Bab 171: Kakak, aku tidak menahanmu
. Ekspresi Qingli tidak terlalu bagus. Saat negara adidaya di bawah bertempur, energi negara adidaya mereka terkuras. Setidaknya mereka bisa digantikan oleh kapten, komandan pangkalan, dll.
Dan dia telah bertarung melawan zombie tingkat tinggi, dan dia masih tidak dirugikan.
Ye Shang merangkulnya untuk menenangkannya, dan melihat zombie yang tersisa menghilang di dekatnya seperti air pasang.
Sampai negara adidaya yang berpatroli mengatakan bahwa dia telah menghilang dalam jarak seratus mil.
Qingli bersandar padanya dan baru pulih sedikit. Kekuatan yang telah terkuras dari tubuhnya akhirnya meningkat pesat. Dia pulih sedikit dan menyerap batu inti dari zombie tingkat tinggi.
Ye Shang menempatkannya di atas pedang bayangan cahaya dan duduk, “Ayo kembali dulu.”
Komandan pangkalan dari pangkalan utama yang tersisa akan membuat pengaturan, membersihkan medan perang, mengumpulkan mayat, dll.
Setelah kembali ke markas pertama, Qingli dipanggil oleh lelaki tua itu.
Pertempuran ini berlangsung selama hampir dua hari dua malam, dan ini sudah merupakan hari Festival Musim Semi.
Bagi masyarakat Negeri Kembang, ini adalah festival terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal pada yang lama dan menyambut yang baru.
Sayangnya, setelah banyak orang yang memiliki kekuatan telah meninggal, tidak ada seorang pun yang berminat untuk berdiskusi tentang liburan yang semarak ini di masa lalu.
Semua personel pangkalan terdiam dalam kesedihan.
Ye Shang mengirim Qingli kembali dan menyuruhnya kembali ke markas kelima terlebih dahulu dan menstabilkan personel di markas.
Kemudian lihatlah orang-orang yang dia kenal untuk mengetahui apakah mereka masih di sana.
Qingli tahu apa yang dia pikirkan dan secara alami memahaminya, jadi dia tidak membiarkannya tinggal.
Ye Shang berdiri di langit, terbang antara langit dan bumi.Ketika dia melewati medan perang, dia melihat bau darah yang terkubur oleh butiran salju yang berjatuhan.
Semua orang membersihkan medan perang, mengangkat kekuatan super yang mati, atau menggali semua mayat zombie dari batu inti, menumpuknya dan membakarnya.
Sejumlah besar mayat zombie semuanya ditangani di sini, udara dipenuhi asap tebal, dan kepingan salju yang berjatuhan tidak dapat membasahi dan memusnahkan mereka.
Mereka tidak hanya ingin membakar mayat zombie, tetapi juga mayat negara adidaya yang mati, tapi ini adalah kerabat dan teman banyak orang. Semua pangkalan memutuskan untuk meletakkan mereka semua di tanah terlebih dahulu. Sekarang juga bersalju. , agar mereka bisa meletakkannya di tanah. Dalam dua atau tiga hari, biarkan mereka merayakan Festival Musim Semi tahun ini.
Ye Shang sangat cepat, dan dia terjatuh di depan semua orang di base kelima.
Mata Chen Zui sekarang ditutupi dengan kain kasa putih.Karena penggunaan kekuatannya yang berlebihan, darah perlahan meninggalkan mata merah tua saat digunakan, yang mengejutkan Zhu Caining dan yang lainnya.
Untung hanya mengeluarkan darah saja dan tidak terlalu nyeri, sehingga semua orang merasa lega.
Ye Shang melihat beberapa orang terluka, tetapi mereka semua selamat dengan selamat.Ekspresinya sedikit melembut dan dia berjalan ke arah Chen Zui.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamat
Fiksi IlmiahB1 cek akun ini! Chtr 111-381 end pengantar singkat Ye Shang sedang mengalami kesengsaraan, dan Kesengsaraan Guntur Sembilan Surga terus menghantamnya. Di bawah ini adalah murid-murid Sekte Pedang Abadi. Tiba-tiba, Kesengsaraan Guntur Sembilan Surg...