373-375

23 5 0
                                    

Bab 373

Dunia tidak pernah memberi mereka pilihan, pada saat ini, banyak hal yang tidak lagi bergantung pada mereka.

Qingli juga memahami hal ini. Dia melirik pasukan negara adidaya yang masih bertempur di kejauhan dan berkata, "Ah Shang, akankah kita mencapai akhir?"

Ye Shang mengumpulkan jubahnya dan berkata, "Ya."

Angin dan salju semakin deras, langit dan bumi tertutup kepingan salju putih bersih, Gedung-gedung bertingkat dan gedung-gedung tinggi semuanya ditutupi lapisan kepingan salju putih bersih.

Pasukan luar negeri terus dipukul mundur, dan negara adidaya di pangkalan mengejar mereka satu demi satu.

Qingli berkata: "Mengapa kamu terus menyerang lagi dan lagi ketika kamu tahu kamu akan dikalahkan?"

Ye Shang: "Orang-orang itu seperti ini sebelum akhir dunia. Mereka datang untuk mengganggu mereka dari waktu ke waktu. Anjing tidak bisa mengubah makanannya."

"Pfft...haha" Qingli mengepalkan tangan kanannya untuk menutup mulutnya dan tertawa terbahak-bahak?

Dia benar-benar tidak menyangka Ah Shang akan mengatakan ini.

Ye Shang sedikit mengangkat alisnya: "Hati-hati."

Song Nuannuan membunuh makhluk gaib di depannya, dan hanya mendengar Chen Zui berteriak: "Kapten Song, hati-hati ke kanan belakang."

Suara Chen Zui masih melekat di telinganya, dia tidak jauh, hampir di mana-mana, dia menilai, mengingatkan, dan meramalkan.

Selalu memberikan dukungan yang akurat kepada rekan satu tim pada kesempatan pertama.

Negara adidaya menjadi lebih baik dan lebih baik dalam bertarung bersama, sering kali menginterupsi formasi musuh tanpa gangguan.

Musuh semakin sedikit. Banyak negara adidaya yang bermusuhan tidak dapat menahan serangan sebesar itu. Bahkan ada zombie yang bertarung di samping. Raja zombie yang berdiri tidak jauh sangat istimewa ketika negara adidaya tiba. bersemangat.

Zombi-zombi gila itu melancarkan serangan balik, bahkan ada yang mengambil mayat dari belakang untuk dimakan.

Baru setelah semua musuh berhasil dipukul mundur, semua orang menyadari bahwa mereka telah menang lagi.

Seseorang menjawab, “Karena mereka berani datang sekarang, ayo serang mereka kembali sekaligus.”

Beberapa orang menganggap hal itu masuk akal, walaupun beberapa kali mereka mampu memukul mundur semua pasukan musuh, datang ke sini dari waktu ke waktu juga sangat menyebalkan.

Bahkan hari ini, Malam Tahun Baru, suasana hati saya sedang tidak baik, dan saya masih harus datang ke toko.

Sekali terjadi perang pasti ada korban jiwa, hal ini tidak bisa dihindari, walaupun jumlahnya lebih kecil dari lawan, tetap saja orang akan mati.

Bahkan keluarga tersembunyi yang dipimpin oleh Meng Zongzhe memiliki pemikiran yang sama, Ye Shang jatuh di depan mereka, dan beberapa orang yang bertanggung jawab maju satu demi satu.

“Tim Ye, kenapa kita tidak melewatkan tahun ini saja dan memimpin semua orang kembali melakukan serangan balik!” Meng Zongzhe berkata sambil mengerutkan kening.

Jenderal Wei Ming juga mengerutkan kening: "Tuan, jumlah zombie kita juga akan terkuras banyak, jika kita terus menunggu seperti ini untuk bertarung."

Meskipun dia tidak tahu apa yang ditunggu Ye Shang.

Meskipun Hongying samar-samar bisa menebak sesuatu setelah melihat fatamorgana dua kali, dia benar-benar tidak tahu apa lagi yang bisa membuat orang dewasa ini menunggu tanpa melakukan serangan balik.

✔(B2) saya mengandalkan budidaya makhluk abadi untuk menimbun barang di kiamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang