena dia sedang dalam periode pelacakan selama periode ini. Dia ingin melihat siapa yang memata-matainya.

Qingli terus menggunakan energi yang tersimpan di tubuhnya, dia menggunakan semua keahliannya secara bersamaan, tapi dia sepertinya tidak mampu mengalahkan musuh sama sekali.

Saya melihat pria berbaju hitam masih mengelak dan mengelak. Dia hampir tidak dapat menemukan kesempatan untuk melawan. Dia hanya bisa terus-menerus menghilangkan batasan ruang dalam upaya untuk mengendalikan sosoknya.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang